"Kita berhasil!!!!"
Para animator bersorak sorai dan saling melakukan tos satu sama lain. Phoenix hitam yang sedang sekarat itu tersenyum licik.
"Kalian pikir semua ini sudah berakhir?"
Suara sang phoenix menghentikan sorak sorai mereka semua.
"Memang benar begitu, 'kan? Kau adalah boss terakhir di bumi!" ujar Azuya.
"Kalian pikir dunia virtual ini hanya terdiri dari satu planet saja? Masih banyak planet lain yang menunggu kalian di luar sana. Aku yakin kalian tidak akan selamat, hahahahahahahahaha!"
Tawa sang phoenix terus terdengar sampai tubuhnya benar-benar menghilang. Kemudian sebuah notifikasi muncul di hadapan Roman dkk. Bersamaan dengan munculnya notifikasi itu, sebuah pesawat luar angkasa jatuh dari langit.
*#&#*New Quest*#&#*
Go to space and be a space ranger. Use this spaceship. Free the Xero Planet from the 9th boss and his troops. Good luck, animators!
Reward:
• You will got Xero Planet's Citizens as your crew
• Your spaceship will be upgraded
"Kita terima quest ini," kata Roman sambil menutup notifikasi itu.
"Teman-teman, sekarang kita bukan animator minecraft biasa lagi. Sekarang kita adalah pejuang galaksi!"
Bersambung ke season 2
Halo gaes!
Kembali lagi bersama author. Gimana ceritanya? Makin seru gak? Author buat mereka jadi pejuang galaksi soalnya kalau cuma terfokus pada satu planet ceritanya gak seru. Karena seperti kata Sheriff Woody : Petualangan di luar sana! Jadi author akan terus menuju tak terbatas dan melampauinya! (Kok malah jadi Toy Story sih?! -_-)
Untuk season 2 nya, author gak bisa tentukan akan terbit tanggal berapa. Pokoknya coming soon deh!
Terus ikuti cerita ini ya!
-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Animator Indonesia
FanfictionApa jadinya kalau para animator minecraft indonesia terjebak di dunia virtual yang mirip dengan minecraft?