Pertemuan dengan Brian Nurken dan Kemunculan Boss ke 7

122 12 3
                                    

3 hari kemudian...

Normal POV

Roman dkk. sedang menambang untuk mencari material.

"Man, coba scan tempat ini!" pinta Faris.

"OK!" sahut Roman.

Lalu Roman mengeluarkan skill scanning nya.

Nguiiiing

Syuung

Sebuah panel tipis muncul di depan mereka, menunjukkan hasil dari scan.

"Ada diamond 6 block di arah jam 11."

Mereka menggali mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Roman dan mereka menemukan diamond. Mereka bermaksud melanjutkan mencari material lainnya tetapi saat sedang menggali, terdengar suara raungan keras.

"Apaan tuh?" kata Azuya.

"Kayaknya dari arah sana," sahut Dilla.

Mereka mendekati sumber raungan itu dan mereka menemukan seseorang.

"Brian!" seru Faris.

"Akhirnya aku ketemu kalian. Basa-basinya nanti aja, ada hal yang gawat," kata Brian.

"Hal gawat apa?" tanya Ice.

"A... ada monster di cave ini!"

"APA??!!"

Semuanya langsung terkejut.

"Far, apa mungkin dia boss ke 7?" tanya Roman.

"Mungkin saja," jawab Faris.

Lalu Faris membuka Boss List dan mencari halaman yang berisi keterangan tentang boss ketujuh.

"Seperti apa ciri-cirinya?" tanya Eben.

"Besar dan bertubuh panjang. Kalau kau menyentuh tubuhnya maka kau akan terpental. Kalau ada benda yang tertabrak oleh tubuhnya, maka benda itu akan hancur. Dia sering menyelam ke bawah bebatuan. Benar-benar seperti... Cacing Besar Alaska!!!" (Jadi inget film Spongebob :v)

"Persis dengan keterangan di Boss List ini!" kata Faris.

"Mana, coba kulihat," kata Azuya.

Mereka membaca halaman itu bersama-sama. Isinya sebagai berikut:

Minecraft Boss ke 7

Gigantic Worm

Health: 2500

Merupakan boss tipe underground. Berbentuk seperti cacing raksasa. Bisa menyelam ke dalam tanah atau bebatuan, tubuhnya sekuat tubuh Enderdragon dan dia juga kebal terhadap panah. Dia juga bisa me-regenerasi dirinya sendiri dengan kecepatan regenerasi 5 point / detik.

Kelemahan:

Karena gerakannya lumayan lamban, serangan pedang yang sangat cepat akan menimbulkan damage critical baginya. Dia juga lemah terhadap elemen air, karena pada dasarnya cacing bernapas melalui kulit.

"Baiklah, ayo kita kalahkan dia demi keluar dari dunia ini! Lagi pula sepertinya dia tidak terlalu kuat," kata Faris.

"Ayo kita tunjukkan kekuatan dari Animator United!!!"

"Oooooo!!!!"

Kata-kata Faris telah membakar semangat para animator.

Sementara itu, disuatu tempat...

Sang game master sedang menatap layar komputernya, memperhatikan para animator yang sangat bersemangat.

"Semangat mereka itu... mereka pasti akan pergi ke tempat boss ke 7. Berarti sebenarnya animator tadi pergi untuk kembali," katanya sambil menatap serius kearah layar komputernya.

"Sepertinya pertarungan ini belum selesai..."

"Ronde kedua baru akan dimulai sekarang."

To be continued...

Selamat siang semuanya

Akhirnya kita bertemu lagi di story ini (padahal baru 1 minggu :v) dan hari Jumat kemarin kita memperingati HUT RI yang ke-73! Semoga kedepannya Indonesia semakin maju dan jaya. Bhinneka Tunggal Ika! Meskipun berbeda-beda tapi kita semua tetap satu. (Sebenernya udah telat tapi gapapa lah daripada gak ngucapin sama sekali)

See you in the next chapter

-Author

Animator IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang