∆Happy Reading∆
Gena pov
Pagi ini gue udah berada di dapur nolongin bi Atun masak , gue mau masak nasi goreng spesial buat mami , kak Gina , dan kak Galang . Gue mau buat keluarga kita kumpul lagi meski ini jarang terjadi tapi gue ngak mau ngelewatin sarapan bareng mereka. kak Gina mulai kerja di kantor Mami , gue sangat berharap kalau mereka akan lama di sini dan bahkan akan netap , tapi gue lebih berharap lagi kalau bokab akan rujuk lagi sama nyokab walaupun itu mustahil tapi ngak ada salahnya untuk berharap.
" Bi ini udah semua kan " tanya gue , gue ngak mau ada yang kurang buat hari ini . Sekalian gue nyiapin sekotak nasi goreng spesial yang gue buat khusus untuk orang spesial juga.
" Udah semua non , bibi kebelakang dulu ya " ujar bi atun, gue tersenyum dan ngak lama kak Galang kak Gina dan Mami turun untuk sarapan , gue tersenyum hangat pada mereka , mereka lansung duduk dan gue berada di depan kak gina dan kak galang , di kiri gue ada mami yang telah mengunakan baju kantor bersiap untuk sarapan.
" Pagi semua" ujar gue , mereka cuman ngelirik dan mengaguk gue tersenyum. Kami mulai memakan makanan yang telah gue buat barusan , ngak ada pembicaraan di antara kami , setelah selesai mami bertanya pada mereka berdua membuat gue sedikit ngak di anggap disini.
" Gina hari ini kamu berangkat sama galang atau mau sama mami" tanya mami , gue liat kak gina sempat berpikir sejenak kemudian memantapkan jawabanya .
" aku masih mau jalan jalan mi , besok aja deh kayaknya " ujar kak gina sambil cengir cengir , kak galang yang orang nya datar dan cuek ngak mempersalahkan dan ikut campur dalam urusan mereka.
" Yaudah ngak papa " ujar mami sambil mengelus kepala kak gina. Ngeliat itu sebenarnya gue berasa iri gue aja yang tinggal sama mami ngak pernah di gituin lah kak Gina yang baru 24 jam aja udah di manja.
" Mi , aku mau berangkat bareng mami ya " ujar gue , hari ini gue ke pengen bangat di antar mami ngak tau kenapa tapi kayak nya mami lebih memilih pekerjaannya di bandingkan gue anak nga sendiri.
" Hmmm sepertinya ngak bisa mami ada miting pagi ini sama Klayen" gue cuman bisa tersenyum lirih , karna apa mami ngak akan mau ngantar gue , bahkan saat nerima lapor sekolah pun bi Atun yang akan datang , dengan alasan mami yang gue yakin semua itu hanya alasan aja .
" Kalau gitu aku berangkat sekarang aja ya , nanti telat" gue lansung pergi setelah mencium tangan mereka , tak lupa gue membawa sekotak nasi goreng spesial yang gue suapin tadi. gue berada di depan pintu gue ngeliat mami dan kak gina tertawa bersama sedangkan kak galang hanya tersenyum simpul , gue cuman heran kenapa mereka ngak tertawa deket gue , karna ngak mau negatif tingking gue mendingan sekolah aja di antar pak madri , gue kangen banget sama sahabat sahabat gue.
*****
Saat sampai di depan gerbang gue lansung menuju kelas kesayangan gue , udah seminggu gue ngak masuk , gue berasa kangen bangat sama mereka semua. Seperti biasa omongan omongan yang bikin gue kesel dan muak setiap paginya mulai gue denger lagi. Jujur aja sebenarnya gue risih sama omongan mereka tapi karena udah sering malahan gue binggung dan heran kalau mereka oada diamin gue.
Gena udah sembuh nya. ??
Lo liat sendiri lah , dia udah sembuh.
Dia sakit apa sih , kok bisa di rawat di RS segala.
Gara gara kehujanan kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Terlambat
Teen Fictionkalian tau ngak gimana rasanya mencintai seseorang yang sama sekali ngak pernah mencintai kalian , jangan kan mencintai ngelirik pun ia tidak . Malahan yang kalian dapatin adalah cemoohan kata kata kasar setiap harinya yang membuat hati kalian sakit...