Bagaimanapun juga dia orang yang telah membuat lo berada di dunia , sejahat jahatnya dia , dia tetap IBU yang udah ngelahirin lo dan itu semua ngak bisa lo pungkiri.
********
∆Happy Reading∆
Hari ini senyum matahari sangat mendukung untuk melakukan aktivitas di pagi hari yang cerah , Fatir dan Geri sudah bersiap siap untuk pulang setelah joging pagi mereka. minggu ini mereka nggak ada jadwal latihan basket jadi bisalah bersantai pagi pagi sambil menikmati hari. Fatir duduk di bawah pohon rindang yang ada di taman sambil meminum air mineral yang baru saja di beli Geri di tukang cangcimen yang berdagang disana.
" Gimana Bianca" tanya Geri yang sudah duduk di samping Fatir yang memperhatiakan perjalan kaki yang sibuk dengan urusan masing masing.
Fatir mengangkat bahunya acuh sambil meminum air meneralnya lagi. Setelah itu ia berdiri dan membuang sampah pada tempatnya , bersiap inggin pulang malah bertabrakan dengan seorang gadis yang tak pernah ia temui. Hingga minuman yang di bawa gadis tersebut tumpah dan mengenai baju Fatir dan gadis tersebut.
Bruks
Suara tabrakan di sertai cairan dinggin yang mengenai pakaian Fatir membuatnya lansung menatap si pemilik minuman. Si pemilik dengan rasa bersalah lansung menghapus tumpahan minum yang mengenai kaos Fatir.
" aduhh maaf ya , gue nggak sengaja tadi buru buru" cewek tersebut masih membersihkan nya sampai Fatir menahan tangan cewek tersebut dan membuatnya mendonggak menatap Fatir bersalah.
" Lain kali hati hati" setelah mengucapkan itu Fatir melepaskan tangan cewek tersebut dan pergi meninggalkan nya. Cewek tersebut masih terdiam menatap kepergian Fatir dengan wajah merona Malu.
" Gilak , ganteng banget" sorak batin cewek tersebut mendapati Fatir yang sudah pergi setelah menyentuh tangganya.
Tersadar dari lamunanya cewek tersebut berjalan kearah dua orang perempuan yang masih menunggunya. Perempuan tersebut kira kira berumuran sama deganya.
" Lama ya" ujar cewek tersebut duduk di samping salah satu perempuan tadi , membuat mereka berdua menoleh kearahnya." ngapain aja sih lo" ujar salah satu perempuan tadi dengan sewot , sementara yang satunya hanya cuek sambil memperhatikan perjalan kaki yang mulai rame.
" Biasa ada masalah dikit" ujar cewek tersebut sambil cengeggesan nggak jelas.
" Pulang sekarang yok Gen" ajak perempuan yang kesel pada cewek tadi.
" Yok gue juga capek nih , Dara lo mau balik bareng kita nggak" tawar Gena pada Dara. Ya perempuan tadi adalah Gena dan Viona yang abis joging bareng bersama sahabat lamanya yang baru pindah lagi dari Bandung namanya Dara.
" Duluan aja gue masih mau jalan jalan" setelah di angguki Gena dan viona , Dara pergi duluan kemudian Gena dan viona pun otw pulang kerumah Viona yang lebih deket.
¤¤♡♥♡♥♡♥♡¤¤
Hari ini Gena Viona dan Siska jalan jalan di mall sekalian refresing karna sebentar lagi mereka akan menghadapi ujian semester dua untuk naik kelas ke kelas 12 . Karna sama sama pecinta Novel romantis mereka memutuskan untuk pergi ke Grenmedia guna membeli beberapa Novel yang ada disana. Hari ini Gena mengunakan celana jins dongker robek robek di padukan kemeja kotak kotak dan kaus oblong senada dengan celananya. Sedangkan Siska tampil feminim dengan dress biru laut dan tas kecil di bahunya. Viona mengunakan suiter tipis berbahan katun dan celana jins hitam yang senada dengan Bajunya. Mereka sudah berkeliling dan mendapat berbagai Novel yang mereka inginkan. Saat ini mereka melepas lelah sambil menikmati secangkir kopi di salah satu kedai kofi. Cuaca dingin yang di sebabkan hujan membuat mereka betah berlama lama hanya untuk ngopi sambil bercerita. " Gen , Dara masuk sekolah kita ya" tanya siska pada Gena yang melamun melihat rintik hujan yang jatuh ketanah. Tak ada respons siska men-
Cubit tangan Gena yang ada di meja membuat si empunya kaget dan hampir saja teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Terlambat
Teen Fictionkalian tau ngak gimana rasanya mencintai seseorang yang sama sekali ngak pernah mencintai kalian , jangan kan mencintai ngelirik pun ia tidak . Malahan yang kalian dapatin adalah cemoohan kata kata kasar setiap harinya yang membuat hati kalian sakit...