Music 🎵I need u_BTS
>
>
>
>
>
>Taehyung dan somi sangat terkejut melihat jungkook dan eunua sedang berciuman.
Segera taehyung menarik somi menjauh dari pintu apartement. Taehyung membawa pulang somi. Mereka tertawa atas apa yang tadi di lihat nya.
"Oppa itu sangat tidak memungkinkan" ucap somi masih dengan tawanya
"Ne kau benar, mereka itu sangat tidak akur jika di sekolah bahkan mereka satu bangku kau tau itu" uxap taehyung.
"Ah benarkah, sangat aneh. Tapi bagaimana oppa pesanan eomma belum aku berikan pada eunni" ucap somi melihat kearah tas jinjing yang ia bawa.
Lebih baik besok saja kau berikan nya ne sekarang kita pulang. "Ucap taehyung.
***
Jungkook dan eunha masih menautkan Bibir mereka. Seakan dari mereka itu tidak ikhlas untuk melepaskan tautan itu.
Suara decakan hasil dari ciuman mereka menggema di ruang tamu, membuat jungkook terasa begitu bergairah.
Ia memperdalam ciumannya. Jungkook menggendong eunha seperti koala.Jungkook membawa eunha kedalam kamarnya. Sungguh ia seperti nya sudah tidak bisa lagi berfikir jernih. Ia menidurkan eunha dan melepaskan tautanya.
"Aku tidak mau melewati batas. Kita masih terlalu muda untuk melaksanakannya jika di saat honeymoon baru kita akan melakukannya" ucapnya sedikit menghoda eunha.
"Yak!! Byuntae "jungkook terkekeh. Lalu ia mengusap dagu eunha yang tetdapat selavianya.
"Bibirmu sedikit bengkak. " jungkook menyentuh bibir eunha. Eunha mengalihkan tatapannya karna ia sedang menutupi rona merah di pipinya.
"ck, cepat bangun kook kau itu berat. "
Eunha masih berusaha mendorong jungkook dari atas tubuh eunha.
Bukannya malah menyingkir ia malah memeluk eunha."Ahh nyamannya"ucap jungkook
Eunha ia sudah mnyerah. Jungkook hanya bisa terkekeh melihat kelakuan istrinya.
"Eunha-ya "panggil jungkook.
"Hmm" ucapnya dingin.
"Ayo kita jalan jalan "
Eunha membalikan badannya menjadi menghadap jungkook.
"Hmm kemana? " tanya eunha
"Kau maunya kemana? "
Eunha berpikir sejenak lalu ia memutuskan untuk pergi ke namsan tower.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for you forever || JJK [Completed]
Novela Juvenil[Complied] [Sedang direvisi!] ⚠Ada tambahan kalimat serta perubahan sedikit, setelah di Revisi!! Jadi tolong hargai Voment!! Kisah dimana pernikahan konyol yang dilakukan dua belah pihak keluarga yang melibatkan kedua anak mereka demi bisnis yan...