chapter 10

3.5K 293 11
                                    

Music🎵summer rain_gfriend.





Ruangan yang begitu luas di penuhi dengan dua keluarga yang sedang berkumpul bersama.
Mereka sedang membicarakan tentang masalah yang di perbuat oleh anak anak mereka.

"Sudah sampai mana hubungan kalian?" tanya tuan jung.

"Appa kami tidak mempunyai hubungan apa apa"elak eunha.

"Jungkook tolong kau jelaskan mengapa kalian bisa tidur bersama di apartemen mu"kini giliran tuan jeon uang mulai berbicara.

"Aku hang memintanya untuk menemaniku. Sepertinya eunha terbawa suasana ia tertidur di pelukan ku kami tidak melakukan apapun. "Jelas jungkook panjang lebar.

Tuang jeon menengok kearak tuan jung.
"Keputusan kami sudah bulat kalian akan menikah besok lusa tidak boleh ada yang menentang."ucap tuan jeon.

Jungkook dan eunha sama terkejut. Orangtuanya memang menjodohkan mereka dan menikahkan mereka tapi orangtua jungkook dan eunha mereka merencanakan pernikahan ini bulan depan tapi dikarnakan masalah ini terjadi pernikahan itu harus di percepat.

"Tapi appa benar kami tidak melakukan apa apa "bentah jungkook.

"Bagaimana kami bisa mempercayai mu jika eomma dan adikmu sendiri yang melihat kejadian itu di depan kepala. "

Jungkook membuang nafasnya kasar ia melihat eunha hanya tertunduk.
Oh ayolah jungkook kau pasti bisa! " batinya menyemangati.

"Oke aku akan menerima ini, aku akan bertanggung jawab. "Ucap jungkook. Kedua orangtuanya tersenyum bahagia atas apa yang telah di ucapkan oleh anaknya.

Eunha menatap tajam manik mata jungkook. "Dia selalu saja berbuat semaunya, padahal aku setuju saja belum"gumamnya yang sedikit masih terdengar oleh somi.

"Eonni wae? "Tanya somi. Eunha hanya menggeleng.

"Bagaimana dengan mu eunha? "Tanya tuan jeon.

"Ahh a-aku akan menerima nya" semua orang disana mendengar nya sangat bahagia.

"Apa bolehkah aku membawa eunha Berkeliling "ucap jungkook. Eunha melihat kearah jungkook kemudian ia melihat kearah tuan jeon.

Tuan jeon mengangguk begitupun dengan tuan jung. "Jagalah putriku jungkook-ah. "Ucap tuan jung.

Jungkook mengajak eunha berkeliling menggunakan mobilnya.
Sebenarnya ia ingin membicarakan soal pernikahan dengan eunha. Tapi ia begitu canggung untuk mengungkapkannya.

Di dalam sangat senyap sekali tidak ada diantara mereka yang ingin membuka suara jungkook terlalu fokus mengemudi. Dan eunha ia sibuk dengan handphone nya.

Jungkook yang tidak tahan dengan suasana seperti ini segera ia ambil handphone yang ada di genggaman eunha.

"Yak apa yang kau lakukan kembalikan handphone ku. " ucapnya dengan berteriak. Jungkook memarkirkan mobilnya.

"Ambil saja kalau kau bisa."ucap jungkook keluar mobil.

"Yak jeon kembalikan, mau mu apa si"eunha sangat kesal sekarang. Ia memiliki satu buah ide untuk menjaili jungkook.

"Mau ku apa?  Yang aku mau hanya lah...."eunha dibuat geram oleh jungkook kali ini.

"Rahasia"ucapnya membalikan badan.

Lihat saja aku akan mengerjaimu hingga kau tidak bisa berbuat apa apa lagi. Bahkan berteriak saja kau tidak bisa. Batin eunha sembari menunjukan smirknya.

 Time for you forever || JJK [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang