DIPERTEGASKAN WARNING!!!! CHPTR 35-36 MENGANDUNG [17+]
Tolong jangan memaksakan diri untuk membaca.... Bagi yg di bawah umur
_________________________________________
⚠Typo
>
>
>
>
>
>Pukul 12 malam jungkook dan eunha baru sampai apartement mereka. Jungkook memutuskan untuk pulang karna eunha memaksanya untuk pulang.
Jungkook memasukan motornya keparkiran apartement. Jungkook membuka helmny dan mencabut kunci motornya. Jungkook mendengar suara dengkuran halus yang terdengar di belakang punggungya.
Eunha tertidur dengan posisi memeluk pinggang jungkook. Jungkook tersenyum melihat itu dengan hati hati ia melepaskan tangan eunha dari pinggang nya.
Jungkook turun terlebih dahulu lalu membawa eunha kedalam apartement. Jungkook menggendong eunha di depan.
Di sepanjang koridor apartement jungkook masih saja tersenyum sendiri sampai ia masuk kedalam lift. Untung di dalam lift tidak ada siapa siapa.
Setelah sampai tempatnya jungkook menekan beberapa dikit passwordnya. Setelah terbuka langsung saja jungkook membawa eunha masuk kedalam.
"Ah leherku. " rintih jungkook ketika sudah menurunkan eunha di ranjang.
Jungkook duduk di sisi ranjang. Ia membuka jaket yang di kenakan eunha.
"Aigoo anak ini bagaimana bisa menggunakan jaket kebesaran milikku dengan pakaian seperti itu membuatmu semakin.... Ah aku ini kenapa" jungkook menggeleng gelengkan kepelanya.
Dilepaslah sendal eunha dan menyelimuti eunha hingga ke dada.
"Bahkan dia ke drom hanya mengenakan sendal rumahan seperti ini. Apakah saking khawatirnya dia padaku hingga keluar hanya memakai seperti ini. "
Jungkook terkekeh menertawakan pikirannya. Jungkook bangkit dari ranjang ia berjalan kearah kamar mandi.
***
Eunha mengerjab ngerjabkan matanya ketika ia mendengar suara sower terdengar di dalam kamar mandi. Eunha merenggangkan otot ototnya. Lalu ia turun ke bawah untuk mangambil minum.
"Seperti nya anak itu sedang mandi."
Eunh melangkahkan kakinya kebawah dengan kantuk yang menyertainya. Eunha mengambil air minum yang terletak di atas meja makan .
Eunha sudah menghabiskan minumanya dalamsatu teguk, merasa malas kembali ke dalam kamar ia memutuskan untuk mencuci muka karna jika ia tidur itu sama saja, eunha jika sudah bangun di tengah malam seperti ini dia tidak bisa kembali tidur walaupun masih merasakan kantuk.
Eunha naik keatas untuk membasuh muka karna hanya ada satu kamar mandi disini yaitu terletak di dalam kamar.
Cklek
Eunha masuk dengan mata sedikit tertutup sampai ia tidak menyadari bahwa jungkook tengah memakai pakaiannya.
"Yak! Eunha jika masuk ketuk pintu dulu. " ucap jungkook membuat eunha terlonjak kaget.
Eunha membuka matanya lalu ia melihat keaeah depan betapa terkejutnya ia melihat jungkook yang tengah memakai kemeja berqarna putih tanpa di kancing.
Eunha langsung membalikan badanya sambil menutup mata. Jungkook merencanakan sebuah ide di kepalanya ia segera datang kearah eunha yang tengah menutup matanya.
Jungkook membiarkan dua kancing tidak ia kancingin sengaja untuk menggoda eunha.
"Hey kau kenapa? Berbaliklah. " jungkook membalikan badan eunha yang membelakanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for you forever || JJK [Completed]
Teen Fiction[Complied] [Sedang direvisi!] ⚠Ada tambahan kalimat serta perubahan sedikit, setelah di Revisi!! Jadi tolong hargai Voment!! Kisah dimana pernikahan konyol yang dilakukan dua belah pihak keluarga yang melibatkan kedua anak mereka demi bisnis yan...