chapter 33

2.1K 184 2
                                    

⚠Typo
>
>
>
>
>
>

Jungkook mengendarai motornya dengan kecepatan yang sangat cepat. Ia sedang emosi sekarang. Tujuannya kali ini adalah drom.

Jungkook memarkirkan motornya sebelum ia masuk kedalam drom. Banyak yang menatap kearah jungkook dengan tatapan bingung, biasanya jungkook selalu tersenyum walaupun sikapnya yang amatlah dingin.

Jungkook masuk kedalam ruangan yang bertulisakan 'practice room ' ia masuk kedalam dengan wajah tanpa ekspresinya.

Disana sudah ada para sahabatnya terkecuali taehyung dan jimin mungkin mereka pulang terlebih dahulu ke apartement mereka.

Jhope dan suga yang sedang berlatih menghentikan aktivitasnya ketika melihat jungkook masuk tanpa permisi.

"Hey kau kenapa? " tanya jin.

Jungkook membaringakan tubuhnya di lantai."argg sial" umpatnya.

Umpatanya masih bisa di dengar oleh sahabatnya.

"Ck, aku bertanya kau kenapa kook? " ucap jin.

"Ahhh tidak bisa dibiarkan. " ucap jungkook lalu ia menatap kearah jin.

"Apa? "

"Monsta x kembali bangkit " ucap jungkook dingin.

Semua yang mendengar penuturan jungkook tadi terkejut. Sama dengan kedua orang yang sedang mematung di depan pintu masuk. Tapi hanya taehyung yang tidak terlalu terkejut karna ia juga telah mengetahuinya.

"Mwo!! Untuk apa lagi coba. Apa mereka tidak ada kapok kapoknya. " ucap namjoon yang sudah terbalut emosi.

Flashback on

Sekelompok anak muda tengah bercanda gurau di tengah tengah lapangan basket dengan keringat yang bercucuran di dahi mereka.

"Yak hyung kembalikan kunci motorku. " pekik seorang namja yang di perkirakan usianya kebih muda dari mereka ber tujuh. Jeon jungkook

"Kembalikan katamu, kembalikan dulu handphone ku" ucap namja lebih tua dari mereka. Bernama seokjin.

"Ck, hyung aku masih kesal kepadamu tau tidak, aku mengajakmu mengobrol tapi apa eoh? Kau malah asik bertukar chat bersama sowon eonni." ucap jungkook.

"Hey sudahlah kalian berdua. Dari pada bertengkar seperti anak kecil kalian adu basket saja adil tidak" ucap jimin

"Ah aku setuju. " ucap jungkook.

Halhasil jungkook dan jin beradu bermain basket dan yang menjadi pemenangnya adalah jungkook karna ia bermain licik berpura pura kakinya terkilir dan disitulah ia mengbil keuntungan.

"Anak. Tidak tau sopan santun kau. " ucap jin kesal

Jungkook hanya menyeringai. Dibalik canda gurau mereka lakukan sekelompok namja yang datang dengan wajah sok coolnya.

"Hay apakah hari kalian baik. " ucap namja yang tidak lain adalah ketua genk yang bernama genk monsta x. Shownu

 Shownu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 Time for you forever || JJK [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang