Jungkook mengendap endap memasuki gudang bersama Jimin, Seokjin dan Yoongi.
Mereka menendang setiap pintu ruangan satu per satu untuk memancing para penculik dari tempatnya.
Baru pintu ke empat mereka tendang. 4 orang namja datang menghampiri. Dan, kedatangan mereka cukup mengejutkan bagi Bangtan. Mereka berempat adalah massa lalu kelam para bangtan.
Di sisi lain, Mereka menyambut Jungkook dan anak bangtan dengan seringai bengis mereka.
"Lepaskan Eunha! " seru Jungkook dengan kilat mata yang membara.
"Setelah apa yang kau lakukan satu tahun yang lalu. Dengan mudahnya kau meminta Eunha kembali? Pakai otakmu!! " balas IM emosi.
"Begini cara kau untuk membalas dendam hah? Pengecut!! " Sahut Yoongi sinis.
"Apa kau bilang? " Tanya Seorang namja yang bernama kihyun
"Bila kau ingin membalas dendam, laksanakan secara jantan! Bukan seperti ini!! " Jawab Jimin.
4 namja penculik itu emosi, mereka langsung menyerbu Bangtan dan pertempuranpun terjadi.
Dalam sekali pukul, para namja penculik itu sudah terkapar.
Bangtan memenangkan pertempuran dengan mudah, karna anak bangtan bertarung dengan pikiran jernih dan santai.
Setelah itu, bangtan mengikat 4 orang namja itu dengan kencang.
"Hyung, jaga mereka" ucap Jungkook seraya pergi ke arah tempat Eunha di kurung dan meninggalkan anak bangtan dan eunwoo untuk menjaga para penculik itu agar tidak kabur.
Brukk!!
Terdengar pintu di dobrak oleh Jungkook. 3 namja di dalam ruangan itu langsung tegang dan bersiap - siap untuk bertarung.
Di tengah ruangan, terlihat Eunha sedang terduduk lemas dengan penampilan yang acak acakan dan wajah yang kotor dengan luka, tak lupa dengan luka yang di perkirakan sangat parah di bagian mata sebelah kirinya.
Seketika, amarah Jungkook kembali membeludak.
"Apa yang kau lakukan terhadap Eunha dasar brengsek!!" seru Jungkook menatap tajam 3 namja di hadapannya.
"Welcome Jeong Jungkook. I wait for you in here" Sambut seorang namja yg Jungkook ingat bernama Shownu. Sang ketua dari acara penculikan ini.
"Kurang ngajar. Akan ku habisi kau! " Ucap Jungkook pelan namun tajam. Ia menahan emosinya agar semuanya berjalan lancar.
Shownu memberi aba aba pada 2 namja di belakangnya untuk menyerang Jungkook.
Jungkook mengelak 2 serangan brutal yang mengarah padanya. Lalu, dengan cekatan, ia mencengkram kepala mereka kemudian saling membenturkan kepala mereka secara bersamaan. Dengan kencang. Namun, Jungkook tetap mengurangi kekutannya agar kepala mereka tidak terkena gegar otak.
Mereka sontak jadi pusing. Mereka menggelengkan kepala berkali kali.
"Apa yg kalian lakukan? Cepat habisi dia!" Teriak Shownu pada 2 namja di depan Jungkook.
Satu orang melayangkan tinju dan yang satu lagi melayangkan tendangan pada kepala Jungkook, jungkook reflek menangkis serangan mereka.
Saat sedang mengkis itulah, Jungkook langsung menekan perut salah satu dari mereka menggunakan lutut dan seorang lainnya Jungkook sikut wajahnya serta melayangkan tendangan di daerah terlarang.
Mereka terkapar seketika.
Jungkook langsung menunjukan seringai penuh kemenangan saat penyelamatan eunha berhasil ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for you forever || JJK [Completed]
Teen Fiction[Complied] [Sedang direvisi!] ⚠Ada tambahan kalimat serta perubahan sedikit, setelah di Revisi!! Jadi tolong hargai Voment!! Kisah dimana pernikahan konyol yang dilakukan dua belah pihak keluarga yang melibatkan kedua anak mereka demi bisnis yan...