chapter 13

3.1K 259 3
                                    

⚠️Typo
>
>
>
>
>
>

Seorang namja kini tengah berada di sofa drom ia sedang di obati karna terjatuh dari sofa.

"ahk oppo hyung sakit ahh" teriak jungkook karna tangannya yang sedang di olesi salep oleh suga.

"yak dimana si bantet dan alien itu eoh lama sekali. "oceh Jungkook.

"diamlah " ucap suga masih serius dengan luka yang sedang ia obati di lutut jungkook.

"ah itu mereka" ucap namjoon.

" kalian lama sekali eoh? "tanya jungkook.

"yak masih untung kita baik hati masih mau menolong mu." ucap jimin  kesal.
Langsung saja ia melempar obat itu di depan jungkook.

Anak bangtan tidak melihat taehyung masuk dengan jimin padahal tadi mereka berdua pergi berdua untuk menebus obat.

" jim dimana taehyung aku tidak melihatnya, bukanya kalian berdua pergi bersama. " tanya jin.

"bukanya tadi ia berada di belakangku. " jimin di buat bingung sendiri.

"ah ya aku baru ingat. Sedari tadi ia tidak ada henti hentinya melamun entahlah karna apa aku sudah coba bertanya tapi ia selalu menjawabnya dengan senyuman anehnya " jelas jimin.

"aku akan mencari nya sebentar pasti ia tidak akan jauh dari sini. " ucap seokjin bangkit dari duduknya ia mencoba untuk mencari taehyung.

***

Seorang namja tengah melamun di taman dekat drom ia masih belum bisa melupakan ucapan somi tadi di rumah sakit.

"ah aku harus apa? Aku sudah terlalu menyayanginya tuhan. "ucap taehyung bermonolog sendiri.

"jika kau menyayanginya mengapa kau diam saja disini. Dan kenapa tidak kau ungkapkan saja. "ucap seorang namja yang berada tidak jauh dari tempatnya berada.

Taehyung menengok kearah belakang ia melihat disana ada Hyungnya seokjin.
Jin menghampiri taehyung sedang duduk di bangku taman.

"kenapa? " tanya jin

"apanya hyung? "ucap taehyung.

"ck, kau ini aku bertanya kau kenapa? Sedang menyukai seseorang kan? "tebak jin.

Taehyung hanya memunduk lalu ia bersandar pada belakang kursi taman tersebut .
Jin mendengar taehyung menarik napasnya ia menepuk pundak dongsaengnya itu.

"ceritalah"ucap jin.

"ahh bagaimana ini hyung aku menyayanginya tapi egoku selalu menjadi penghambat untuk aku mengataknnya. "ucap taehyung. Jin menautkan halisnya.

"apa itu somi adik jungkook ?"tebak jin. Ia sudah menduka sebab ketika ia menyebut nama somi taehyung mengusap wajahnya gusar.

"ah benar dugaanku. " jin merubah posisinya menjadi menghadap langit langit.

"aku harus bagaimana tuhan. "jin mengok ketika mendengar ucapan taehyung.

Ia meninju pelan lengan taehyung lalu ia tertawa. "akan aku bantu kau nanti ne setelah maknae kita menikah nanti. "ucap jin membuat taehyung terkekeh.

"ah dia sudah melangkahi ku padahal dia masih sekolah dan aku sudah kuliah. Menyenalkan. "ucap jin. Taehyung mendengar itu tertawa kencang.

 Time for you forever || JJK [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang