Reva_Anggraini.
6.874 likes.
Reva_Anggraini: Ready To Go beiiibbb!! @.Reni @.Bella..Angkasa: Va cantik banget sih @.Reva_Anggraini.
Abc5dasar: Sempurna💜
Akuanakalay: I love u Va.
AldoAjah: Revava mau kemana? Manisss banget sihhh...😍
Henbodi_halus: Mau kulit putih seperti Reva Anggraini? Pakai henbodi dari kita. Dijamin kulit kalian sama dengan Reva. Order yuk.
Reni: Cuss lahh kita. Gue bentar lagi siap.
Kevin: Reva nanti lo di cariin Revi loh 😁😆
RevaFansClub: Wow princess cantikk banget. Have fun kak 😍😍
AlatPembesarDada: Mau dada seperti Reva? Beli saja AlatPembesar di toko kita sis..
AldoAjah: Njir ☝jaga omongon woy.
HatersReva: Udah kaya mau mangkal dandannya. Paling mau gaet om-om. Iyuh.
Dimas: Cantikkk😍
Bella: Aku syudah siaap!!!
RevaRevi: Pasti mau ngedate ya sama @ReviAnggara.😍
PembenciReva: dasar cabe!
RaditketosWijaya: Reva cantik dan manis😍
RevaFansClub: @PembenciReva dan @HatersReva kalo iri bilang aja!! Akuin aja kalau Reva emang cantik!!!
TanpaNama: Dasar anak manja!!! Gak tahu diri!! Caper!! Centil!! Pengganggu! Dasar cabe suka godain cowok lain!! @.Reva_Anggraini
TokoLaris: apapun yang kalian semua butuhkan ada di toko kami. Datang yaaaa... Toko kami laris sesuai nama.
Dava010203: Gilaaaa my sisterrrrrrr kau begitu indah!!!😍 badaiiiiiiiii....
RipReva: Berharap Reva cepat mati!
Dava: bisa ketemu? @.RipReva gue yang mau buat lo mati duluan!
AldoAjah: @.RipReva nyari ribut loh. Belom pernah kena bogeman si @.ReviAnggara?
Reni: Lo aja yang mati! @.RipReva
Atributcantik123: mau kalung dan anting Reva? Kepoin IG kita yuksss
Reva hanya melihat semua komentar di media social nya itu. Terkadang dia sendiri bingung, jika dia disekolah tidak ada yang menghujat nya. Namun jika sudah di media social Reva merasa bahwa dirinya memang memiliki kesalahan yang amat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVA DAN REVI
Teen Fiction#1 - teens 29 Maret 2019 Mereka bertetangga, orang tua mereka bersahabatan. Nama mereka pun mirip. Tanggal lahir mereka pun sama. Sekolah mereka pun sama. Tetapi dibalik itu semua banyak perbedaan diantara mereka. Revi si cowok dingin yang tak ter...