Disekolah Reva dan Revi pisah. Reva lebih memilih berjalan lamgsung ke kelas nya berbeda dengan Revi yang selalu mendatangi kantin terlebih dahulu.
"Reva!! Revava!!" Teriak Reni dan berlari kearah Reva.
"Paansih Ren. Masih pagi udah teriak-teriak. Uhm.. Oiya caption lo tolong diapus bikin gaduh tahu gak?." Kata Reva.
"Yelah Va cuma caption doang gak penting. Ini ada yang lebih penting." Kata Reni dengan mengatur nafas nya.
"Apaan?" Tanya Reva malas.
"Tugas Pak Joko udahan yang suruh bikin laporan kemarin di Bandung?" tanya Reni sambil tertawa.
"Yelah Ren gue pikir penting. Kalau itu doang sih gue....." Kata Reva langsung diam.
"Gue apa Va? Udah di kerjain apa belom?" Tanya Reni kesal.
"Belomlah.... Udah sih selaw aja. Paling juga tuh guru gak masuk sakit kecapean karena dari Bandung kemarin." Jawab Reva santai lalu pergi. Reni pun berlari mengejar Reva.
Sedangkan dikantin Revi dan sahabatnya terlibat santai tanpa memikirkan tugas atau pun PR sekolah.
"Widih pangeran nya Wijaya akhirnya nongol juga. Puteri nya mana?" Kata Aldo.
"Lo kok santai sih Rev. Lo gak liat hashtag yang ada di Ig Reni jadi trending topic no 1 di Wijaya mameeenn." Sambung Kevin.
"Iya Rev. " Sambung Dimas.
"Emang apaan?" Tanya Revi santai.
"Gila mamen hidupnya santai amat. Itu loh #TimRevaReviJadian." Jawab Aldo.
"Terus masalah nya apa?" Tanya Revi balik.
"Gak ada sih Rev, ya cuma menggeparkan aja sih buat para fans lo." Kata Kevin.
"Ohya Rev, emang lo bakal jadian sama si cantik suatu saat nanti." Tanya Dimas serius.
Revi diam dia tidak mau berkomentar tentang itu.
"Reva Revi gak bakal jadian guys. Mereka kan sahabatan dari kecil. Ya kan Rev?" Kata Nadia yang baru saja bergabung bersama Revi dan teman-teman nya.
"Gue cabut!" Kata Revi lalu berdiri dan mengambil tas nya.
"Oiya! Gue jadian sama Reva itu pasti ada kemungkinan nya kenapa gak mungkin. Gue sama Reva udah saling dekat dari dulu! Pacaran itu cuma status doang, bahkan sekarang gue sama Reva lebih dari kata pacaran, mungkin bisa dibilang saling memiliki." Kata panjang Revi lalu pergi meninggalkan kantin.
"Gilak Revi keren anet cihh... Saling memiliki sama Reva.. Uuu to twiiitt.." Kata Aldo.
"Eh gue juga cabut deh. Oiya Nad,Semua nya gak harus diumbar biar Reva dan Revi yang tahu mereka yang ngejalanin soalnya." Kata Kevin menyusul Revi.
"Gue setuju sama mereka. Nad gue sama Dimas duluan ya. Belum ngerjain PR." Kata Aldo.
Nadia memandang kesal kearah mereka.
"Gue gak akan mundur Rev demi lo." Kata Nadia. "Gue akan tarik semua perhatian lo buat gue." Sambung nya.
📚📚
Dikelas Reva gaduh karena bemar tebakana Reva kalau pak Joko tidak masuk sekolah karena sakit. Sontak kelas Reva langsung saja gaduh.
"Gila ucapan Reva bener loh Pak Joko gak masuk." Seru Reni. Reva hanya menaik-naikan alis.
"Padahal gue asal ceplos tadi haha." Jawab Reva.
"Yaudah gak pa-pa. Seenggak masih ada waktu huat ngerjain PR." Kata Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVA DAN REVI
Teen Fiction#1 - teens 29 Maret 2019 Mereka bertetangga, orang tua mereka bersahabatan. Nama mereka pun mirip. Tanggal lahir mereka pun sama. Sekolah mereka pun sama. Tetapi dibalik itu semua banyak perbedaan diantara mereka. Revi si cowok dingin yang tak ter...