Hari ini merupakan hari minggu dimana semuaa pelajar libur bersekolah. Hari minggu pun digunakan sebagian seorang pelajar atau orang dewasa pun berleha-leha di tempat tidur nya.
Sama seperti saat ini Reva masih saja berguling-guling di tempat tidur nya, bermalas-malasan dan mengeratkan selimut yang membungkus tubuhnya.
"I love sundaaaayyy!!!" Teriak Reva dan menaikan selimut hingga menutupi wajah nya.
"Berisik!" Teriak seseorang, suara nya berasal dari bawah.
Reva pun merembet kejendela nA dan hanya memunculkan kepalanya. Dia bisa melihat Revi yang sedang mencuci mobil itu.
"Pagi... Reviiiii si es batukuuuu!!!!" Teriak Reva memunculkan kepala nya dan tersenyum ke arah Revi.
Revi menengok kearah Reva dan dia sempat diam memperhatikan Reva yang menurutnya sangat cantik saat dia baru bangun tidur.
"Va ganti baju sana!!" Teriak Revi yang melihat pundak Reva terbuka. Namun Reva hanya diam dia sedang melamun.
"Va! ganti baju sana." Kata Revi kembali dan memercikan air kearah wajah Reva.
"Ih Revi basah. Apaan sih?" Tanya Reva.
"Ganti baju dulu, baju lo terlalu terbuka itu." Kata Revi.
"Gak mau, gue mau tidu lagi." Jawab Reva lalu menjulurkan lidah nya dan kembali membaringkan tubuhnya di kasur.
Revi hanya menghela nafas pasrah dan membiarkan setidak nya Reva tidak keluar rumah menggunakan baju tidur seperti tadi.
"Revi kalo anak-anak nyariin gue, bilang aja gue tidur ya." Kata Reva kembali memunculkan kepala nya di jendela kemudian menurunkan nya kembali. Revi hanya terkekeh melihat ulah Reva itu.
Gemes gue Va, batin Revi.
---
10.00 Am.
Reva menuruni tangga dan menggendong tas sekolah nya. Dia juga melihat Revi yang sedang mononton TV diruang tamu.
"Rev Mamih kemana?" Tanya Reva dan duduk di sofa tanpa melepaskan tas nya.
"Mamih ke kondangan sama Papih katanya bakal pulang malem." Jawab Revi dan melihat kearah Reva.
"Mau kemana lo?" Tanya Revi.
"Pulang lah, mau kemana lagi." Jawab Reva lalu berjalan keluar rumah Revi.
"Jam makan siang lo kesini lagi, gue udah pesenin makanan!" Teriak Revi melihat Reva keluar. Revi pun dapat mendengar jawaban kecil Reva.
Reva pun sampai dikamar nya dia kemudian membaringkan dirinya di kamar.
"Kangen kamar ini, kangen guling, kangen bantal, kangen selimut kangen semua nya." Kata Reva memeluk guling nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVA DAN REVI
Teen Fiction#1 - teens 29 Maret 2019 Mereka bertetangga, orang tua mereka bersahabatan. Nama mereka pun mirip. Tanggal lahir mereka pun sama. Sekolah mereka pun sama. Tetapi dibalik itu semua banyak perbedaan diantara mereka. Revi si cowok dingin yang tak ter...