Reva saat ini sedang berada di rumahnya. Mereka sekeluarga tengah menyantap makan malam mereka.
"Lo bolos sekolah ya Va!" Celetuk Dava saat di meja makan.
"Ish!! Pluk." Reva melempar tahu goreng kearah Dava.
"Reva itu makanan sayang, jangan di lempar-lembar." Tegur Rianty. Reva hanya memperlihatkan wajah kesal nya kepada Dava.
"Marah kan, liat tuh Mah udah berani bolos anak nya." Adu Dava.
"Reva, tadi pagi kamu kemana? Revi jemput kamu katanya kamu mau sarapan di rumah Revi." Kaya Rianty.
"Reva naik angkot kesekolah nya terus nyasar deh makanya gak sekolah." Jawab Reva pelan.
"Anak kaya lo sok naek angkot. Haha!" Ledek Dava.
"Bang Dava!! Bisa gak sih lo gak usah nyinyir." Kata Reva.
"Udah ah, Reva mau makan dirumah Revi aja." Kata Reva lalu berjalan kerumah Revi.
"Va, kamu makan disana terus nanti disangka nya kamu gak dikasih makan sama Mama." Ucap Rianty.
"Abisan Reva kesel sama bang Dava. Reva mau ngungsi dirumah Revi dulu kalau Reva ketiduran dirumah Revi gendong bawa kerumah ya." Kata Reva lalu dia pergi.
Dion hanya tersenyum heran melihat anak perempuan nya itu. Dia sangat dekat sekali dengan keluarga Revi. Mereka belum pernah jauh satu sama lain, bagaimana kalau diantara mereka ada yang pergi?
Reva kini berdiri didepan pintu rumah Revi. Dia bersiap-siap akan mengetuk pintu rumah Revi namun bersamaan dengan Jimmy yang keluar.
"Loh Reva kamu ngapain berdiri di sini?" Tanya Jimmy.
"Papih? Hehe. Papih gak kerja?" Tanya Reva.
"Ini hari off Papih Va, oh ya Papa kamu ada di rumah kan? Papih mau main catur sama Papa kamu."
"Papa ada dirumah kok Pih."
"Yaudah kamu masuk sana, Revi kayanya ada di kamar nya. Papih kerumah kamu dulu ya." Kata Jimmy lalu berjalan kerumah Reva.
"Assalamualaikum, Mamihhhh Reva datangss. Reviiii dirimu dimana??" Teriak Reva.
"Walaikumsalam Reva sayang. Tumben kamu kesini. Ada apa?" Tanya Melisa.
"Reva mau numpang makan Mih, Reva kesel sama abang Dava." Cerita Reva lalu duduk di meja makan.
"Yaudah sini makan dulu." Kata Melisa lalu menyiapkan makanan untuk Reva.
"Revi mana Mih?" Tanya Reva.
"Ada diatas, dikamar nya." Jawab Melisa.
Reva hanya ber-oh ria saja lalu melanjutkan makan nya.
"Reva pelan-pelan dong makan nya." Kata Melisa.
"Iya Mih." Kata Reva.
Lalu tak berapa lama Revi turun dari kamarnya. "Numpang makan lagi lo?" Sindir Revi yang duduk di meja makan.
"Ya gitu deh Rev." Jawab Reva.
"Revi kamu mau makan juga?" Tanya Melisa.
"Enggak Mih, aku tadi nya kesini mau ngambil minum."
"Hah kenyang!" Kata Reva lalu mengelap mulutnya dengan tisu.
Lalu ponsel Reva berbunyi, dia mendapat sebuah pesan dari nomor yang tidak kenal lagi.
From: 0812**
Hai Reva, ini dompet lo kan? Ketemuan di cafe deket sekolah ya.Reva:
Ini siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
REVA DAN REVI
Teen Fiction#1 - teens 29 Maret 2019 Mereka bertetangga, orang tua mereka bersahabatan. Nama mereka pun mirip. Tanggal lahir mereka pun sama. Sekolah mereka pun sama. Tetapi dibalik itu semua banyak perbedaan diantara mereka. Revi si cowok dingin yang tak ter...