29

7.9K 524 73
                                    

Reva tidak masuk sekolah sudah 2 hari begitu juga dengan Revi yang menemani Reva dirumahnya. Reva sudah menyuruh Revi untuk bersekolah namun Revi menolak nya.

Namun pada hari ini Reva sudah bersiap akan pergi kesekolah. Dia juga merasa lebih baik karena banyak yang sangat memperhatikan dirinya bahkan Dava pun menelepon Reva hingga tertidur.

Revi pun kini sudah berada di rumah Reva untuk menjemput Reva.

"Yuk Rev berangkat." Kata Reva berada di hadapan Revi dengan tersenyum. Revi terdiam melihat Reva yang menurut nya cantik dengan bando di kepala nya.

"Woi kok bengong. Ayo berangkat." Kata Reva kembali membuat lamunan Revi buyar.

Revi tersadar lalu tangan kembali memegang kening Reva.

"Gimana? Udah sembuh kan Pak dokter?" Tanya Reva dengan menaik-naikan alis nya.

Revi tersenyum lalu menyentil kening Reva.

"Jangan sakit lagi! Gue gak suka!" Kata Revi. Reva hanya memajukan bibir nya kesal dan mengusap keningnya.

Revi yang melihat itu pun mengatakan.

"Maaf yaa." Kata Revi lalu mencium kening Reva secara tiba-tiba membuat Reva terdiam menahan nafas nya.

"Nafas woy!!" Kata Revi mencolek hidung Reva lalu pergi menuju mobil nya dan di ikuti oleh Reva yang masih merasa shock akibat perlakuan Revi.

📚📚

Wijaya School.

Reva masuk kedalam kelas nya lalu di sambut dengan 2 sahabat yang sangat berisik itu. Reva sempat bersyukur karena masih memiliki sahabat yang sayang pada diri nya.

"Revava... Kamuuu kemana aja cihh aku kangen huhu.." Ucap Bella berlebihan dan memeluk Reva.

"Ya ampun Reva sakit apa lagi lo? Terus juga kita gak boleh jenguk. Kenapa sih?" Kata Reni lalu juga memeluk Reva.

Reva tertawa dan juga memeluk 2 sahabat nya itu.

Makasih kalian mau jadi sahabat gue, Batin Reva.

"Biasa gue gak enak badan aja gengs." Jawab Reva.

"Kenapa lo gak ijinin kita jenguk sih?" Tanya Reni kembali.

"Gak pa-pa gue gak mau kalian bolos juga..."

"Dih enak tahu bolos Va." Saut Bella.

"Woo dasar!!" Sorak Reva dan juga Reni.

Gibran yang baru saja datang melihat Reva yang sudah masuk sekolah itu.

"Hai Va. Gimana lo udah sehat? Gue denger lo sakit ya?" Tanya Gibran

"Iya gue udah sehat kok Gib." Jawab Reva.

"Syukur deh Va. Jaga kesehatan Va, biar lo gak sakit terus." Ucap Gibran dengan tersenyum.

Reva hanya mengangguk mengiyakan ucapan Gibran.

"Si Revi juga gak masuk pas lo gak masuk Va. Dia kemana emang nya Va?" Tanya Bella.

"Dia dirumah gue. Temenin gue." Jawab Reva santai lalu duduk di bangku nya.

"Nomong-ngomong soal Revi lo sama dia udah......" Kata Reni menggantungkan ucapan nya. Mengerti maksud sahabat nya itu Reva mengangguk dan memperlihatkan cincin yang melingkar di jari nya.

"Va!!! Jadi lo beneran udah nikah??" Tanya Bella berteriak membuat siswa lain menengok kearah nya.

"Bella bego ya Ren." Kata Reva kepada Reni.

REVA DAN REVITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang