Part 1

6.7K 414 59
                                    

"YA KIM TAEYEON!" Teriak Sooyoung pada Taeyeon yang sedang membereskak meja.

"Aishh.. Bisakah kau tidak berteriak, eoh?"

"YA! Cepet bersihkan meja itu sebelum para pelanggan kita datang!" Sooyoung malah terus berteriak.

"Dasar tiang!"

"Aku mendengarmu, Pendek!"

"Eyyy... Sudahlah Kalian berdua jangan terus berteriak. Konsentrasiku mulai buyar karena Kalian" Disudut ruangan, terlihat Yul yang sedang melakukan yoga.

"BLACKY!!!!!" Kompak Taeyeon dan Sooyoung.

Kim Taeyeon, Choi Sooyoung, Kwon Yul. Mereka bertiga adalah teman sepermainan dari saat mereka memakai popok. Karena orang tua mereka juga bersahabat baik.

Meskipun mereka bertiga berasal dari keluarga yang cukup terpandang di Korea, tapi mereka tidak ingin menyalahgunakan kekayaan orang tua mereka. Maka dari itu, mereka sepakat untuk mendirikan sebuah restoran makanan khas korea dari hasil tabungan mereka sendiri.

Dan ternyata niat baik mereka didukung penuh oleh orang tua masing-masing. Mungkin orang tua mereka berpikir itu untuk melatih kemandirian mereka sebelum berlanjut meneruskan Perusahaan.

Sebenarnya, mereka bertiga masih Kuliah. Tapi mereka ingin mencari sampingan agar mereka tidak terus menerus meminta pada orang tua mereka.

"Jjaaa... Saatnya kita buka!" Semangat Sooyoung kemudian membuka papan tulisan dari CLOSED menjadi OPEN.

"Fighting!!!"

Restorang mereka pun mulai buka. Asal Kalian tahu, baru seminggu mereka membuka restoran tersebut tapi respon masyarakat cukup tinggi. Mungkin dikarenakan tampang mereka yang lebih dari lumayan, itu yang membuat restoran mereka diminati banyak orang terutama kaum hawa.

Kringg

Tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan tiga orang Yeoja yang berparas sangat cantik.

"Sooyoung-ah.. Apa mereka manusia?" Taeyeon terpaku saat melihat Yeoja yang baru masuk tadi.

"Aniyo, Tae. Kupikir mereka nyata!" Sooyoung pun sama.

"Kalian berdua menjijikan!!" Timpal Yul.

"YA! Kau lebih menjijikan Blacky. Lihat air liurmu itu!" Sooyoung menjitak kepala Yul.

"Aku pergi dulu!" Taeyeon langsung lergi untuk melayani yeoja tadi.

"YA!!" Kompak Yul dan Sooyoung saat Taeyeon mencuri start.

Dan disinilah kisah mereka berawal.

















T.B.C

Aku mutusin buat nge publish lagi cerita ini, dan kebetulan Ka YongSun udah ngeberesin alias namatin cerita ini. Jadi Kalian jgn khawatir digantung, sekalian ngerevisi beberapa typo juga ko. Perlahan aja yah update nya, tiap hari ko 😊😊

Noona, Saranghae!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang