Absen dulu sini, yang baca cerita ini pada umur berapa?
Kalo masih ada typo tolong kasih tau ya
HAPPY READING
----Sekarang Marvin ada diclub night duduk disofa sendirian, karna merasa kesepian Marvin pun langsung ke bar dan memesan minuman.
Sambil menunggu minuman datang, Marvin berpikir keras bagaimana cara dia bisa membalas dendam dengan Meisha 'istrinya.
"Udah gue baikin juga, pake sok nolak gua segala, emangnya dia siapa arghhh!"
Tiba-tiba salah satu pekerja sekaligus temen Marvin yang diclub dateng sambil bawa minuman.
"Kenapa lo? tumben-tumbenan dateng kesini. kangen lo ama gue?" tanyanya sambil kasih minuman.
"Justru gue kesini karna gue lagi kesel"
"Ada masalah apaan lagi si lo?"
"Gue lagi kesel aja sama istri gue yang sok nolak"
"Maksudnya?"
"Jadi gue sama istri gue belom malam pertama"
"Mungkin dia cape Vin"
"Cape apaan?! dia tuh malah gue suruh istirahat jadi mana mungkin dia cape"
"Ohh gue tau"
"Tau apaan?"
"Mungkin dia gak cinta sama lo" sarkasnya.
"Anjir lu pikir gue cinta ama dia, kagak kali!"
"Terus kenapa dong?"
"Makanya gue lagi cari cara supaya bisa bales dia"
"Gue tau gimana caranya?" jawab temennya 'Gerry.
"Gimana?"
"Nih lo campurin obat ini sama minuman yang bakal istri lo minum abis itu lo tau kan apa yang harus lo lakuin?" ucap Gerry sambil menurun naikan alisnya.
"Its so easy man, thank you bro!" Marvin tersenyum abis itu ambil obat yang dikasih Gerry setelah itu pergi.
Sebelumnya Marvin meneguk abis minuman yang tadi dipesennya.
----
Dengan sekuat tenaga akhirnya Marvin bisa pulang dengan selamat.
"Sialan pala gue kenapa pusing banget? pasti gara-gara gue minum tadi" Marvin pun rebahan di sofa.
"Aishhh pusing banget! oh iya gue sampe lupa kan" Marvin berjalan ke arah dapur mengambil gelas dan mengisinya dengan air putih.
"Kira-kira kayak gimana ya reaksinya, gue jadi penasaran dah" Marvin pun menuang obat yang tadi diberikan oleh Gerry lalu mengaduknya.
"Anjir ini pala gue pusing banget!" Marvin yang sudah selesai langsung membawa minumannya ke ruang tengah dan menaruhnya dimeja.
Saat marvin ke sofa, kakinya tersandung. "Sialan! kaki gue sakit banget" Meisha yang mendengar suara kegaduhan dan juga haus, memutuskan untuk kebawah.
"Eh Marvin kamu udah pulang?"
"Udah. Gak usah banyak tanya lo!"
jutek amat si, apa dia masih marah sama aku?
Dengan agak takut Meisha mendekatkan diri kepada suaminya, kemudian mengendus-ngendus.
"Lu ngapain si, jauh jauh sana. Tadi aja gue deket-deket gak suka"
"Kamu minum ya?"
"Sok tau lo, udah sana pergi!"
"Tapi kok baju sama mulut kamu bau alkohol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND || MARVIN
RomanceCOWO KASAR, PEMABUK, KAYA, MESUM, TAPI DIA ADALAH SUAMIKU. Rate 18+ Revisi [ 06-02-2021 ] Cerita ini murni imajinasi author sendiri 🤗 Pernah di rank #1 shortstory #1 bad #7 romance TOLONG TETAP HARGAI KARYA AUTHOR DENGAN VOTE DAN KOMEN!! WALAUPUN C...