3. Aneh

24.8K 522 1
                                    

HAPPY READING

Marvin masih menunggu Meisha ganti pakaian.

Lama amat si pake baju doang 'batin Marvin.

"MEISHA UDAH BELOM, NTAR KALO UDAH LANGSUNG KE KAMAR KITA AJA!" teriak Marvin agar Meisha dengar di dalam kamar mandi.

Gimana nih masa iya sih aku harus ketemu Marvin pake baju ini 'batin Meisha

"Sengaja banget sih dia"

"Mana tipis banget lagi bajunya, pasti daleman aku keliatan"

Kemudian meisha ngaca sambil menggerutu.

"Tuhkan bener, emangnya aku cewe apaan masa di kasih baju yang kayak gini"

Meisha tau dia memang sudah menjadi istri dari seorang Marvin dan Marvin pun berhak mendapatkan haknya apalagi malam ini malam mreka berdua.

Tapi yang Meisha takutkan di umurnya yang menjelang 20 tahun, karena Meisha belom siap hamil atau mempunyai anak.

Meisha masih ingin mengejar cita-citanya walaupun keinginan orang tuanya sendiri lah yang membuatnya nikah muda.

----

Setelah berperang pikiran dalam batin, Meisha pun berencana untuk mendouble pakaiannya dengan handuk yang sebelumnya di pakai.

Gak lama Meisha masuk ke kamar pernikahan nya yang sudah ada marvin.

"Yaampun Sha lo lama amat dah ganti baju, gue kira lo tidur anjir di kamar mandi"

"Abisnya kamu ngasih aku baju kayak gitu" nada Meisha sedikit kesal.

"Kayak gitu apa? Eh kok lo belom ganti baju sih?" ucap Marvin yang baru sadar langsung menanyakan pada meisha.

"Udah kok" jawab Meisha.

"Mana, lo aja masih pake handuk Sha?" tanya Marvin tidak percaya.

"Aku udah pake baju Vin cuma aku double lagi pake handuk"

"Ngapain di double si gue kan pengen liat" tanya Marvin heran.

Mata Meisha langsung membulat seketika.

"Liat liat, dasar mesum!" Meisha langsung melontarkan kata yang cocok untuk Marvin.

"Kok lo jadi ngatain gue mesum si?" Marvin sedikit tidak terima dengan tuduhan nya meisha.

Karena Marvin memang ingin melihat baju apa yang dikasih mamihnya, tapi sepertinya Meisha salah paham.

"Emang mesum kan!" Meisha sudah mulai berani melawan.

"Gue gak mesum ya!" Marvin menunjuk istrinya itu dengan kesal.

"Iya kamu itu mesum, mesum, mesum, marvin mesum, dasar Marvin mesum" ucap Meisha menunjuk balik Marvin lalu berlari ke arah pintu.

Saat ingin membuka pintu, Meisha kalah cepat dengan pergerakan Marvin yang sekarang sudah memeluknya dari belakang.

"Ihh Marvin lepasin, dasar mesum!"

"Jangan ngatain gue mesum!"

"Kamu itu mesum Marvin!" Meisha masih tidak mau mengalah.

"Oke kalo itu mau lo"

Marvin langsung mencium singkat pundak orang yang notabenya sekarang menjadi istrinya dengan posisi yang masih memeluk Meisha dari belakang.

"Marvin kamu ngapain?"

"Lo bilang gue mesum kan, yaudah hari ini gue bakalan jadi mesum buat lo"

Tanpa aba-aba Marvin langsung menggendong Meisha ala bridal style, kemudian membanting tubuh Meisha dikasur king size.

Marvin mengurung pergerakan Meisha, mata mereka tatap-tatapan dengan pikiran masing-masing.

Pelan pelan Marvin membuka handuk meisha, saat sedikit lagi akan terbuka Meisha menahan tangan Marvin.

"Jangan!"

"Kenapa?" tanya Marvin sendu.

"Aku.. malu Vin"

"Malu kenapa hm?"

"Baju yang kamu kasih.."

"Coba gue liat?" Marvin kembali dengan mata tajamnya.

Meisha langsung mendorong tubuh Marvin kesamping. Saat Meisha ingin berdiri, tangan nya ditarik oleh Marvin alhasil Meisha jatuh di badannya Marvin.

"Gue mau liat Sha!" Marvin tarik Meisha agar lebih dekat dengan tubuhnya.

Lagi-lagi Meisha membulatkan matanya.

"Engga engga engga, kamu gak boleh liat!"

"Buka Sha handuknya!" paksa marvin tapi meisha tetap tidak mau.

"Gak!"

"Buka atau gue sendiri yang buka handuk lo!"

"Ihh Marvin kamu mesum banget sih!"

"Makanya buka gue pengen liat"

"Aku gak mau Marvinn" Meisha berusaha berontak untuk lepas tapi tidak bisa.

Tiba-tiba Marvin mengganti posisi Meisha menjadi dibawahnya agar lebih mudah untuk membuka handuk yang dipakai Meisha.

"Ihh Marvin lepasin aku"

"Gak bakalan sebelum handuknya lo buka"

"Dasar mesum!" ucap Meisha kesal.

Marvin yang mendengar 'mesum' terus dari mulut istirnya jadi berubah pikiran dengan kelitikin pinggang dan leher Meisha bergantian.

"Hahahah Marvin geli hahaha udah hahaha"

"Hahah sukurin lagian si ngatain gue mesum"

"Hahaha Marvin udah berhenti hahaha geli tau hahaha"

Marvin masih terus kelitikin Meisha sampai tidak sadar bahwa handuk yang dipakai Meisha sudah terbuka dengan sendirinya.

Marvin pun diam sejenak.

"Hahahah aduh geli banget tau Vin" ucap Meisha masih ketawa-ketawa.

"Sha? baju lo kebuka" ucap Marvin pelan.

"Hah?"

"Itu baju lo" ulang Marvin.

Meisha yang sadar kalo tatapan mata marvin kearah dadanya spontan Meisha mendorong tubuh Marvin.

"Nyebelin!"

Meisha langsung berbalik badan untuk memastikan kalo pakaian nya tidak terbuka dan bener saja ternyata handuknya kebuka menampilkan baju seksi yang sedang di pakainya.

Buru-buru Meisha membenarkan handuknya dengan menahan tangis dan malu.

Di detik berikutnya Meisha mendengar suara pintu terbuka, pas Meisha liat ke arah kasur Marvin sudah tidak ada.

"Hiksss..hiksss"

tbc

VOMMENT YAAA!!!

MY BAD HUSBAND || MARVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang