21. Claushy 👩‍👩‍👧

14.9K 422 143
                                    

Siapkan kuota kalian, karna banyak foto dichapter ini. 💅

========

4 tahun kemudian.

DI KOREA

"Glandma! Auchy mau beli boneka balbie yang balu" adu anak kecil berumur 3 tahun kepada sang nenek.

"Claushy kamu kan kemarin baru dibeliin boneka barbie sama Uncle Vino.. belinya kapan-kapan aja lagi" ucap Meisha sedikit tidak enak.

"Mommy mah.. tapi kan Auchy belum dibeliin boneka balbie cama Glandma huwaaa" Claushy menangis kejar. Maudy langsung memeluk cucunya itu.

"Iyaiya sudah jangan nangis, nanti Grandma belikan, tapi nanti ya soalnya Grandma sibuk, gimana kalau besok saja?" jawab Maudy, karena memang Maudy harus pergi kerumah sakit hari ini.

Tangisan Claushy seketika berhenti "Janji ya glandma?" dan Maudy hanya mengangguk sambil mengelus rambut Claushy sayang.

"Makacihh Glandma memang yang telbaik!" peluk Claushy. Meisha yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya.

*****

DI INDONESIA 4 tahun yang lalu⚡

Sedikit flashback yaa.

Jadi yang bawa meisha kabur itu adalah Dokter Vino, saat itu sebenarnya Vino ingin memberitahukan tentang keluarga Meisha, tapi dirinya malah melihat Meisha yang sangat pucat dan berbaring sakit diranjang.

Vino membawa Meisha kerumah sakit tempatnya bekerja, disana Meisha mendapatkan semua yang dibutuhkannya. Beruntung kandungan Meisha tidak apa-apa.

Dua jam kemudian Meisha terbangun.

"Vinoo? Aku dimana?" tanya Meisha melihat sekitar ruangan yang khas bau obat itu.

"Kamu dirumah sakit, Mei" jawab Vino.

"Rumah sakit?" beonya mengikuti ucapan Vino. "Emangnya aku kenapa, Marvin dimana?" tanyanya lagi.

"Mei, lebih baik kamu istirahat"

"Vin, jawab aku dulu" tahan Meisha saat Vino ingin pergi.

"Saya gak bisa kasih tau kamu, tapi saya janji akan mengatakannya kalau kamu sudah sehat" ucap Vino, setelah itu pergi meninggalkan Meisha yang masih bingung.

3 hari kemudian.

Saat ini Vino sedang menemani Meisha makan. "Aku udah sehat, Vin. Kamu bisa cerita sekarang" ucap Meisha.

Vino berdeham, kemudian bicara. "Saya gak tau persis keadaannya gimana, karena saya melihat kamu udah pingsan"

Meisha mulai tertarik dengan topiknya. "Terus?" tanya Meisha.

"Yaa .. jadi saya bawa kamu kesini" lanjut Vino.

"Aku pingsan dimana?" tanya Meisha.

"Kamu pingsan di apart,"

Meisha bertanya-tanya. Apakah disana tidak ada Marvin? Bagaimana bisa Vino yang membawanya kerumah sakit.

Meisha mencoba mengingat-ngingat semuanya, tapi tidak bisa. "Makasih ya Vin, oh iya .. btw kenapa kamu bisa ada diapart aku? Hmm maksud aku seinget aku .. aku ada dirumah Mamah?" tanyanya.

"Saya juga gak tau, Mei. Di apart gak ada orang. Saya datang ke apart kamu sebenarnya ingin kasih tau kalau .." Vino menggantungkan kalimatnya, dia tidak sanggup untuk memberitahu hal ini kepada Meisha.

"Kalau apa, Vin?Jangan buat aku penasaran"

"Tante Melisa sama Om Lim kecelakaan karena perusahaan Om Lim kebakaran, Mei" jawabnya dengan tatapan yang sendu.

MY BAD HUSBAND || MARVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang