Selamat membaca! 🙈🙈
Setelah insiden kemarin, ternyata Marvin tidak ada kabar hingga keesokannya Marvin sudah pergi liburan bersama kekasihnya.
Dan hari ini adalah hari kedua Marvin berada di Hotel.
"Kamu nggak pulang ke apart Vin?" tanya Laura yang melihat Marvin tidur-tiduran di ranjangnya sambil bermain ponsel.
"Jadi kamu ngusir aku nih?" ucapan Marvin sedikit menyindir Laura. "Bukan gitu Vinn" Laura ikut gabung bersama Marvin.
"Jadi kamu nginep disini?" tanyanya lagi.
"Boleh kan?" tanya Marvin yang menonaktifkan ponselnya dan fokus kepada Laura.
"Boleh, boleh banget malah jadi aku nggak kesepian disini" ucap Laura senang. Marvin mengelus rambut Laura sayang.
MALAM HARI.
Jadi sudah 4 hari Marvin berada di Singapura. "Besok aku pulang ya, Ra" ucapan Marvin membuat Laura sedih.
"Nggak bisa lebih lama lagi ya?" tanya gadis itu.
"Gak bisa Ra, sepupu aku mau datang ke apart besok. Kasian kalo gak ada orang dirumah" ucapnya.
"Iyaiya aku tau, lagian kenapa harus datangnya ke apart kamu sih. Kenapa juga harus besok" Laura kesal sendiri.
"Maaf ya, nanti kalo aku ada waktu aku kesini lagi. Sekarang kita tidur ya, udah malam." Laura mendekatkan diri pada tubuh Marvin, cowok itu pun memeluk tubuh ramping Laura.
KEESOKAN HARI.
Laura bangun lebih awal dari Marvin seperti biasanya. Dirinya baru selesai mandi dan ingin memasak. Sebelum pergi Laura memandang wajah polos Marvin yang masih tidur. Cup cup cup cup.
Laura mengecup pipi Marvin bertubi-tubi, membuat Marvin menggeliat dan terbangun. Marvin menarik tengkuk Laura untuk mencuri ciuman dari Laura, tapi sayangnya Laura sudah lebih cepat mendorong dada Marvin.
"Kalo mau cium itu ciumnya disini" ucap Marvin menunjuk bibirnya dengan jari telunjuknya membuat Laura malu.
"Apa sih, aku cuma mau bangunin kamu doang kok" elak gadis itu membuat Marvin gemas.
"Morning kiss dulu dong Sha" ucapnya sambil menutup matanya.
"Kamu tadi panggil aku apa? Sha?" tanyanya memastikan pendengarannya.
"Sh--Ra iya Ra tadi aku manggil kamu Ra, kenapa sih?" tanya Marvin dan Laura masih diam ditempatnya. Kesempatan Marvin untuk mencuri ciumannya.
Cup
Kecup Marvin dibibir Laura. "Dapat!" ucapnya setelah itu pergi kedalam kamar mandi.
"Ihh marvinn!" kesal Laura melempar bantal yang berakhir jatuh dilantai. Laura kedapur untuk membuat sarapan mereka berdua.
----
Sebenarnya Marvin sejak pergi ke Singapura bersama Laura. Dia tidak ada kabar sama sekali, karena Marvin sengaja mengganti kartunya sementara. Setelah akhirnya mereka berdua sampai di bandara.
"Kamu hati-hati ya di pesawat, kalo udah sampe jangan lupa kabarin aku" ucap Laura dipelukan Marvin.
"Iya aku nanti kabarin kamu Ra, yaudah aku pergi ya" Marvin mengecup bibir dan kening Laura singkat.
"Kalau perlu bantuan kabarin aku aja ya" ucap Marvin. Laura mengangguk mengerti.
Marvin pun sudah berada dipesawat, dirinya masih mengingat kejadian saat memanggil Laura dengan sebutan Sha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND || MARVIN
RomanceCOWO KASAR, PEMABUK, KAYA, MESUM, TAPI DIA ADALAH SUAMIKU. Rate 18+ Revisi [ 06-02-2021 ] Cerita ini murni imajinasi author sendiri 🤗 Pernah di rank #1 shortstory #1 bad #7 romance TOLONG TETAP HARGAI KARYA AUTHOR DENGAN VOTE DAN KOMEN!! WALAUPUN C...