8. Pisah?

22.4K 433 15
                                    

Kalo masih ada typo tolong bantu komen dong

JANGAN LUPA VOMMENT!!

HAPPY READING

--

"Lo udah bangun Sha? nih, obatnya di minum" ucap Marvin mencoba untuk membantu Meisha duduk tapi di tepis tangannya

"Gak usah aku bisa sendiri" ucap Meisha ketus.

"Sha.. ada yang mau gue omongin sama lo" ucap Marvin lembut. "Aku juga" jawab meisha.

"Oh yaudah lo duluan aja" ucap Marvin mempersilahkan Meisha terlebih dulu.

Meisha mengatur napas baru berbicara. "Lebih baik hubungan kita sampai disini aja Vin" ucap Meisha dengan mata yang berkaca-kaca.

"Maksud lo.. kita cerai?" tanya Marvin yang di angguki mantap oleh Meisha.

"Kenapa? apa karna gue ninggalin lo semalam? gak usah lebay deh Sha, dari awal kan lo tau. Gue itu gak suka diatur. Gue masih mau bebas" ucap Marvin agak meninggikan suaranya.

Saat itu juga air mata Meisha jatuh. "Terus kamu maunya apa?" tanyanya menunduk agar Marvin tidak melihat air matanya.

Marvin pun diam. Dia bimbang, bukankah kata cerai yang selalu dia inginkan akan terwujud? tapi kenapa disaat Meisha ingin mengakhirinya dia sulit untuk menerima? bukankah itu aneh.

"Gue gak tau" ucap marvin frustasi.

"Kenapa gak tau?" tanya Meisha.

"Gue minta maaf" ucap Marvin melemah.

"Kenapa minta maaf?" Meisha terus memojoki Marvin dengan pertanyaan.

"Karena gue udah ninggalin lo semalem" jawab Marvin. Meisha membalikan ucapan Marvin. "Aku gak nyuruh kamu minta maaf"

"Gue bakal lakuin apapun sampe lo maafin" Meisha hanya tersenyum miris. "Kalo gitu aku mau kita cerai" jawab Meisha lantang.

"Sialan! lo kenapa sih Sha!" Marvin banting gelas yang berisi air putih yang ada di meja ke lantai hingga pecah.

Reflex Meisha menutup matanya dengan air mata yang terus turun. "Kalo lo mau cerai, hari ini juga gue bakal urus perceraian kita!" saat Marvin ingin pergi pergelangan tangannya ditahan oleh Meisha.

"Please jangan kasih tau mama sama papa aku soal ini" ucap Meisha lalu melepaskan genggamannya pada tangan Marvin.

Marvin pun pergi meninggalkan Meisha yang nangis sendirian.

------

15+📍Tolong bijak ya.

CLUB NIGHT

"Itu yang lo bawa apaan Vin?" tanya Gerry.

"Ohh aaa iini tuh namanya surat cerai hehehe" ucap Marvin tidak jelas.

"Lo mabok Vin astaga, udah jangan minum terus, inget istri lo dirumah. Mendingan sekarang lo balik. Gue anterin" Gerry pun mengantar Marvin pulang dengan mobilnya.

DI RUMAH

Gerry memencet bel dan datanglah Meisha dengan baju tidurnya.

"Lo istrinya Marvin kan?" tanya Gerry.

"I-iya, Marvin kenapa?" tanya Meisha canggung.

"Marvin tadi kebanyakan minum, jadinya gini deh" jawab gerry membuat Meisha terdiam.

"Gue bawa masuk ya? Marvin berat banget anjir" Meisha masih tidak menjawab dan akhirnya Gerry nyelonong masuk ke rumah.

Gerry membawa Marvin ke kamar atas. Setelah itu menemui Meisha. "Marvin udah gue taro di kamarnya" ucap Gerry memberitahu Meisha.

Meisha hanya mengangguk canggung. "Makasih ya" ucap Meisha tersenyum.

Anjir, istrinya Marvin manis bener 'batin Gerry

"Ehh iya nama gue Gerry. Gue temen deket Marvin" Meisha menjabat tangan Gerry.

"Aku Meisha"

Aku? yaampun lucu banget si

"Kalo gitu gue pulang Mei" pamit Gerry pada Meisha. "Makasih, hati-hati dijalan" ucap Meisha yang dibalas senyum oleh Gerry.

DI KAMAR

"Meisha bodoh! jelek! jalang!" Meisha melihat Marvin yang sedang duduk sambil mengumpat namanya. Meisha pun nyamperin Marvin.

"Aku gak bodoh dan aku bukan jalang!" jawab Meisha.

"Lo itu emang jalang hahaha" karena Meisha kesal akhirnya dia memukul wajah Marvin berkali-kali. Tapi Marvin memegang tangan Meisha membuat pergerakan Meisha berhenti.

Mata mereka saling pandang. "Kangennn" rengek Marvin manja. Tiba-tiba Marvin menarik tangan Meisha hingga jatuh ke kasur.

Marvin langsung menindih tubuh Meisha dan sikunya di jadikan tumpuan. "Lo.. cantik Sha" ucap Marvin tidak sadar. Meisha hanya diam terpanah pada mata Marvin yang menatapnya sendu.

Marvin terus mendekatkan wajahnya pada wajah Meisha. Mengunci setiap pergerakan Meisha.

"Please let your be mine tonight bitch"


tbc dulu ya readers, segini dulu up nya untuk hari ini, kalian bisa spam 'next' di komen yang udah gak sabar nunggu kelanjutannya.

Terima Kasih buat yang udah vote dan komennyaaaa

MY BAD HUSBAND || MARVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang