Mari vote dulu sebelum baca dan tinggalkan jejak dengan komen setelah membaca
Terima KasihHAPPY READING
---
"Jangann Vinn" Meisha menahan tangan Marvin saat ingin menaikan tangannya. Marvin kesal yang terus-terusan tidak dibolehkan menyentuh lebih istrinya itu. Marvin bangun kemudian memakai kaosnya lalu kekamar mandi untuk menetralkan hasratnya.
Tiba-tiba bunyi suara hp disamping meja dan bunyi itu berasal dari hp meisha.
Drttt drttt
My pino❤ is called.
Eh? vino nelpon? ngapain ya? tumben 'batin meisha
"Halo Mei?" sapa cowok disebrang sana.
"A-ada apa Vin?" tanya Meisha gugup.
"Bisa kita ketemuan hari ini, ada yang ingin saya bicarakan sama kamu"
"I-iya kok bisa, kita ketemuan dimana?" tanya Meisha lagi-lagi gugup.
"Di cafe match aja kayak biasa Mei"
"I-iya yaudah"
Tutt.. tut..
Telepon pun berakhir.
Entah kenapa hati Meisha sangat senang, jantungnya berdetak cepat. Mungkinkah Meisha masih ada rasa? tentu saja masih.
Marvin nyamperin Meisha yang sedang di meja rias. Jangan lupakan senyuman Meisha yang tidak hilang dari wajah cantiknya itu.
"Mau kemana?" tanya Marvin yang melihat Meisha sibuk dengan makeupnya.
"Ke ca-cafe match"
Ngapain harus gugup si, kayak ketauan selingkuh aja' batin meisha
"Mau ngapain kesana?" tanya Marvin dengan mata elangnya.
"Aku ada urusan"
Marvin tersenyum remeh. "Urusan apa? pacaran, cuih" Marvin membuang mukanya ke samping.
"Maksud kamu apa?" tanya Meisha tidak suka dengan ucapan Marvin.
"Kenapa, gue salah?" Marvin mendekati Meisha dan berdiri tepat dibelakangnya. "Kalo kamu gak tau apa-apa, jangan ngomong kayak gitu" ucap Meisha mulai emosi.
"Yaudah, kalo gitu jangan pergi Sha" ucap Marvin memegang pundak meisha.
"Aku harus pergi Vin, aku pergi bukan untuk pacaran seperti apa yang kamu bilang dan aku juga gak pernah larang kamu pergi, jadi tolong jangan larang aku Vin" muka Meisha merah karena menahan kesal.
Marvin memutar bola matanya malas yang dilihat oleh meisha dari pantulan kaca. "Kalo lo pergi hari ini, gue bakalan bilang ke mama papa lo. Kalo lo gak gue ijinin pergi, tapi lo malah pergi ninggalin suaminya sendirian dan ketemuan sama cowok"
Meisha berdecak kesal kemudian pergi ke bawah untuk nonton tv. Marvin memang benar-benar menyebalkan bukan? padahal dirinya sudah rapih.
Marvin mengikuti Meisha ke ruang tamu yang sedang duduk disofa. Marvin mengambil bantal sofa kemudian ditaro dipaha Meisha. Tanpa persetujuan Marvin tiduran dipaha Meisha yang sudah ada bantal tadi.
"Ihhh kamu apaansi Vin!" Meisha kesal karena Marvin terus mengganggunya.
"Lo yang apaan, masa gak diijinin pergi aja ngambek!" ucap Marvin menatap wajah Meisha dari bawah.
"Siapa yang ngambek!" ucap Meisha menyangkal.
"Yaelah Sha, lo tuh jangan mau kalo diajak pergi sama cowok. Kita kan gak tau dia sifatnya kayak apa. Bisa aja dia ngejebak lo" ucap Marvin sok menasehati istrinya itu.
"Kamu gak tau. Dia bukan orang yang kayak gitu. Aku udah kenal dia lama sebelum kita nikah!" Meisha kesal kemudian meninggalkan Marvin.
Susah banget si dibilanginnya 'gerutu Marvin
Marvin pergi ke kamar dan melihat Meisha sedang teleponan. "U-udah ya aku tutup dulu" ucap Meisha yang melihat Marvin di depan pintu dengan kedua tangan di depan dada.
"Siapa?" tanya Marvin ketus mengambil alih telepon Meisha. "Jangan Vin i-itu--"
"Diem!" Marvin pun masuk ke kamar mandi dan menguncinya.
"Lo tuh siapa si? lo gak tau apa kalo Meisha udah punya suami? gue suaminya nih! masih aja gangguin cewek bersuami. Kayaknya lo gak laku ya sampe harus gangguin cewek gue? hah!" ucap Marvin kayak orang ngerap di telepon.
"Ihh Marvin siniin hp aku!! buka pintunya Marvin!!! Marvin! buka ihh!" Meisha terus mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi yang tidak dihiraukan sama Marvin.
"Oh jadi kamu bener suaminya Meisha?" Marvin mengerutkan dahinya saat cowok ditelepon itu bilang seperti itu.
"Lo siapa?" tanya Marvin penasaran.
"Saya Vino, yang waktu itu periksa adik kamu Meisha" cowok itu menekankan kata adik dan Meisha.
Marvin melongo tidak percaya. Buru-buru dia mematikan teleponnya sepihak, kemudian keluar dari kamar mandi dengan muka cengo.
"Mana sini hp aku, nyebelin banget si kamu!" Meisha langsung mengirim pesan kepada vino agar tidak salah paham.
"Jangan berhubungan sama dia lagi Sha" ucap Marvin serius.
"Ke-kenapa? dia baik, aku.. aku gak bisa jauhin dia" ucap Meisha jujur yang buat muka Marvin semakin bete.
"Udahlah, tinggal nurut aja apa kata suami. Susah banget kayaknya! gue pergi" Marvin langsung mengambil kunci mobil dan hpnya lalu keluar rumah.
"Selalu aja kayak gini, selalu aja aku yang disuruh nurut, giliran dia aja gak mau nurut. Nyebelin banget si dia" ucap Meisha sendiri.
tbc
Kalo masih ada typo tolong bantu komen ya.
Terima kasihhh buat semuanya yang udah vote dan komennn.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND || MARVIN
RomanceCOWO KASAR, PEMABUK, KAYA, MESUM, TAPI DIA ADALAH SUAMIKU. Rate 18+ Revisi [ 06-02-2021 ] Cerita ini murni imajinasi author sendiri 🤗 Pernah di rank #1 shortstory #1 bad #7 romance TOLONG TETAP HARGAI KARYA AUTHOR DENGAN VOTE DAN KOMEN!! WALAUPUN C...