11. Bersama orang lain

18.4K 396 18
                                    

Dibiasakan vote lebih dulu sebelum membaca, dan komen setelah membaca. Terima Kasih

HAPPY READING 🤗

---

Setelah insiden tadi pagi bersama Meisha. Marvin pergi ke apart Laura untuk menghilangkan penatnya.

Marvin memencet bel. Kemudian Laura keluar dengan celana pendek dan juga kaos pink peach berukuran besar.

"Marvin?" ucap Laura tersenyum saat melihat yang datang adalah kekasihnya. Marvin langsung memeluk Laura mesra.

"Kangen" ucap marvin manja.

Laura mengajak Marvin masuk, Marvin duduk disofa. Kebetulan Marvin datang saat Laura sedang memasak.

"Kamu udah sarapan?" tanya Laura. Marvin hanya menggelengkan kepalanya sambil memajukan bibirnya dan itu terlihat sangat lucu dimata Laura.

"Jangan biasain kayak gitu ih" ucap Laura duduk dipangkuan Marvin lalu mencubit pipi Marvin. Marvin hanya menautkan satu alisnya seperti orang bingung.

Laura yang mengerti pun menjawab. "Bibir kamu jangan dibiasain kayak gitu Vin kalo lagi gak sama aku" ucap Laura.

"Aku kayak gini cuma sama kamu doang kok" ucap Marvin polos dan itu semakin menggemaskan.

Laura mengecup bibir Marvin singkat. Setelah itu mereka hanya tatap-tatapan. Jantung Laura berdetak cepat. Marvin memegang pipi kiri Laura kemudian didekatkan wajahnya dengan Laura.

Cup

"Aku sayang sama kamu Ra, tolong jangan tinggalin aku apapun keadaannya" Laura tersenyum menanggapinya.

"Aku gak bakalan ninggalin kamu, kalo kamu gak buat aku kecewa atau ngelakuin hal yang emang buat aku harus ninggalin kamu" Marvin buru-buru bertanya.

"Contohnya kayak gimana?" Laura tidak menjawab dan memilih untuk melanjutkan aksi memasaknya.

"Raaaa, contohnya kayak gimana?" tanya Marvin lagi yang melihat Laura sedang mengikat rambutnya asal.

"Kenapa kamu maksa kayak gitu seakan-akan kamu emang ngelakuin hal yang buat aku harus ninggalin kamu" ucap Laura yang membuat mulut Marvin bungkam setelahnya.

Marvin tiduran disofa Laura dengan satu pergelangan tangan yang menyentuh dahinya. Marvin tidak tidur, dia hanya berpikir gimana jika Laura mengetahui Marvin sudah menikah? Marvin tidak siap untuk kehilangan Laura tapi disisi lain Marvin juga tidak ingin melepas ikatannya dengan Meisha.

"Vin makan dulu" ucap Laura yang sedang manaruh makanan dimeja makan. Marvin pun duduk. "Aku mandi dulu ya Ra" Laura hanya mengiyakan.

10 menit kemudian

Marvin keluar dari kamar mandi hanya menggunakan celana yang tadi dipakainya saja, kemudian duduk di depan bangku Laura. "Pake bajunya Vin" ucap Laura yang mulai tidak fokus dengan perut kotak-kotak Marvin.

"Engga ah gerah tau Ra" ucap Marvin alasan.

"Masa gerah si, kan kamu baru mandi padahal?" tanya Laura.

MY BAD HUSBAND || MARVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang