Tanpa disadari, air mata Elya mengalir deras di pipinya. Terlihat sekali ia telah merindukan Ryan.
" non kok nangis ? "
Tanya sopir taksi.Elya langsung mengusap air matanya.
" nggak, kok pak nggak papa "
Ucap Elya." udah sampai non. "
" oh, udah sampai ya?. Makasih pak! "
Elya turun dari taksi dan memasuki rumahnya.***
Pagi ini Elya bangun sedikit terlambat. Hingga akhirnya ia berjalan tergesa gesa memasuki koridor sekolahnya.
" duh, buku catatan gue mana? Perasaan tadi udah gue masukin deh? ". Mimik muka Elya terlihat sangat bingung. Ia mencari buku catatannya yang hilang entah kemana. Sampai semua isi didalam tasnya dikeluarkan.
" mana sih? "
" lo nyari apa El, ? "
Sapa Sarah. Teman sekelas sekaligus sahabatnya dari SMP. Sarah duduk di sebelah Elya dan memandangi apa yang dilakukan Elya." ini nih, buku catatan gue nggak ada di tas, padahal udah gue masukin tadi pagi. Duh, kemana sih? Mana ada PR lagi. " ucap Elya sambil mengobrak-abrik isi tasnya dan mulai mengeluarkan seluruh isinya.
" coba lo inget inget lagi. Siapa tahu aja jatuh! "
Saran Sarah." tadi, pas di koridor, gue jalan buru-buru, trus pas sampai di kelas, ... "
Elya tak meneruskan kalimatnya. Ia berusaha mengingat-ingat kejadian pagi ini." oh iya, gue inget! Pas gue mau ngeluarin buku gue, tau tau resleting tas gue udah kebuka. Apa jatuh ya? Tapi dimana? "
" coba lo cari di koridor sana! "
Ucap Sarah sambil membolak balikan buku yang sudah ia keluarkan." gue coba cari kesana dulu kalau gitu "
Elya beringsut meninggalkan Sarah di kelasnya yang masih sepi. Ia berjalan menuju ke koridor sekolah. Sesampainya di koridor, ia mencari cari bukunya." kemana sih, jatuhnya ?"
Elya telah mengamati dengan seksama. Namun hasilnya nihil." nyari ini? "
Suara besar, yang sangat pantas menjadi seorang penyiar mengagetkan Elya dari belakang. Elyapun membalikkan tubuhnya.
" oh, iya itu buku gue. Dapat dari mana lo? "
Elya langsung mengambil alih bukunya dari tangan lelaki itu." gue yang nemuin tadi "
Jawabnya." makasih banyak ya! Gue utang budi sama lo. Kalau lo nggak nemuin buku gue, udah abis gue dimarain bu Rini "'
" iya sama sama "
" gue balik ke kelas dulu ya. Sekali lagi makasih banyak. "
Elya berjalan kembali ke kelasnya. Namun sebuah tangan kekar menahan langkahnya." eh, tunggu dulu. "
Ucap lelaki itu." ada apa? "
Tanya Elya." kayaknya kita pernah ketemu deh, tapi siapa ya? "
Lelaki itu melepas genggamannya.
Ia mencoba mengingat ingat. Sementara Elya, dia hanya mencuatkan sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jarak dan rindu
Teen FictionElya Anastasya harus berpisah dengan kekasihnya Ryan Adijaya untuk sementara waktu karena harus meneruskan bisnis keluarganya yang ada diluar negeri. Saat mengantar kepergian Ryan dibandara, tanpa sengaja ia menabrak seorang pria bernama Arga Samudr...