Di cafe OHANA, ALEXANDRA RAINA ORLANDO alias RAINA ALEXANDRA. Gadis berusia 17 tahun ini sedang menikmati secangkir kopi dan sepiring roti bakar yang memang menjadi kesukaannya saat sedang merasa kesal,marah,bosan atau sedang banyak pikiran ia selalu pergi ke cafe ini untuk mencari ketenangan.
Gadis yang berasal dari keluarga terpandang tapi selalu rendah hati dan tidak sombong dengan kekayaan dan kekuasaan yang ia miliki, gadis yang hidup sendiri dan berjuang sendiri hanya karena ingin hidup dengan kerja kerasnya sendiri, tanpa campur tangan orang tua.
Ia bahkan menutupi identitas aslinya karena ingin menjadi gadis yang biasa-biasa saja. Bahkan nama asli nya ia ganti menjadi RAINA ALEXANDRA. Gadis itu kini sedang menikmati ketenangan yang ada di cafe ini, saat merasa sudah saatnya pergi, ia berjalan dengan tatapan kosong sehingga tidak memperhatikan sekitarnya.
Dari arah berlawanan seorang lelaki yang sedang membawa pesanan nya tidak sengaja di senggol hingga membuat pesanan yang ia pegang otomatis mengenai baju nya hingga bisa di pastika baju itu akan noda jika dilihat apa yang mengenai baju itu.
Di sisi lain di tempat dan waktu yang sama seorang laki-laki bernama KENZIE REYNAND EAGLE dengan pesanan yang ia bawa sedang mencari bangku kosong yang ada di cafe namun karena tidak memperhatikan orang yang di sekitarnya lelaki yang sering di panggil KEN itu tidak sengaja di senggol sehingga otomatis pesanan yang ia pegang mengenai baju yang ia pakai.
Saat tersadar setelah beberapa detik terkejut, KEN langsung mendongakkan kepalanya dan melihat siapa yang menabrak nya. Dan yang dia lihat sekarang seorang gadis dengan dress warna pink yang melekat di tubuhnya dan juga heels yang senada dengan dress yang dipakai,tengah terkejut dengan apa yang terjadi.
"Lo nggak punya mata yh?"
Ucap Ken pada gadis yang masih shock di depannya"Umm...sory gue nggak sengaja"
Ucap gadis itu yang tak lain Rain"Makanya kalo jalan tuh jangan banyak ngelamun!!! Dasar ceroboh!!!" Ujar Ken kesal dengan gadis didepannya
"Yh mas gue kan udah minta maaf kok lo ngatain gue sih?" Rain yang kesal dengan kata-kata lelaki didepannya
"Suka-suka gue dong,kan yang korban disini gue kenapa lo yang keberatan?"
Balas Ken yang terbawa emosi"Heh!! Lo duluan yang nyo...."
Ucap Rain terpotong karena ada pelayan yang memotong omongan nya"Maaf mas,mba saya mohon kalian keluar sekarang jangan buat kerusuhan disini." ucap salah satu pelayan cafe
Dengan perasaan kesal kedua orang itu beranjak dari cafe itu dengan saling memberi tatapan sinis.
"Sial banget sih gue hari ini!!! Udah banyak masalah sekarang di tambah ketemu cowok gak jelas itu lagi!!!! Ahhg!!!" Ucap Rain setelah keluar dari cafe ohana dengan kesal.
"Heh lo tuh yang gak jelas!!! Udah gak jelas,ceroboh lagi" ucap seseorang di belakang Rain yang tak lain Ken
"Lo yang gak jelas,gue udah minta maaf dengan cara yang baik lo malah ngatain gue!! Dasar cowok aneh!!" Rain tak terima dibentak bentak.
"Lo itu berkata seolah-olah orang yang jadi korbannya tau gak? Udah tau gue cuma nyadarin lo kalo jalan liat liat"
Balas Ken"Yah tapi nada bicara lo itu kayak ngajak berantem tau gak?"
Ucap Rain tidak mau disalahkan"Gue gak merasa tuh,lagian buat apa ngajak lo beranten? Kayak Gak ada kerjaan lain aja" ucap Ken masih keras kepala
"Dan asal lo tau yh!! Kalo gue ketemu lo lagi gue gak akan ngelepasin lo" lanjut Ken mengakhiri perdebatan keduanya karena ada urusan mendadak dan langsung beranjak dari sana
"Heh cowok aneh!! Gue gak takut!!!"
Balas Rain ketika Ken sudah pergi dari sana namun masih terlihat.*******
DI APARTEMEN RAINA"ughh,,,kenapa sih hari ini gue harus sial? Ya Tuhan gue kesel banget pake acara ketemu cowok aneh itu lagi. Emang yah orang kayak gue kayaknya gak akan tenang" ucap rain yang masih kesal.
Saat rain merebahkan diri ke kasur kesayangan nya itu, tiba-tiba saja ponselnya berdering tanda ada panggilan masuk.
Drt...... Drt....
"Hallo?"
".........."
"Gue akan cari kerjaan lagi disini,lo gak usah khawatir,gue pasti bisa"
".........."
"Udah gue bilang gak usah,gue bisa cari kerjaan sendiri. lagian cepat atau lambat kita akan segera bertemu"
".........."
"See you"
*******
Di salah satu EAGLE'S Group"Ada masalah apa?"
Tanya Ken tanpa basa-basi pada orang kepercayaannya di perusahaannya"Ada perusahaan yang mengambil setengah saham kita Ken"
Balas orang itu"Apa sudah kau bereskan Max"
Tanya Ken pada orang yang bernama Max itu"Tentu, kau tenang saja aku sudah membereskannya"
"Bagus"
Ucap Ken dengan tersenyum tipis"Jangan biarkan perusahaan itu berada di atas awan,jatuhkan mereka kedasar yang paling bawah. Kau tau maksudku Max" lanjut Ken sebelum meninggalkan tempat itu
"Tentu"
Jawab Max"Mereka tidak tau siapa yang mereka hadapi" gumam Ken di tengah perjalanan disertai seringaian licik.
******
Hy readers
Ini adalah cerita pertama gue jadi kalo ngebosenin maafin yah..
Maklumi aja yh gue masih baru
dan cerita ini asli dari imajinasi gue..Ohh dan yh
Jangan lupa vote and komentar nya yh guys.....Salam manis dari saya Panggil aja ZARA 😘😘😘
#follow ig nya yh
@rarung_zefanyaHalo para readers!!
Aku mau bilang disini plis jgn baca lompat lompat yah
maksudnya jangan sekarang baca chapter 1 terus lompat ke chapter 3.
Aku mohon banget baca teratur ikut alurnya.
Karena kalau kalian bacanya lompat lompat nanti kalian gak bakal mengenal para tokoh lebih dalem.😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely (TAMAT)
RomanceCOMPLETED ✔️ "kerja keras bukanlah sesuatu yang harus di remehkan,dengan kerja keras kita akan mengetahui seberapa bergunanya hidup yang kita jalani"😊 ALEXANDRA RAINA ORLANDO "Dunia ini dan semua yang ada di dalamnya seperti mainan yang bisa di bel...