Chapter 1• Teman baru I

4.5K 129 5
                                    

"ya ampun gue telat"pekik Rain setelah melihat jam Beker di sampingnya.
Tanpa ba-bi-bu rain langsung berlari menuju kamar mandi, setelahnya hanya terdengar percikan air.

Setelah sepuluh menit,rain siap pergi ke sekolah barunya, jarak antara apartemen Rain dan sekolah barunya tidak terlalu jauh dan hanya Lima menit memakai mobil ia sampai di sekolahnya yang sebentar lagi akan menutup gerbang, namun Dewi keberuntungan berpihak padanya ia bisa masuk ke sekolah nya.

Setelah berada di lingkungan sekolah sekarang tujuannya adalah kantor kepala sekolah.saat bingung ingin bertanya pada siapa karena di lorong itu sudah sepi yang disebabkan seluruh siswa telah masuk kelas.

Di tengah kebingungan ada seseorang yang menepuk pundaknya dan seketika ia berbalik dan menemukan seorang cowok, tinggi,putih, memiliki alis tebal,gagah dan.....tampan,itu yang ia lihat pada sosok yang didepannya.

"Hey"ucap cowok itu yang melihat Rain kebingungan.

"h..Hay"balas Rain gugup.

Kok gue jadi gugup gini ya?
Batin Rain.

"Loe ngapain disini?"

"Em...lagi nyari ruang kepala sekolah"

"Ohh...kalo gitu loe ketemu orang yang tepat"

"Maksudnya?"

"Oh..ok gue RENALDO ATHALLA WIJAYA kelas XII IPA 1, ketua OSIS di SMA ini,dan panggil aja aldo" ucap aldo perkenalkan diri dan mencondongkan tangannya

"Em..gue RAINA ALEXANDRA murid baru di sini,panggil aja rain"jawab rain membalas jabatan tangan dari Aldo.

"Ya udah kalo gitu ayo gue anterin keruang kepsek"

"Oo yaudah ayo"

Mereka berjalan beriringan dengan  Aldo yang menceritakan tentang sekolah mereka hingga beberapa saat kemudian mereka sampai di ruang kepsek.

"Ini ruang kepsek Kalo gitu gue ke kelas duluan ya!"ucap aldo setelah berada di depan ruangan kepala sekolah.

"Oh ok makasih ya Aldo!!"

"No problem, sudah jadi kewajiban gue di sekolah ini"kata Aldo sambil tersenyum.
Dan dibalas dengan senyuman oleh Rain, setelah itu aldo beranjak dari sana pergi ke kelasnya.

Tanpa menunggu, rain masuk ke dalam ruangan itu yang terlihat mewah.yh maklumlah sekolah ternama se- Indonesia jadi ruangan ini seperti ruang yang berkelas.setelah menginjak ruangan itu dia melihat seseorang yang duduk di sebuah kursi besar yang dugaannya kursi kepala sekolah dan orang itu memunggunginya,tapi sepertinya dia mengetahui keberadaan rain karena dia langsung berbalik dan menatap rain.

"Selamat pagi pak, saya rain murid baru di sekolah ini,saya ingin bertanya kelas saya dimana ya?"ucap rain se-formal mungkin.

"Oh kamu raina alexandra itu. kelas kamu 12 ipa 2 ada di lantai dua dan wali kelas kamu ibu vina."ucap kepala sekolah memberitahu rain.

"Baiklah terima kasih pak,saya pergi dulu" ucap rain karena dia melihat wanita paruh baya yang disampingnya yang merupakan wali kelasnya yang tak lain ibu vina akan mengantarkan dia ke kelasnya.

Selama perjalanan ia dan ibu vina bercerita banyak,dari ibu vina yang memberi informasi tentang sekolah ini sampai beberapa orang orang penting disekolah dan para guru guru yang mengajar bahkan apa yang ada di kantin sekolah.dari semua yang dilakukan Rain dan ibu vina dapat membuat Rain menyimpulkan ibu vina wanita yang baik,ramah,sopan,dan sangat menyenangkan. Tidak terasa mereka sudah berada di depan kelas.

"Selamat pagi anak-anak hari ini kalian mendapatkan teman baru rain silahkan masuk."ucap ibu vina setelah mendapat izin dari guru yang mengajar di kelas itu.

My Lovely (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang