Akhirnya satu persatu beban yang di tanggung rain terlepas dari benaknya, semua kini terasa ringan, tidak ada lagi yang dia sembunyikan dari semua orang.
Rain yakin banyak pertanyaan yang akan diajukan wartawan dan dia terlalu lelah untuk menjawab satu per satu pertanyaan itu, belum lagi pertanyaan dari ayah dan kakak kakaknya dan yah Kenzie.
Rain memberi instruksi pada Brian, mengerti dengan maksud nona muda nya Brian maju dan berjalan di depan rain, Brian juga mengerahkan seluruh bodyguard rain untuk mengepung Rain agar tetap terlindungi.
Benar saja puluhan wartawan berada di depan pintu masuk perusahaannya,rain bahkan tidak habis pikir dengan banyaknya orang di depan Nya.
Brian bekerja dengan baik sehingga rain tidak dapat disentuh sedikit pun oleh orang orang itu, rain masuk kedalam mobil diikuti Brian dan menuju kediaman sang kakek.
Dalam perjalanan rain merasa semuanya telah usai, drama dihidupnya Tak ada lagi kini dia bebas melakukan kegiatan apapun tanpa harus bersembunyi lagi.
Hubungannya dengan Kenzie sudah Di restui, tentu saja Karena ternyata mereka berdua memang sudah Di jodohkan, kebetulan? Bukan ini memang takdir.
Masa depannya pun kini lebih baik dengan semua orang tahu siapa dia sebenarnya,yah dia bungsu Orlando.
Ditambah karir nya yang sukses membuat rain merasa hidup ini sungguh Adil mengingat Masa lalunya yang menyiksa.
Tiba Di kediaman kakek rain Masuk Dan berdiri sejenak Di depan pintu, rain menghirup oksigen yang entah kenapa sekarang terasa lebih segar,mungkin Karena kini dia bernapas tanpa beban.
"Kau menggempar Kan dunia, little girl" kakek berucap seraya merasakan kehadiran rain.
"Aku tidak bermaksud" ucap rain Dan memeluk kakeknya dark belakang.
"Kau berhasil, Aku bangga padamu"
"Aku tidak Akan berhasil tanpa bantuan kakek"
"Tidak, itu usaha mu sendiri, usaha yang tidak Akan pernah menghianati hasil" ucap nenek rain yang membawakan mereka minum Dan beberapa kue.
"Baiklah baiklah jadi kakek Dan nenek ingin Aku berikan apa untuk hadiah?" Ucap rain
"Harusnya kami yang memberimu hadiah" ucap kakek
"Dan kami sudah menyiapkannya" sambung nenek
"Apa itu" Tanya rain
"Saham,semua saham kakek akan kakek berikan padamu"
"Terus buat kakak"
"Sebelumnya kakek sudah memberikan Lima puluh persen saham kakek Di Masa mereka seumuran dengan mu, Dan sekarang mereka sudah berhasil mereka tidak perlu mendapatkan saham lagi."
"Tapi ini terlalu berlebihan,seorang gadis berumur 21 tahun memegang saham sebanyak ini" ucap rain
"Ini tidak berlebihan hanya sedikit mengejutkan, sudah, kakek sudah menaruh namamu sebagai pemilik saham Dan Kau terima saja"
"Huuhh baiklah Dan terimakasih,Aku Sayang kalian"
"Kami juga Sayang kamu rain" ucap nenek.
---------
Hari menjelang malam sesudah rapat tidak Di sangka keluarga Orlando menyebarkan Berita bahwa malam ini mereka Akan mengadakan pesta untuk merayakan keberhasilan bungsu Orlando.
Berita ini pun terdengar sampai ke telinga rain, Dan sekarang dia pusing memikirkan kata kata yang harus Di ucapkannya nanti saat memberi sambutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely (TAMAT)
RomanceCOMPLETED ✔️ "kerja keras bukanlah sesuatu yang harus di remehkan,dengan kerja keras kita akan mengetahui seberapa bergunanya hidup yang kita jalani"😊 ALEXANDRA RAINA ORLANDO "Dunia ini dan semua yang ada di dalamnya seperti mainan yang bisa di bel...