Pagi hari yang cerah menyambut Rain lembut dengan cahaya matahari yang masih malu-malu muncul ke permukaan.
Saat merasa terganggu dengan cahaya matahari yang menerobos masuk dari jendela apartemen nya dengan terpaksa ia bangun dan berdiri lalu menuju kamar mandi untuk bersiap untuk pergi ke sekolah.Hari ini tepat hari ke-dua dia bersekolah di SMA Garuda dan hari ini ia harus segera mendapat pekerjaan, karena uang tabungannya sudah banyak terkuras.
Jika kalian mengira Rain akan mendapat transferan dari orang tua nya tiap bulan seperti anak orang kaya pada umumnya,kalian salah karena Rain orang yang mandiri dan tidak suka bergantung pada orang lain walau di usianya ia masih tanggung jawab orang tua.
Sekarang tepat jam 06:15 Rain berada di sekolahnya bisa dibilang Rain sangat rajin karena saat ia memasuki kelas suasana kelas kosong dan tidak ada seorangpun di dalamnya,namun waktu terus berjalan dan para siswa siswi sudah banyak yang berdatangan termasuk Livia dan seseorang dengan wajah yang terasa familiar namun Rain tidak tahu dimana ia bertemu dengan orang itu.
"SELAMAT PAGI SEMUA!!!!,SELAMAT PAGI DUNIA!!!!, SELAMAT PAGI RAIN!!!!"
jangan tanyakan siapa pemilik suara cempreng itu siapa lagi kalau bukan Livia yang notabene nya sahabat barunya Rain itu.
"Aduh via suara Lo pelanin dikit Napa sih!!" Protes Rain
"Hehe maaf, gue kan semangat hari ini" balas Livia sambil nyengir.
" Serah Lo ajalah"
"Oh iya nanti istirahat gue mau minta bantuan Lo boleh kan?" Lanjut Rain.
"Oke boleh dong" jawab Livia mengacungkan jempol.
Bersamaan dengan percakapan mereka yang selesai Mrs. Clara selaku guru matematika masuk kelas dan memulai pelajaran.
Dua jam pelajaran Telah berlalu sekarang tibalah saatnya para murid untuk mengisi perut dan terserah apa yang ingin dilakukan karena ini jam istirahat.
Sekarang Rain dan Livia sedang berada di bangku di kantin sambil memakan pesanan mereka.
"Em...via gue mau nanya boleh?"
Ucap Rain memulai percakapan."Boleh dong. Emang Lo mau nanya apa?"
"Kalo anak SMA kayak kita bisa kerja part Time gak sih?"
"Bisa aja sih,malah banyak kok murid sekolah kita yang kerja part time."
"Kira-kira kerja apa?"
"Kenapa tiba-tiba Lo nanya kerjaan? Lo mau kerja part time?"
"Rencana sih gitu tapi bonyok gue gak setuju"
"Emang buat apa sih Lo kerja part time?,Lo kan banyak uang di ATM"
"Akhir-akhir ini gue banyak pengeluaran jadi gue pengen nambah tabungan lagi"ucap Rain ragu-ragu
"Ya udah jawab aja kira-kira kerja apa yang cocok?" Lanjut Rain lagi.
"Em...gimana kalo jadi tukang koran?"
"Gila Lo!! masak cewek secantik gue jadi tukang koran,gak ada yang bagusan dikit?"
"Em...oh gimana kalo jadi pelayan cafe nah cocok tuh"
"Em...boleh juga tuh,ya udah kalo gitu nanti gue mau nyari kerja di cafe-cafe." Rain menyetujui ide Livia.
"Via Lo tau cowok yang duduk di belakang gue? Wajah Nya itu kayak familiar tapi gue gak tau ketemu dimana?" Lanjut rain mengingat cowok tadi.
"Dia itu yang namanya Kenzie pangeran sekolah kita,dia memang baru sekolah karena lagi ada urusan" jelas Livia
"Urusan? Kayak udah punya tanggung jawab besar aja pake urusan segala" ucap Rain meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely (TAMAT)
RomanceCOMPLETED ✔️ "kerja keras bukanlah sesuatu yang harus di remehkan,dengan kerja keras kita akan mengetahui seberapa bergunanya hidup yang kita jalani"😊 ALEXANDRA RAINA ORLANDO "Dunia ini dan semua yang ada di dalamnya seperti mainan yang bisa di bel...