"Rain gak kerasa yah!udah dua Minggu Lo sekolah disini?" Ujar Livia sahabat Rain selama dua Minggu ini.
Ya Rain sudah dua Minggu sekolah di sini dan Rain beruntung mendapatkan sahabat seperti Livia cerewet-cerewet menyenangkan...
Rain juga sudah satu Minggu bekerja di cafe Luxurious menurutnya cafe itu sangat nyaman setiap hari banyak pengunjung yang datang namun tetap cafe itu terlihat mewah walau banyak pengunjung. Rain senang dengan pekerjaan baru nya, gaji yang lumayan membuat Rain betah bekerja di sana.
Dengan pesona Rain yang menawan tidak sedikit kaum Adam yang menggoda nya di cafe itu tapi ia menjaga batas jika bersama mereka atau mencari berbagai alasan untuk menjauh dari para pria hidung belang itu.
Sekarang rain berada di kantin bersama Livia, sebenarnya Rain tidak lapar namun Livia memaksa.
Livia menatap Rain saat ingin memesan,
"Rain Lo mau makan apa?""Samain aja via" ucap Rain
Setelah nya Livia beranjak untuk memesan, tak lama Livia datang dengan nampan berisi pesanan mereka. Rain yang tak menyadari ada seorang cowok yang belakangan ini sering memperhatikan nya.
Livia dan Rain bercerita tentang Rain dengan pekerjaan barunya dan Livia tentang kegiatan nya saat weekend, biasanya kalo weekend Livia sering belanja...biasalah cewek sosialita.
"Oh iya...via gue mau minta saran sama Lo " Rain mulai serius dengan kata-katanya.
"Gue udah di tanya-tanya lagi soal mau masuk ekskul apa? Tapi gue masih bingung..." Rain menundukkan kepalanya.
"Ya udah kayak gue aja OSIS"
"Gak ahh... Nanti banyak sibuknya" Rain merasa tidak cocok dengan organisasi OSIS ia tidak terlalu suka berpartisipasi dalam organisasi.
"Ya udah cheers aja kalo gitu atau basket" mendengar itu Rain cekikikan ia tidak habis pikir dengan jalan pikiran sahabatnya itu.
"Yah kalo milih ekskul, tau diri juga kali Livia...." Dan kemudian dengan tidak tau diri mereka tertawa terbahak bahak tanpa memperhatikan seorang cowok yang berada di pojok kantin menatap mereka tidak suka, dengan tatapan tajam dan sinis.
"Woii berisik Lo berdua!!! Nih kantin bukan punya Lo berdua!!" Teriakan cowok itu menggema di seluruh sudut kantin, sekarang ia menjadi pusat perhatian seluruh kantin.
Rain yang merasa teriakan itu untuk mereka menoleh dan melihat siapa yang berteriak.....
"Dia lagi....dia lagi" gumam rain. Hari ini Rain tidak ingin berdebat dengan Kenzie ia sangat lelah...dan lagi ia masih banyak pikiran soal ekskul apa yang ingin ia pilih.
Sesaat tatapan rain bertemu dengan Kenzie tapi seperti biasa Rain memutuskan kontak mata itu, dan melanjutkan aktivitas nya dengan Livia yang terhenti tadi.
"Ish...apa sih tuh Kenzie....ganggu aja" Livia mencibir kesal "Lo juga Rain kalo udah ketawa kayak lagi pake toa aja"
"Lah kok gue??" Kemudian Rain melihat seorang cowok berjalan kearah nya... cowok yang gak asing lagi bagi Rain.
"Hai gue boleh gabung kan?" Aldo datang dengan nampan berisi makanan di tangan nya.
Rain yang mendengar mendengus.
"Lo udah kayak ke siapa aja! Nanya Mulu, kalo mau gabung""Ya kan gue harus sopan!! Apa lagi kalo sama cewek kayak Lo"
"Apaan sih...emang cewek kayak gue kenapa?" Rain menutupi wajahnya sekilas yang memanas.
"Lo cantik" Rain yang mendengar merasakan wajahnya memanas,ia yakin sekarang wajahnya udah kayak tomat. Aldo yang melihat Rain merona tertawa geli dan disusul Livia yang tertawa melihat sahabatnya itu.
Tiga orang itu kini duduk bersama dan sesekali bercanda gurau bersama Tanpa melihat orang yang dipojok menatap mereka tidak suka apa lagi melihat Rain yang selalu tersenyum saat berbicara dengan Aldo.
****
Seperti biasa Kenzie dan teman-teman nya duduk di tempat biasa mereka,pojok kantin. Mereka bertiga memang selalu sama-sama, Aldo tidak sering makan bersama mereka ia kadang makan bersama teman organisasi nya.
"Lo kenapa Ken? Dari tadi tuh muka kusut amat" ucap Reno yang bingung melihat sahabatnya itu murung terus.
"Iya Lo kenapa Ken?" Ucap Kevin sependapat dengan Reno.
"Gak papa" ucap Kenzo singkat.
Saat masih tidak mengerti Reno dan Kevin menatap arah pandang Kenzie dan itu tertuju pada bangku yang tak jauh dari mereka yang terdapat dua orang cewek dan satu orang cowok dan pandangan Kenzie lurus pada cewek putih ber iris mata coklat muda. Dan sekarang Reno dan Kevin tau apa masalahnya.
"Lo cemburu Ken?" Kevin menatap Kenzie lurus.
"Gue?Cemburu? Ke siapa? Ke Rain? Gak lah" Kenzie mengalihkan pandangannya agar tidak menatap Kevin dan Reno yang menatapnya tajam.
Kevin mendengus kesal melihat Kenzie yang tidak ingin mengakuinya.
"Terus kalau gak cemburu, kenapa dari tadi Lo keliatan murung dan marah? Dan pandangan mata Lo juga dari tadi lurus ke Rain.""Udahlah Ken Lo jujur aja sama kita, lagian apa salahnya juga Lo suka sama Rain,secara dia itu cantik, Pinter juga baik apalagi" Reno menginginkan sahabatnya itu jujur.
"Baik? Lo bilang Rain baik? Orang kayak singa gitu di bilang baik." Kenzie mencibir.
Kevin tidak setuju dengan Kenzie
"Dia baik sama kita, Lo nya aja tiap ketemu selalu ganggu dia, yah kesel lah anak orang.""Sekarang gue tanya sekali lagi, Lo suka sama Rain?" Lanjut nya lagi.
"Gue gak suka sama cewek ceroboh itu"
"Gue ingetin yah Ken, sebaiknya Lo pastiin perasaan Lo sama Rain,Lo suka dia atau nggak? tapi Lo harus cepat, karena kalau Lo lama nanti keburu di embat sama Aldo" sambung Reno.
"Kali ini gue setuju sama Reno, Lo harus bisa pastiin kalo Lo suka atau nggak sama Rain karena nanti kalau ceritanya Lo suka sama Rain terus keduluan Aldo Lo pasti menyesal dan sakit hati. Penyesalan emang datang belakangan bro, makanya cepat membuat keputusan tentang perasaan Lo." Tambah Kevin
***
Hay guys samping disini dulu yah aku lagi gak mood nulis.
Aku usahain besok update lagi kok
Jangan kangen yh😄😄Aku Pede banget yah?😅
Ya udah sampai di Chapter selanjutnyaDan jangan lupa untuk vote dan komen yah guys ❣
SALAM SAYANG ❤
ZARA💕Halo para readers!!
Aku mau bilang disini plis jgn baca lompat lompat yah
maksudnya jangan sekarang baca chapter 1 terus lompat ke chapter 3.
Aku mohon banget baca teratur ikut alurnya.
Karena kalau kalian bacanya lompat lompat nanti kalian gak bakal mengenal para tokoh lebih dalem.😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely (TAMAT)
RomanceCOMPLETED ✔️ "kerja keras bukanlah sesuatu yang harus di remehkan,dengan kerja keras kita akan mengetahui seberapa bergunanya hidup yang kita jalani"😊 ALEXANDRA RAINA ORLANDO "Dunia ini dan semua yang ada di dalamnya seperti mainan yang bisa di bel...