Chapter 16• Menang

1.8K 73 1
                                    

"Hai apa kabar?" Ucap orang di belakang Rain yang suaranya dibuat-buat.

"Baik"ucap Rain singkat tanpa melihat lawan bicaranya.

"Baca apa sih? Serius amat" sekarang Rain sedang berada di perpus sekolah dan ia merasa jengkel dengan orang dibelakangnya yang kepo.

"Bisa gak sih jangan ganggu gue?" Bentak Rain sembari memutar tubuhnya menghadap Lawan bicaranya, Rain membelalakkan matanya saat melihat sosok didepannya.

"Maaf gue ganggu" ucap cowok itu dan berbalik berniat meninggalkan Rain.
Tapi belum selangkah tangannya di tahan Rain.

"Jangan...Lo gak ganggu kok, maaf gue bentak Lo tadi, aduh gue minta maaf. Please jangan pergi, oke." Rain sungguh merasa bersalah dan malu kepada orang yang didepannya ini. Yang tak lain Aldo.

Ya Aldo yang entah menghilang kemana, setiap Rain cari dia tidak ada dan yang ia tahu Aldo menjadi salah satu siswa pertukaran pelajar itu pun rain mencari tau dengan susah payah karena seluruh siswa siswi di sekolah gak ada yang memberikan info tentang Aldo saat dia menanyakan cowok itu termasuk Livia dan para guru.

"Gak Lo gak salah,gue yang salah ya udah lanjut aja bacanya gue mau ke kantin" ucap Aldo.

"Ih Aldo gue minta maaf please jangan marah" Rain sungguh merasa bersalah

"Gue gak marah gue mau ke kantin" ucap Aldo yang sedikit merasa kecewa.

"Hei Jangan berisik ini perpustakaan" ucap siswi yang ada di sana, yang entah kapan berada di samping mereka.

"Ya udah gue ikut Lo ke kantin" ucap Rain sembari menarik tangan Aldo.

Aldo yang digenggam tangannya merasa senang dan tersenyum sambil melihat tautan tangannya dengan Rain.

Kantin sangat ramai hari ini membuat kedua orang itu bingung duduk dimana.

"Kayaknya kantin full, terus kita makan dimana?" Ucap Aldo.

"Em Lo mau makan apa?" Tanya Rain

"Em samain aja sama punya Lo"

"Oke Lo tunggu disini gue mau pesan dulu"

"Eh tap-" belum sempat Aldo meneruskan ucapannya Rain udah pergi.

Beberapa menit kemudian Rain datang dengan kantong plastik berisi makanan keduanya.

"Yuk!" Ajak Rain.

"Kemana? Kita makan dimana?"

"Udah ikut aja" ucap Rain dan Aldo hanya bisa pasrah mengikutinya.

Lama mereka berjalan menyusuri sekolah dan ternyata tujuan Rain adalah taman belakang sekolah ini.

"Kita makan disini aja, gak apa-apa kan?"

"Gua sih gak apa-apa, tapi kalo ada yang lihat kita berdua dan salah paham gimana?" Ucap Aldo.

"Emangnya kenapa? kita kan hanya makan"

"Ya udah ayo duduk dan makan"

Sembari makan mereka juga saling bicara soal belakangan ini.

"Lo dari mana aja Al? Kok gue gak lihat Lo beberapa hari terakhir?"

"Gue punya urusan yang gak bisa diabaikan" Rain ber-ohria.

"Gue denger Lo nyari gue ya pas gue pergi?" Goda Aldo.

My Lovely (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang