Chapter 2• Teman baru II

3.3K 119 1
                                    

Kantin sekolah

Butuh beberapa menit kemudian barulah pesanan mereka datang. Ekspresi pertama yang ditunjukkan Rain yaitu kagum.yah dia kagum karena melihat sepiring nasi goreng, sepiring pisang goreng dan segelas milkshake strawberry. sedangkan Livia hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat reaksi teman baru nya itu.

"Wah...ini namanya nasi goreng?" Rain mengaguminya.

"Iya rain, biasa aja dong reaksinya. Reaksi loe itu kayak orang yang baru aja ketemu rose blackpink tau gak"Livia keheranan.

"Yah maaf gue kan gak tau" ucap rain sambil terkekeh.

"Ya udah makan yang banyak ndoro supaya gendut." Ucap Livia setengah kesal.

Selama beberapa menit mereka fokus makan dan suasananya diliputi keheningan, namun tak beberapa lama kemudian rain memecahkan keheningan itu.

"Oh iya via, tadi pas baru sampe sekolah gue ketemu sama orang katanya sih ketos SMA ini." Rain memecahkan keheningan

"Oh yh? Nama nya siapa? Gue mesti tau karena banyak juga yang ngaku-ngaku nya ketos padahal bukan" ucap Livia berpengalaman.

"Em... Kalo gak salah namanya Aldo bener?"Jawab Rain

"Iya emang bener Aldo itu ketos kita. Tapi kenapa loe bicara tentang ketos kita?" Livia mulai curiga.

"Loe suka sama Aldo yah?" Ucap Livia menebak.

"Sejauh ini belum,tapi baru kagum aja. Gak tau kalo nanti" ucap Rain ragu-ragu.

"Yah emang sih Aldo itu cowok idaman. Tapi pasti ada saat-saat tertentu yang bikin kesempurnaan yang dia miliki gak lagi jadi kesempurnaan"

"Maksudnya?"

"Gak, oh iya gue mau cerita tentang orang-orang yang punya peran penting disekolah."

"Siapa-siapa tuh?"

"Pertama, pangeran Es kita KENZIE REYNAND EAGLE. Dia orang yang sangat penting disekolah ini, karena orang tuanya adalah salah satu pengusaha terbesar di dunia yang pasti memiliki peran penting di Asia.

Keluarga nya juga sponsor utama di sekolah, dan karena kekuasaan dan kekayaan yang dia miliki dia sangat sombong dan orangnya sangat tidak peduli, yh gue sebenernya salut karena orang kayak dia ada gunanya juga, dia itu kapten basket tapi juga jago dalam ekskul karate dan yang paling membanggakan dia sangat pintar dan jenius.

Tapi yh gitu dia orang nya dingin banget dengan tatapan intimidasi nya membuat semua orang pasti gak berani menatap balik.

Tapi keberuntungan berpihak padanya karena ia lahir dari keluarga berada Dangan kesempurnaan dan ketampanan yang di atas rata-rata jadi jangan heran jika banyak sekali fans-nya."

"Ternyata ada juga orang kaya yang masih mementingkan prestasinya"

"Loe nyinggung gue? Iya Rain gue tau gue rada bego" ucap Livia tersinggung.

"Gak kok loe kali yang merasa" rain malah nyengir gak jelas melihat sahabatnya yang kesal.

"Ya udah lanjut, yang kedua adalah RENALDO ATHALLA WIJAYA. selaku ketua OSIS SMA ini walaupun jabatannya sebagai ketua OSIS akan segera di berikan pada adik kelas,

My Lovely (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang