Chapter 25•love you my lovely...

2K 76 1
                                    

Pagi ini tepat hari pertama ujian Nasional, Rain sudah siap untuk ujian pagi ini.

Kenzie? Dia juga siap untuk ujian Nasional, dia belajar giat agar bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan agar bisa membuktikan bahwa Kenzie sudah berubah.

"Udah belajar?" Tanya Kenzie lembut pada Rain.

"Udah dong"

"Ya udah, semoga sukses calon pacar" ucap Kenzie di telinga Rain membuat Rain terkekeh geli.

Yah bisa dilihat bukan? Hubungan Antara Rain dan Kenzie kini semakin dekat Rain pun sudah tidak merasa risih berada di dekat Kenzie.
-----

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat sehingga sekarang Rain dan Kenzie sudah selesai mengikuti ujian Nasional dengan baik.

Semua kelas XII tinggal menunggu waktu pemberian surat kelulusan mereka yang artinya mereka terserah mau datang sekolah atau tidak.

Dan Tentu saja banyak yang tidak ingin datang ke sekolah dulu, termasuk Rain dan Kenzie.

Malam ini Kenzie sedang memikirkan rencana untuk mengajak Rain liburan, tapi dia tidak tahu tempat apa yang harus ditujunya.

Sampai satu tempat terlintas di pikiran Nya,tapi dia ragu kalau Rain akan menyukai tempat itu.

Ya udahlah yang penting punya tempat tujuan. Kenzie mengambil ponselnya dan membuka aplikasi chatting.

Calon pacar 😘

Selamat malam calon pacar!!
Woi!!!!
Rain!

Apa sih Rey??
Ngapain malem malem chat gue?

Jangan marah marah napa😔
Gue kan cuma mau ngajak Lo ke suatu tempat besok!!

Ya udah deh,,, emangnya mau kemana?

Ada deh yang pasti besok jam 10 gue jemput Lo.
Oke??

Kemana dulu?
Baru gue oke!

Rahasia

Ya udah gue gak akan pergi sama Lo

Yah,, jangan dong kalo gue kasih tau sekarang bukan rahasia namanya

Serah Lo dah

Oke besok jam 10 gue jemput,pake baju santai aja.

Iya

Good night my girl 😘
Selamat tidur 😊 jangan lupa masukin gue dalam mimpi indah Lo😘

Itu emoticon gak ada yang lain apa?
Good night too.

🏙🌌🏙🌌🏙🌌🏙

Pagi ini Rain sudah siap untuk pergi dengan Kenzie yang entah mau kemana, Kenzie bilang pakai baju santai aja, jadi rain hanya memakai celana jeans dan kaos putih dengan tulisan 'holiday' di depannya jangan lupa sepatu kets Adidas warna putihNya dan tas selempang warna hitam.

Kenzie? Dia sudah datang dari jam 9 di apartemen Rain alasannya ingin sarapan bareng Rain, ada ada aja.

Kini pukul 10:15 pagi dan Rain melihat Kenzie yang duduk di sofa ruang tamu minimalis apartemennya seperti sedang memikirkan sesuatu, entah apa itu.

My Lovely (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang