Chapter 8• perasaan??

2.1K 87 0
                                    

Kenzie POV

Beberapa hari yang lalu gue mendengar kalau di kelas gue ada murid baru gue gak peduli karena itu tidak penting tapi saat mendengar suara itu, suara yang sangat gue kenal karena cacian dari pemilik suara itu masih terngiang di telinga gue sampai saat ini, refleks gue langsung mendongak dan benar saja dia gadis yang sama dengan yang gue temuin beberapa hari yang lalu di cafe, gue menatapnya yang duduk tepat di depan bangku yang gue tempati dan sepertinya dia mulai menyadari keberadaan gue di belakang nya dan tidak lama manik mata kami bertemu, gue sempat terpesona dengan nya karena dia memiliki manik mata yang sangat indah, tapi gue langsung tersadar dan tersenyum sinis kepadanya.

Gue gak akan melepaskan Lo .batin gue saat itu

Selama ini gue emang suka cari masalah sama dia karena kekesalan yang masih ada dalam diri gue,dan gue pun udah janji saat itu gak akan buat Rain tenang.

Tapi karena terlalu sering berdebat dengan nya gue kayak selalu Kepikiran dia bahkan gue belakang ini sering mimpi tentang nya bahkan Rain sering punya peran penting dalam mimpi gue.

Di bawah sinar bulan dan terpaan angin yang berhembus membuat rambut gue yang berada di balkon apartemen berterbangan dan sesekali menutupi dahi.

Gue sekarang sedang memikirkan kata-kata sahabat-sahabat gue tadi, gue masih bingung dan bimbang dengan perasaan yang gue rasakan saat ini.

Apa benar gue suka sama Rain?

Gue bingung, gue gak tau tanda-tanda suka sama seseorang.

Yang baru gue tau saat ini,

Gue suka liat dia marah dan kesal

Gue juga suka liat dia senyum walau bukan ke gue.

Gue suka melihat dia lama-lama, seolah dia itu pemandangan yang sangat indah.

Gue juga gak tau kenapa kalau liat dia lagi kesakitan gue sangat cemas.

Gue juga gak suka liat dia sama cowok lain apa lagi senyum ke cowok lain.

Dan juga entahlah...gue gak mau kehilangan dia.

Apa itu ciri-ciri suka sama seseorang? Gue gak tau.

Beberapa hari terakhir ini gue sering marah gak jelas kalau lihat Aldo dan Rain selalu makan bersama di kantin bahkan Rain selalu tertawa terbahak bahak jika dengan Aldo, gue sering iri kenapa kalau sama Aldo dia senyum terus kalau sama gue aja marah-marah terus.

Gue lelah memikirkan perasaan gue dan sekarang gue memilih memejamkan mata dan berbaring di kasur king size gue sampai gue terlelap.

*****

Author POV

Rain berada di balkon apartemen nya ia sedang memikirkan apa yang terjadi akhir-akhir ini gak tau kenapa ia merasa akhir-akhir ini seseorang sering memperhatikan nya sebenarnya ia curiga dengan Kenzie karena pernah waktu ia merasa ada yang memperhatikan nya ia melihat Kenzie yang terus menatapnya tanpa menoleh sedikit pun dan itu membuat Rain risih.
Tapi Rain gak mau ambil pusing yang harus dia lakukan sekarang istirahat karena besok weekend dan sekolah nya libur ia harus kerja full jadi ia memilih untuk menuju kasur empuk nya berbaring dan memejamkan mata hingga kesadarannya hilang ia terlelap.

☀☀☀

Hari ini weekend dan Rain harus bekerja full hari ini, pagi-pagi sekali Rain sudah berada di cafe Luxurious ia bekerja dengan berbagai tugas karena dirinya yang paling muda dan masih baru banyak pelayan disini yang seenaknya menyuruh Rain menyelesaikan tugas mereka Rain ingin menolak tapi ia tidak ingin membuat masalah tapi untungnya ada kak Vani jadi Rain sering dibantu kak Vani dalam melakukan pekerjaannya

My Lovely (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang