35. END

4.1K 99 0
                                    

Para pemimpin perusahaan besar sudah berkumpul di ruangan yang sangat besar dan mewah itu, sangking ramainya ruangan rapat tidak seperti sebelumnya.

Banyak di antara mereka yang menebak siapa sosok CEO ARO Corp sebenarnya, apa dia wanita? Pria? Wanita muda dan cantik? Wanita tua dan rentan? Atau pria muda dan tampan? Atau pria tua dan rentan? Tidak ada yang mengetahui kebenarannya.

Tepat hari ini ARO Corp berada di posisi kedua perusahaan terkaya di dunia, dan tentu saja itu membuat dunia terguncang, media massa tersorot pada perusahaan ini.

Dunia seakan menjadi ingin tahu siapa sebenarnya pemimpin perusahaan ini, siapa pun dia dan Dimana pun dia, ketahuilah bahwa dia menjadi idola seluruh dunia saat ini.

🏙↗🏙↗🏙

Rain POV

Ya aku tahu, tidak terasa hari ini aku harus memberi tahu satu Dunia, aku sudah siap dengan stelan baju yang yah cukup membuatku di kenali sebagai pemimpin.

Jika kalian pikir aku memakai stelan baju dengan dilengkapi jas kalian salah, aku memakai dress motif bunga.

Jika kalian pikir aku memakai stelan baju dengan dilengkapi jas kalian salah, aku memakai dress motif bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa ini terlibat berlebihan? Menurutku ini lebih dari cukup.Aku berada di dalam ruangan kebesaran ku, aku mengintip dari sela kaca melihat keadaan luar,di sana terdapat puluhan wartawan.

"Huh ayo Rain kamu pasti bisa" ucap ku pada diriku sendiri.

"It's time, stay cool"

Rain POV end

----------

"Dimana CEO mereka kenapa lama sekali?" Ucap Mr. Orlando yang tak lain ayah Rain.

"Sabarlah dan tunggu saja ayah, bukan hanya dirimu yang ingin tahu" ucap Raihan sambil melihat arloji Nya.

"Lima menit lagi dan kita akan mengetahui siapa dia" ucap Revan.

--------

Eagle group

"Tuan hari ini anda ada rapat bersama CEO ARO Corp" ucap max

"Yah aku tahu,tidak mungkin aku melewatkan rapat besar ini, siapkan semuanya max kita berangkat lima menit lagi" ucap Kenzie

"Baiklah tuan"
Max meninggalkan tempat itu setelah mendapat persetujuan dari tuannya.

Kenzie menatap jendela dengan tatapan kosong, disaat seperti ini dia selalu merindukan kekasihnya.

Entah Rain sedang apa, karena sedari tadi Kenzie menelpon dan mengirim pesan tidak satupun yang dijawab Rain.

Tapi dia juga sangat penasaran dengan CEO ARO Corp yang dalam waktu lima bulan bisa membuat perusahaannya naik sangat pesat.

Tapi tidak perlu khawatir hari ini dunia akan mengetahui siapa dia.

---------

Ruang rapat yang riuh, tidak ada yang bisa mengendalikan diri mereka sendiri, beberapa orang mulai jenuh dengan kebisingan di dalam ruangan ini, termasuk Mr. Orlando, Mr. Eagle, Raihan, Revan dan Kenzie.

My Lovely (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang