Waktu berjalan begitu cepat sehingga tak terasa kini hari dimana akan diadakan acara perpisahan sekolah.
Semua murid kelas XII yang sebentar lagi berpisah dengan sekolah,datang Dengan memakai kebaya modern untuk siswi, dan jas hitam untuk siswa, tentu saja dengan keluarga mereka masing-masing,
Rain? Dia memakai kebaya modern warna biru muda, rambutnya di biarkan tergerai dan riasan wajah yang simpel dan terlihat natural, tapi Kini dia bingung, siapa yang akan menjadi walinya? Biasanya ketika ingin penerimaan hasil (raport) dia akan mengambil sendiri karena pihak sekolah juga mengerti orang tua Rain sibuk.
Tapi kini pihak sekolah mengharuskan Rain membawa orang tuanya,lalu ia harus bagaimana?
Sementara berpikir seseorang menepuk pundaknya, membuat Rain membalikkan badannya dan tersenyum manis melihat orang dibelakangnya.
"Hai!" Sapa Rain pada orang yang paling dia sayang.
Kenzie kini cowok itu ada dihadapan Rain, Kenzie memakai kameja putih lengan panjang tapi digulung hingga siku dan jasnya di lepas dan digantung di bahu kanannya dengan celana panjang hitam.
Kenzie menatap rain lekat dan bergumam.
"Cantik""Hah? Kamu bilang apa?"
"Cantik"
"Hah?"
"Dasar lemot,,kamu cantik sayang" mendengar itu Rain merasa pipinya memanas.
Oh iya hari ini Rain dan Kenzie akan mengisi acara dengan menampilkan sebuah lagu.
"Kamu udah siap?" Tanya Rain.
"Apa? Kamu? Cie,,, udah mulai pake aku-kamu ,,,,cie."goda Kenzie.
"Kenzie aku serius" geram Rain antara kesal dan malu
"Iya,,iya,,gitu aja marah!" Ucap Kenzie pura pura cemberut.
"Udah siap belom?" Tanya Rain sekali lagi.
"Siap apa? Bikin rumah tangga? Aku siap kok" Rain memukul lengan Kenzie membuat Kenzie meringis.
"Maksud aku, udah siap untuk tampil bego"
"Oh udah kok, tenang aja" ucap Kenzie sambil mengacak rambut Rain.
------
Disisi lain seseorang memberikan informasi mengenai Rain pada Rafael."Halo bagaimana?" Tanya Rafael.
"Nona Alexa hari ini ada acara perpisahan sekolah tuan, dan yang saya tahu setiap murid wajib membawa orang tuanya"ucap orang di seberang sana.
"Oke, terima kasih" dan panggilan ditutup oleh Rafael.
Kini giliran aku menjadi ayah yang baik untuk Rain, aku akan hadir di acara itu dengan atau tanpa persetujuan dari Nya.
Identitas Rain harus di publikasikan hari ini.-----
Seluruh siswa sudah duduk di bangku yang disediakan begitu juga dengan keluarga mereka.Dan tak lama ibu Vina yang menjadi pembawa acara berada di atas panggung dan memulai acara.
"Selamat pagi hadirin sekalian, baiklah acara perpisahan dan kelulusan akan segera di mulai"
Acara dimulai, pertama sambutan dari kepala sekolah, ketua OSIS dan baru tiba penentuan nilai ujian Nasional tertinggi yang akan diberi penghargaan.
"Baiklah kini kami akan membacakan nama siswa siswi yang mendapatkan nilai ujian Nasional tertinggi, nama yang saya bacakan mohon untuk maju ke depan dengan orang tua karena akan diberikan penghargaan,saya akan membacakan tiga orang yang mendapatkan nilai tertinggi UN dari urutan ketiga" ucap MC dan sedikit jeda, baru melanjutkan perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely (TAMAT)
RomanceCOMPLETED ✔️ "kerja keras bukanlah sesuatu yang harus di remehkan,dengan kerja keras kita akan mengetahui seberapa bergunanya hidup yang kita jalani"😊 ALEXANDRA RAINA ORLANDO "Dunia ini dan semua yang ada di dalamnya seperti mainan yang bisa di bel...