Chapter 11• Permainan dimulai

2K 92 1
                                    

WARNING!!!!❎❌❎❌
Bijaklah dalam membaca..
Jangan ambil sisi negatifnya ya readers..✔✔

⚛⚛⚛⚛⚛⚛

Sepanjang lorong apartemen Kenzie bersiul dan menuju kamar yang menjadi tujuan utama nya kali ini, dia kali ini ada di gedung apartemen Rain malam ini Kenzie berniat mengganggu Rain lagi namun dengan cara agar Rain lebih cepat tunduk padanya.

Tadi siang dia mengikuti Rain dan diam-diam melihat Password apartemen Rain dan kali ini dia berjalan menuju pintu yang tidak jauh lagi dengan senyum berkembang.

Tin..

Pintu apartemen terbuka Kenzie berjalan perlahan menuju kamar Rain dan berusaha agar tidak mengeluarkan suara sedikitpun, tiba di dalam kamar Rain, Kenzie berjalan mendekati ranjang Rain dan melihat Rain tertidur pulas dengan selimut tebal yang menggulung nya.

Kenzie duduk di salah satu sofa di kamar Rain sambil menatap gadis itu lekat, Kenzie melihat ponsel Rain berada di samping gadis itu yang ternyata tidak di nonaktifkan. Rain yang tertidur pulas tidak menyadari kedatangan Kenzie

Kira kira apa reaksi Rain kalo dia liat gue disini? Pasti kaget!! batin Kenzie dan tersenyum

Kenzie mengirimkan pesan apa saja untuk Rain membuat ponsel gadis itu berbunyi seperti alarm yang tidak berhenti berbunyi, berniat mengganggu tidurnya.

Rain mengerang karena merasa terganggu dengan bunyi ponselnya dan perlahan matanya terbuka.

"AAAAAAKHHH"teriak Rain setelah mendapat kesadarannya dan melihat seseorang yang duduk di atas sofa tidak jauh darinya.

"Halo cantik" Kenzie tersenyum senang.

Rain melihat ke arah tubuhnya dan bernafas lega semuanya masih utuh, dan setelahnya menatap tajam ke arah Kenzie.

"Apa yang Lo lakuin disini?" Tanya Rain berusaha tetap terlihat tenang nyatanya dia  sedang ketakutan.

"Tentu saja gue lagi ganggu Lo,udah gue bilang bukan? Kalo gue gak akan lepasin Lo dengan mudah" ucap Kenzie

"Keluar dari sini" bentak rain.

"Gak" Kenzie balik membentak Rain membuat gadis itu menciut.

"Mau Lo apa sih Rey"

"Gue mau tidur di sini" kata cowok itu tenang sedangkan rain melongo tak percaya

"Lo gila yah,gak sekarang juga Lo keluar"

"Rain rain,di sini gue itu cowok dan Lo cewek,gue bisa aja melakukan hal yang gak pernah Lo pikirkan sebelumnya"

Rain mulai takut,dia semakin mengeratkan pelukannya pada selimutnya

"Lo mau ngelawan gue lagi?" Tanya Kenzie yang masih menatap wajah cantik Rain, Rain takut dan menggeleng tanda ia tidak akan melawan Kenzie lagi.

"Lo mau nurutin semua perintah dan kemauan gue?" tanya Kenzie lagi.

Mendengar pertanyaan Kenzie,Rain menganggukkan kepalanya, melihat Jawaban Rain,Kenzie tersenyum kemenangan.

Kenzie berdiri dan berjalan mendekati rain, rain waspada saat Kenzie mulai mendekat, jujur dia sangat takut walau dia dari luar negeri dia tidak pernah membayangkan sesuatu seperti ini terjadi dalam hidupnya ini terlalu mendadak

"mulai besok Lo harus nurut sama gue, kalo nggak Lo tau apa akibatnya" bisik Kenzie tepat di telinga Rain dan mengecup dahi Rain lembut dan lama,setelah nya pergi meninggalkan Rain yang masih takut.

****

Hari ini Kenzie sudah datang lebih awal, alasannya karena ia ingin melihat reaksi Rain saat bertemu dengannya, ya Rain biasanya sudah datang jam segini.
Dan benar saja saat Kenzie berada di depan pintu kelasnya ia melihat Rain yang sedang membaca novelnya dan terlihat biasa-biasa saja, oh Kenzie baru ingat Rain itu hebat dalam menutupi ketakutan dan kesedihan nya. Alasannya tidak ingin membuat sahabatnya khawatir, sungguh alasan yang basi.

My Lovely (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang