2

2K 267 6
                                    

«●»

Seorang pria duduk sendirian disebuah cafe sepi. Beberapa orang kulit putih pucat terlihat memenuhi dua meja di bagian luar cafe dan seorang dengan kulit sedikit lebih kuning dibanding para penduduk lokal duduk didepan si pembuat minuman dan mengobrol bersamanya.

Cuaca di Roma saat itu cukup cerah, walaupun sedikit dingin karena angin. Tidak lama seorang gadis menghampiri si pria yang duduk sendirian di sudut cafe itu. Memberi sebuah kecupan ringan di pipi si pria kemudian duduk dihadapannya. Gadis itu seorang penduduk lokal disana, kulitnya putih pucat dengan rambut pirang keemasan yang di potong sebatas bahu.

"Sudah siap untuk pulang?" tanya si gadis memulai pembicaraan mereka.

"Ya, aku sudah tidak sabar untuk pulang. Jangan terlalu merindukanku, oke? Aku tidak akan kembali dalam waktu dekat,"

"Aku akan mengunjungimu kalau ternyata merindukanmu, walaupun aku tidak yakin minggu depan masih mengingatmu atau tidak," balas gadis itu kemudian memberikan sebuah tas belanja pada pria dihadapannya. "Ini hadiah perpisahan dariku, kuharap kau menyukainya,"

"Dan ini hadiah perpisahan dariku, ku harap ini cocok untuk leher indahmu itu," balas pria itu sembari mengeluarkan sebuah kotak beludru berisi sebuah kalung dengan banyak batu mirip berlian disana.

Tidak berselang lama, kemudian si gadis berpamitan dan pergi meninggalkan pria itu. Si pria menyesap kembali kopinya setelah si gadis pergi, melirik pria yang duduk sendirian yang tidak jauh darinya kemudian bangkit dari duduknya. Pria itu hanya meninggalkan selembar lembar uang kertas di mejanya, untuk harga kopi serta tipnya. Kemudian melangkah keluar dari cafe dan masuk kedalam sebuah taxi, disusul pria lainnya beberapa menit kemudian.

"Jadi siapa yang akan pergi?" tanya pria yang terakhir masuk kedalam taxi itu. Sementara pria yang lebih dulu masuk masih membuka kotak dari tas belanja pemberian gadisnya.

"Ku harap aku bisa ikut pergi," celetuk si supir taxi yang kini mulai memacu mobilnya.

"Kau tetap disini Seungri-ah," ucap pria yang sekarang sedang membaca layar sebuah ponsel pemberian gadisnya tadi. "Hanya aku dan Gray yang pergi,"

"Heish! Padahal aku juga ingin pulang, kau beruntung hyung!" keluh pria yang di sebut sebagai Seungri itu— pria yang terakhir masuk kedalam mobil.

"Kita akan berangkat besok, Gray,"

"Ya, dan misinya?" tanya si supir taxi— Gray.

"Sebentar... ini daftar tim AlphaO,"

"Kalian akan bekerja untuk tim AlphaO? Woah... bukankah itu sama seperti turun pangkat? Haha," ledek Seungri. "Ada seorang gadis disana?"

"Ya, ada, kurasa," jawab si pria tanpa berpaling dari layar ponsel ditangannya. Pria itu agen GD, salah satu agen terbaik yang baru saja diberi misi tambahan oleh ketua timnya— agen PSY. "Ketua tim AlphaO, agen TOP, nama aslinya Choi Seunghyun, keahliannya... memerintah, mengancam, dan memaksa- tentu saja karena dia ketuanya. Sebelum menjadi ketua dia kartu AS timnya. Kemudian ada agen Joon, nama aslinya Jung Joonyoung. Ah dia masuk ditahun yang sama denganku. Kami pernah sekamar, dan kemampuan meretasnya memang luar biasa. 8 tahun lalu dia turun pangkat karena ketahuan meretas database PBB tanpa izin. Kemudian ada agen Mino, nama aslinya Song Mino, keahlian Ju jitsu, karate, tinju- singkatnya dia tukang pukul. Sekarang dia yang menggantikan posisi agen TOP menjadi kartu AS timnya. Kemudian agen Lisa. Nama aslinya Lalisa Kim, kemampuannya menyamar dan menyelinap. Wow! Dia sudah punya anak, seorang putra berusia 5 tahun. Aku tidak mau berurusan dengannya, ambil dia sebagai tanggung jawabmu, Gray. Kemudian yang terakhir... Agen Rose, nama aslinya Roseanne Park dan dia... sebenarnya cantik tapi hanya seorang anak buangan. Tidak ada keahlian apapun selain wajahnya yang cantik,"

"Kalau begitu aku akan mengurusnya juga, GD," jawab Gray usai mendengar semua tentang tim AlphaO itu. "Kemudian misinya?"

"Menemukan pembunuh ketua tim Lee Jaejin," jawab agen Seungri dengan nada bicaranya yang terdengar angkuh dan menyebalkan. "Kau tidak mengerti maksud pesan ketua tim kemarin hyung?"

"Misi tambahan," ucap agen GD tanpa peduli pada dua pria di depannya yang hampir bertengkar hanya karena ledekan-ledekan sepele. "Menemukan file daftar pembeli senjatanya. Filenya menghilang begitu ketua tim Lee Jaejin terbunuh. Sandara noona filenya ada pada tim itu. AlphaO membutuhkan pembunuh ketua tim mereka dan kita butuh file yang disimpan ketua tim mereka. Ketua tim mengundang agen TOP, agen Joon dan agen Rose kesini. Tugas pertamamu menggali informasi dari si kartu AS, Song Mino dan Oh shit!"

"Ada apa Ji?"

"Aku disuruh mencari informasi dari agen Lisa,"

"Haha itu sama saja seperti ketua tim menyuruhmu menggoda seorang wanita bersuami hyung," ledek Seungri disusul tawa Gray yang juga meledeknya.

"Ya. Berhenti meledekku, wanita ini maknae di timnya,"

"Tetap saja dia wanita yang sudah pernah melahirkan, Ji. Hahaha... tapi berapa lama waktu yang kita punya? Untuk mengumpulkan informasi tentang mereka berlima?" tanya Gray sembari mengarahkan taxinya untuk masuk ke tempat parkir sebuah gedung 3 lantai.

"Bukankah data mereka sudah masuk ke database? Untuk apa mencari informasi lagi? Baca saja semua yang ada di database," ucap Seungri, si maknae dari tim AlphaB.

"Ada Jung Joonyoung dan Choi Seunghyun disana, tidak sulit memalsukan data pribadi di database. Bahkan identitas putra dan suami agen Lisa tidak ada di database. Dan 80% misi yang mereka kerjakan... gagal, kurasa ada yang mereka simpan sampai atasan tidak membubarkan tim payah ini,"

"Tentu saja mereka memiliki sesuatu, ada Seunghyun disana," komentar Gray. "Dia akan bergabung dengan tim kita kalau tidak mengacau 5 tahun lalu. Ada Jung Joonyoung juga, dia bisa menjadi maknae di AlphaA kalau tidak meretas database PBB,"

"Tsk... aku prihatin pada kalian berdua tuan-tuan, disini kalian bisa menyuruh siapapun... tapi disana... kurasa akan sedikit sulit? Ada banyak pengacau disana, dan seorang ibu rumah tangga biasanya sedikit keras kepala. Sekarang aku jadi sedikit bersyukur karena tidak di kirim pulang,"

«●»
Kenapa sama alpha dan Leo? Aku abis nonton 1n2d terus ada staff yang sering muncul jadi figuran dan dinamain AlphaO sama Joonho 😂😂 kalau nama Leo, karena namanya gampang di ketik terus baby ullzang yang namanya Leo cakep hehe... mau pake Alice tapi Alice udah jadi anaknya Jilice di duniaku.

perlu ganti kah? AlphaO sama Leo-nya? Tapi males ngedit... ga usah aja ya? Hehehe

Midnight SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang