Prannnkkkk...!!
Astagaaa..
Vas kacanya pecah yeorobun! Gini gini bisa diamuk XI IPA 1 gue inimah.
Kan bahaya. Mulut anak XI IPA 1 itu banyak bacotannya kayak netijen.
Aihh.. gue jadi bingung sendiri. Gue harus gimana dong? Gimana ni?
Ttok tok tok..
Gue seketika nahan nafas. Ada yang gedor pintunya anjuuu."Siapa didalam?" tanya seseorang dari luar. Tunggu, suara inikan?
Ah bodo amat mah, nanti aja tebak tebakkannya. Gue harus jongkok mungutin pecahan kacanya dulu. Lagipula orang itu bakal masuk juga kan. Huh. Riweuh sendiri guenya.
Orang yang tadi gedor pintu kemudian ngebuka pintunya. Syalan!
Astaga, beneran deh, demi apa, vas ini bakal gue ganti.
"Permisi!"
Gue ngedongak. Kak Eunwoo?!
Ini kelasnya kak Eunwoo?
"Kak Eunwoo," gumam gue, "Nggg.. maaf kak, vasnya pecah" kata gue sambil nunjuk beling dibawah gue.
Kak Eunwoo senyum, "Gapapa, sans. Lu sendiri gak papakan?"
Kaget. Pengen melting gue, ditanya begini gue ambyar anjuu.
Ya gimana enggak. Seorang Cha Eunwoo yang terkenal banget seantero sekolah, murid jenius yang tiada tandingannya, dengan wajah tampan tiada duanya, ini sebuah keberuntungan bagi gue bisa face to face ketemu sama dia, yaa meski sikonnya memalukan seperti ini.
"Ngghh?"
"Eumm.. Nggak papa kak! Hehehe"
"Tapi kak, plis jangan kasih tau temen temen kakak ya kalo gue mecahin vasnya. Eumm gue janji bakal ganti vas bunga nya nanti" kata gue.
Kak Eunwoo melongo, namun kemudian dia senyum lalu mengangguk dan ikutan berjongkok.
"Eh kakak, ngapain?"
"Bantu lu"
"Eh jangan"
Kak Eunwoo gak dengerin gue, dia bantu masukin pecahan belingnya ke kresek yang gue pegang.
"Sebelum yang lain masuk"
Gue ngerjapin mata, gak percaya dengan apa yang barusan dia katakan. Secara tidak langsung dia kayak ngelindungin gue dari -
"Jangan salah paham"
Gue tersedak, hahahahaha.
"Heheh iya kak" sambil bantu kak Eunwoo masukin pecahan beling nahan malu.
Eyy ayolah, lu tuh gak ada apa apanya Jin, gak bakal dilirik lu tuh sama fans yang lain. Lu tuh gak bakal keitung deretan degemnya kak Eunwoo. Ibarat upilan debu lu tu mah.
Iya, iya, upilan debu gue tuu.
"Lo ngapain kesini?"
"Gue ngumpulin tugas fisika ke bu Heeyeon. Kebetulan jam setelah ini dikelas kakak"
"Ohh begitu" kak Eunwoo natapin gue sekilas.
Gue jadi loading, kak Eunwoo senyumin gue sampai matanya nyipit gitu.
"Jangan khawatir soal vasnya. Gapapa kok, gue jamin"
Gue gak fokus dengan kalimat kak Eunwoo, malah natapin wajahnya yang buat jantung gue jadi deg degan. Aiihh. Kenapa harus sekarang sih kak. Lu sengaja ya pamer ketampanan gitu. Lu tuh ganteng banget anjirrr. Adem gue tuh ditenangin sama dia. Uweeehh kak Eunwoo 🤤
"Nama lu siapa?" tanya kak Eunwoo masih milih pecahan kaca yang ngelipir di kaki meja.
Nama gue woi, nama gue siapa, nama gueee... dia nanya.
"Ahn Yujin!"
"Ahhh. Yujin-ssi"
Gue senyum.
"Ah iya. selamat ya kak"
Kak Eunwoo angkat alisnya, "Buat?"
"Atas kemenangan lu"
"Oh heheheheh iya, terima kasih yaa"
Gue balas senyum.
"Nih"
Gue buka kantung kreseknya, itu beling yang terakhir. Kami berdiri dan saling berhadapan.
Greget sendiri gue, apa jangan jangan rasa suka gue selama ini udah ngelebihi dari rasa kagum ya?
Usut punya usut, dulu tuh gue kalo ngobrol sama Wonyoung, temen gue, alibinya yah karena suka liat kak Eunwoo yang pinter banget nyelesaiin soal matematika. Tapi sekarang berbeda, setelah ngelihat kak Eunwoo secara dekat sepertinya bakal ada cerita yang berbeda.
"Yujin?"
"Ya?"
"Udah bel. Lebih baik lu pergi sekarang sebelum temen temen gue masuk"
"Oh iya, maaf kak, terima kasih ya kak. Gue janji bakal ganti vas lu, ne?"
Kak Eunwoo terkekeh, "Iya, lu tenang aja. Ini bakal jadi rahasia kita berdua"
RAHASIA BERDUA WOI!
"Gomawoo 😌"
Gue keluar kelas sambil senyum senyum. Kak Eunwoo, gue.. jadi pengen lebih ngenalin lu. Tapi ayolah, berhenti senyumin gue!!
.
.TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)