“Wah nggak nyangka ya, kita bakal ketemuan disini, tau ginimah mending gue pergi sama lu aja kak!” kata Wonyoung sambil nyikut kak Eunwoo.
Tck. Ini nih yang ngakunya gak buljangnan, tapi nyari muka didepan kak Eunwoo, heol.
Sekarang liat kak Eunwoo senyum innocent gitu lagi, kea gak ada masalah apa apa aja dia.
Ayolah disini gue butuh perhatian. Gue yang sakit. Kak Moonbin juga, bawaannya diam aja, lebih nyimak terus senyum gaje gitu, iya sih dia orangnya emang gak suka bicara, tapi setidaknya buat Wonyoung berhenti bicara kek. Dia berisik.
“Kok lo bisa tau sih kak si Yujin sakit?”
Astaga kepo bener ini bocah. Pengen gue lakban pake jarum.
Kak Eunwoo lirik gue, “Gue.. Yakk”
“Ha?”
Gue ikut belalakin mata, lha kak Eunwoo kenapa?
“Kenapa kak?”
“Heheheh nggak papa”
“Wah, keanya ada yang disembunyikan nih” kata Wonyoung.
“Gue tau dari temen lu” jawab kak Moonbin cepat.
“Lha kok bisa. Kakak nyari gue?”
“Tadinya, tapi gajadi ya gitu deh. Mumpung pulangnya searah juga jadi gue ajakin Eunwoo jenguk lu”
Aslinya gue emang gak pernah deket dengan yang namanya kak Moonbin, dia orangnya bodo amatan parah, gak pernah keluar dari yang namanya zona kelas, ngomong sama dia itu yang sekedar kalo ada kepentingan aja. Dan kedatangan dia tadi itu maksudnya apa? Kenapa gue jadi ngerasa aneh gini ya.
“Hahahahah ya udah sih ya daripada kita mikirin bagaimana kak Eunwoo dan kak Moonbin ada disini mending kita makan buahannya. Ayo Yu dibuka”
Gue ngedelik ke wonyoung, “Ogah kalo dimakan elu. Kan ini buat gue”
“Pelit yeu. Oh ya kak, gimana hari sabtu besok? Jadi gak?”
“Boleh aja sih”
“Ada apa nih?”
Oke anggap aja gue beneran gak bisa nahan lagi. Gue kesel, emang. Gue curiga kedekatan mereka. Dan gue tau kok kak Eunwoo bukan siapa siapa gue, tapi gue berhak tahu lah, mereka mencurigakan dan siapapun boleh bertanya kea gue.
“Kepo” jawab Wonyoung yang bikin gue tambah kesel.
Astaga. Tau dah, rasanya kedatangan mereka unfaedah banget bagi gue. Judulnya aja jengukin gue tapi malah nyuekin gue gitu. Bodo woi bodo.
.
2 hari tanpa Jinjin.
Hari ini hari sabtu. Gue udah sekolah. Tau dah mau ngapain, hari ini acara disekolah goro doang. Gue bantu bersih bersih kaca aja, yah mikirnya daripada gabut gitu padahal aslinya malas banget yaudah dikerjain.
Terlebih udah nggak semangat kalo sadar hari ini hari sabtu.
Acara Wonyoung dan kak Eunwoo, heol.
Lagian si wonyoung dari pagi nyuekin gue gitu, gak merasa bersalah sedikitpun kalo disini gue suka kak Eunwoo, ah emang iya dianya gak tau akan perasaan gue tapi... Ah sabodolah gue, tau dia idup aja gue lega.
Gue lanjut bersih kaca. Kenapa ya mereka harus ketemuan? Tidak, maksudnya kenapa sih gue gak bisa positif thinking sama kedekatan mereka. Prasangka buruk aja gitu, bahkan gue mikir mereka berdua ada suatu hubungan back street yang gue kagak tau.
Astaga nggak mungkin Yujin, liat gayanya Wonyoung ke kak Eunwoo aja rasanya gak mungkin banget. Tapi kenapaaa, arghhh.
Bel bunyi, meski ini saat saat yang gue tunggu, tetap aja gue gak semangat. Pikiran gue udah mumet sama kak Eunwoo dan Wonyoung. Masih inget aja gitu gue yang ditenangin kak Eunwoo waktu diperpus kemaren eh sekarang malah dibikin potek lagi.
Gue balik ke meja terus liat ada kado diatas meja gue. Mungkin ini untuk Wonyoung, ebuset tas dianya udah gak ada lagi. Memengkek emang, udah pergi aja itu curut. Buljangnan nya bikin sesak.
“Yujin?”
“Ah iya. Kenapa Jira?”
“Tadi menjelang Wonyoung pergi, dia nitip gue bilang ke elu untuk hubungi dia”
“Lha kenapa?”
“Nggak tau sih, coba aja lu telfon dia, kali aja penting. Gue duluan yaa udah dijemput”
“Oke, hati hati Jir”
Ahh jangan bilang ini kado dari Wonyoung karena dia merasa bersalah?
Yaudah dah, kali dia ngerasa bersalah karena nyuekin gue tentang kemaren. Itu aja dia sadar, tentang perasaan gue?
Hp gue berdering. Wonyoung?
“Woi curut! Gue suruh telfon juga, lu dimana?”
“Kenapa lu nyari gue? Bukannya lu ada jadwal sama kak Eunwoo?”
Gue nyandang tas lalu jalan keluar kelas, sekilas gue denger suara kekehan dari sebrang sana.
“Heh lu nggak ngerjain gue kan?”
“Astaga Yujin. Iya maaf maaf. Gue emang lagi ada acara sama kak Eunwoo, ngedate gitu deh ceritanya tapi gue ada urusan mendadak”
“Lha terus hubungannya sama gue?”
“Lu bantu bilang maaf dong ke kak Eunwoo, dia lagi nunggu gue di kafe, kali ini kafenya bukan kafe biasa, ntar gue kirim alamatnya sekalian fotonya, lu mau ya, plis”
“Lha lu sengaja ya jadiin gue bahan tumbal gitu?”
“Astaga, ayolah Yu, jangan prasangka buruk dulu, ntar lu juga tau kok, ckckckc”
Dia ketawa lagi_-
“Budu Won budu”
“Pokoknya gak mau tau lu datengin kak Eunwoo ya”
Tut.
Heol.
Sekarang permainan apa lagi?
.
.TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)