"Jinjin kenapa dek? Dia dikamar kamu? Dia nggak papakan yak?"
"Sakit bi. Dia nginep disini"
"Orang tua dia kemana?" tanya si bibi penuh selidik. Gue langsung natap intens ke si bibi.
Aih, si bibi kepo banget dah. Tau ini gue lagi bingungan sama Jinjin juga, si bibi malah banyak nanya.
Yaudah si Bibi auto kicep gitu. Dia bekap mulut dia dengan ngelipet bibir. Gue sendiri, lanjut aduk aduk susu anget buat Jinjin yang lagi baringan di kamar gue, sambil nonton.
Belum juga kaki gue ngelangkah ke kamar, hp gue getar. Ada pesan line masuk.
Eunwoo : Hai
Astoge, KAK EUNWOO NYAPA GUE ANJIRRRR
Ting! Pesannya masuk lagi.
Eunwoo : Jangan salah paham dulu, gue MJ
Senyum aja gue mah. Langsung diem dan elus dada sendiri.
Liat aja. Besok MJ bakal gue sleding.
AhnYujin03 : napa?
Eunwoo : demi lu, gue rela boongin si Eunwooo, minjem line dia buat chat lu. Dan gue udah nemu jawaban. Si doi, gak pny pcr :v
AhnYujin03 : what??!! Anjeeee, lu beneran nyari info itu ji?
Eunwoo : demi lu babi. Gk mau tau bsk lu kudu traktir somay depen sekolah plus deketin gue dg wonyoung
AhnYujin03 : wah, ternyata selain kurbel lu jg kere ya wkwkwk.
AhnYujin03 : Yaudah2 gue hargai perjuangan lu.
AhnYujin03 : Gue traktir deh.
AhnYujin03 : terus cewek itu nugu?
AhnYujin03 : yg dikirimin kak moonbin?
Eunwoo : woi beneran inimah
Eunwoo : anjaay jan spam lu, susah ini gue ngapusnya
Eunwoo : itu sunbaenya eunwoo waktu pelatihan. Lu jan baper dulu. Sambung di line gue
AhnYujin03 : iya oke2
Read
Hueeee gue lega. Eh tapi masa sih? Segampang itu? Terus kenapa kak Eunwoo waktu di bis mesra mesra? Gak wajar aja gitu perlakuan kak Eunwoo ke kak Yura.
Weh jangan bilang ada teka tekinya? Gue bego lagi disuruh mecahin masalah. Etapi bodo amatlah, gue lanjut pdkt aja.
Diam.
Heol.
Yujin, sekarang lu beneran suka Eunwoo? Bukan sebagai panutan tapi sebagai cowok? Yujin. Lu jatuh cinta sama dia?
Astaga.
"Jinjiiiinnnnnnn"
Brakkkk
Jinjin mutar wajahnya ke gue.
"Kenapa?"
"Gue. Ini bukan gue kan?"
"Lu kenapa sih? Jan gaje deh"
"Apa gue terlihat seperti orang yang jatuh cinta ke kak Eunwoo?"
Jinjin ngangguk polos.
"Hueeee, jin, terus gue gimana? Kalo ntar gue tersakiti lagi kea dulu gimana? Gue masih trauma. Gue ntar gamonin kak Eunwoo"
Jinjin noyor dahi gue, "Ya udah lu berhenti bege. Jan kebaperan lama lama. Lu coba biasa aja ke dia kalo ketemu"
"Kan gak semudah itu. Sekarang aja buktinya gue seneng kak Eunwoo gak punya pacar. Dan lebih buruknya, gue udah niat buat pdkt in dia"
"Astaga Yujin, plis deh jan lebay gitu lu jadi manusia. Lu tinggal berhenti udah"
"Sebel deh"
"Lha terus gue harus kasih solusi gimana? Lu nya aja gak mau gue bilangin"
"Lu kenapa sih cuek banget sama gue?"
"Cuek? Lu yang kenapa sensi banget jadi orang. Gue juga kesel lu tiap hari galauin Eunwoo Eunwoo mulu. Lu plin plan tau gak"
"Lha lu kan sahabat gue. Seneng sedih gue gue bilang ke elu"
"Tapi gue gak suka lu terus terusan bahas Eunwoo"
"Jin"
"Udah ah. Gue pulang aja. Makasih"
Astaga, Jinjin beneran pergi. Dia ninggalin gue dan anehnya lagi gue diam gak bergeming.
Gue tercenung denger omongan Jinjin yang lumayan nyelekit. Gue ambiguan? Iya. Ini karena gue belum bisa mantapin diri buat jatuh cinta lagi. Gue takut masih terluka. Dan gue gak mau benci sama kak Eunwoo... sakitnya.
.
.TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanficBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)