08. ❇️ Teduh

670 81 2
                                    

Gue terbangun denger suara debuman kaca yang tehempas gegara angin.

Astaga, udah sore lagi. Gue ketiduran di perpustakaan. Tunggu, apa ini di meja gue?

Ada sticky note di meja gue, bacaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada sticky note di meja gue, bacaannya.

'SEMANGAT!'

Ini untuk gue? Lho, tumben. Padahal gue ke perpus mah tujuannya ngadem ae, gak untuk belajar apalagi baca buku. Apa jangan jangan gue punya secret adrimer? Wah

"Nak, udah bel 15 menit yang lalu, udah mau hujan juga, nggak mau pulang?"

"Eh iya buk,"

Gue kemas semua barang gue. Meski tujuan gue disini cuman untuk tidur, buku tetep gue bentangin, biar keliatan gue lagi berjuangnya karena belajar, jadi ceritanya gue kelelahan gitu, hehehehe.

Sambil megang kopi yang masih hangat ini ditangan gue, gue celingak celinguk liat kali aja gue nemu orang yang ngasih gue kopi ini.

Tapi gak mungkin nemu karena sekolah gue udah sepi.

Kaki gue baru aja mau ngelangkah keluar dari zona teduh, tapi hujan secara perlahan turun menjadi lebat.

"Aigoo. Hujan deh. Gak bawa jas hujan lagi"

Hmmmm

Gue minum kopi yang gue pegang. Wah kok enak gini. Kea ada rasa susunya gitu. Kopi susu? Tapi kea ada rasa vanilla sama karamel gitu (?)

Wah lucu.

"Yujin?"

Dan hampir aja gue muncratin nih kopi kalo gak mikirin image didepan nih orang. Astaga, gue terkejut anjir.

"Hai kak"

"Hai. Kok baru pulang?"

"Eh? Hehehe, tadi di perpus"

"Ohh"

"Kak Eunwoo sendiri?"

"Abis belajar"

Gue angguk angguk.

"Hujannya deres banget ya"

"Iya kak"

"Lu bawa motor?"

"Iya, tapi gak bawa jas hujan kak"

Kak Eunwoo beroh ria, abis itu gue sama kak Eunwoo lanjut cerita, kami auto pewe aja berdiri kea gini, bahas tentang hujan yang akhir akhir turun mengguyur kota kami. Anehnya gue gak canggung dan gue sedikit rileks. Belum lagi senyum kak Eunwoo yang luluhin gue, serasa ingin selalu mandang dia.

"Oh ya btw kenapa suka mtk kak? Mtk itukan sulit"

"Emang. Emang sulit kalo cuman diliat. Aslinya mtk itu menyenangkan. Tidak ada hafalan pula"

"Iya sih, jujur gue juga suka mtk, tapi kalo caranya udah mentok apalagi tentang integral udah gue nyerah"

"Lha integral mah kesukaan gue Yu, gak susah tau"

"Ih bodo kak. Gue juga benci soal cerita yang nyari keuntungan gitu, terus cos sin tan juga suka bikin puyeng"

Kak Eunwoo tergelak, "Astaga Yu, jadi sukanya materi apa?"

"Euummm, nggak ada, hehehhe. Gue mtk kebanyakan remed, oh ada deng satu materi yang gue tuntas dan gue bangga bisa paham itu materi"

"Materi apa?"

"Lupa, hehehehe"

"Heol"

"Kak, beneran ih, ada satu materi yang gue jago tentang... heumm kak gue lupa tentang apa"

Kak Eunwoo ketawa, "Yadeh gue percaya. Harus banyak latihan juga biar paham"

"Iya kak"

Hening sejenak.

"Lu suka kopi?" tanya kak Eunwoo sambil nunjuk cup yang ditangan gue. Gue nyengir gaje gitu.

"Nggak terlalu kak, tapi aku suka yang rasa ini. Rasanya manis gak kea kopi kebanyakan, ada rasa karamel gitu hem rasa susu juga deh"

"Ada ya?" tanya kak Eunwoo kea nahan senyum gitu.

"Iya kak, kakak mau nyicip?"

"Nggak deh, nggak papa, tapi kalo boleh nebak keanya kopi yang lu maksud itu bukan kopi deh. Setahu gue yang ada itu susu karamel, kopi karamel disini belum ada"

Anjir. Gue auto beku gitu, sok sokan nyebutin rasa kopi padahal aslinya kagak tau.

Gue cengengesan aja sambil garuk garuk tengkuk gue, "Gue gak tau apa apa tentang gitu kak hehehe"

"Mau gue tunjukkin coffeshop langganan gue?"

Astaga kak Eunwoo! Gue maulah anjaaaaayyyyy. Impian guekan pen pergi kesana bareng kak Eunwoo. Ya Tuhan teriak sekarang boleh gak sih? Gledek gak bakal nyambar akukan?

Gue ngangguk.

"Oke. Abis hujan reda kita kesana ya" kata kak Eunwoo sambil ngasih senyum ganteng. Anjay, makin meleleh.

Mimpi apa sih tadi di perpus sampai segininya.

Tapi kalo dipikir pikir gue ambiguan yak. Kak Eunwoo nya juga sih, suka banget buat hati gue plin plan. Kan gue gak tau harus gimana, cuman bisa nurut kea orang bego.

Kak Eunwoo, apa ini pertanda gue gak boleh berhenti ya?

.

.

TBC_

Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang