Apa kalian berfikir Jinjin sengaja melakukannya?
Tidak, bahkan Jinjin terkejut ia bisa senekad ini, mencium perempuan itu terlebih dia adalah Yujin, sahabatnya.
Jinjin mondar mandir gak bisa diem. Bolak balik di kamar dan tak berhenti menyalahkan kebodohannya.
Bagaimana jika situasi yang seharusnya membaik malah kian awkward? Bagaimana jika yang seharusnya ia bisa denger kesengklekan Yujin tapi malah berubah jadi kikuk? Ahh Jinjin tau ia bodoh, ia tidak bisa berfikir jernih saat itu.
Siapapun hentikan lelucon ini.
.
Yujin nutup gorden kamarnya dan ngehela nafasnya berat. Jinjin datang disaat yang tidak tepat.
.
Hari ini gue mapel penjaskes dan lagi jamkos, gue jalan sendiri keliling lapangan futsal. Udah dua hari ini gue gak liat kak Eunwoo. Terakhir ketemu dia, olimpiade waktu itu, olimpiade terakhir sebelum kami ujian semestar ganjil.
Kemana kak Eunwoo? Kak Eunwoo gak sedang ngindarin gue kan?
Wonyoung nyamperin gue.
“Kak Yuju pindah sekolah. Bukan karena elukan?”
Gue natap Wonyoung. Yang bener aja, 2 hari ini rasanya masalah bergulir gitu aja. Bibi gue, ngundurin diri, sampai saat ini dia masih belum ngaku ke gue kalo Yuju itu anaknya, tapi bibi cerita ke nyokap bokap gue.
Gue sedih. Si bibi segitu sayangnya sama kak Yuju sampai dia nurutin apa maunya kak Yuju.Oke disini gue gak akan ceramah tentang betapa durhakanya kak Yuju, gue cuman kesal kenapa ada manusia kea kak Yuju yang nyembunyiin identitas nyokapnya.
Dia ambil bibi gue –
Wonyoung puk pukin bahu gue.
“Jangan nangis. Semuanya akan baik baik aja”
Padahal bibi udah sejak kecil sama gue, kita deket banget.
Ah batin gue tetep nolak.
Gue meluk Wonyoung terus nangis dipundak dia, “Gue sayang bibi”
“Cup cup, lain kali kita ngunjungin bibi lu kalo lu kangen”
“Gue benci kak Yuju”
“Udah udah”
“Cuman karena Jinjin”
Wonyoung elus elus punggung gue.
.
H-4 ujian.
Gue dan Jinjin udah jarang banget ketemuan, sampai sampai ortu gue ngiranya kami tengkar.
Gue entah kenapa ngerasa kesal aja sama Jinjin yang sembarangan nyuri first kiss gue, terus udah gitu semua berjalan kea gak ada masalah apa apa. Kami bener bener kea orang asing gitu kalo sempet berpapasan.
H-4 mau ujian.
Gue refreshing di kamar buka buka ig seperti biasa.
Ssanha_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)