"Yujin?"
Gue tersentak. Astaga, ternyata cuman hayalan gue. Gue belum nembak kak Eunwoo kan?
"Lu mikirin apa?"
Gue garuk tengkuk gue kikuk.
"Nggak papa kak, heheheh. Mau kemana lagi kak?"
"Pasar dongdaemun? Gue mau nyari makanan, kali aja ada yang enak"
"Hahahahah lu lagi perbaikan gizi ya kak?"
"Iya kali ya, semenjak gue sering latihan buat olimpiade gue jadi jarang keluar rumah, keluar ya cuman buat sekolah terus bimbel eh setelahnya belajar lagi"
"Dan sekarang lu mutusin buat balas dendam?"
Kak Eunwoo ngangguk dengan semangat, "Iya. Hihihi"
"Baiklah, sekarang gue akan jadi guide lu"
"Boleh?"
"Eum! Gue ngerasain banget diposisi lu kak, pasti lu dituntut banget ya buat bertahan diposisi lu" kata gue sambil puk puk in bahu kak Eunwoo.
Kak Eunwoo cengiran lagi.
Sekarang, sepeda yang kami kendarai sudah jauh dari tempat es krim tadi. Kami masuk sekitaran taman.
"Ya mau gimana lagi. Toh gue juga suka sama mapelnya dan gue emang ngerasa basic gue ada disini, gue harus berjuang apapun caranya"
"Wah, senengnya bisa liat orang semangat gini"
"Tapi ya, kadang gue mikir sendiri, apa gue terlihat ambisius ya?"
"Ambisius dalam hal apanya?"
"Dapatin segalanya, dalam arti gue yang keliatannya pengen jadi nomor satu. Tiba tiba gue khawatir ada orang yang berpikir gue terlalu ambisius"
"Lha, kok gue mikirnya enggak ya kak, gue mikir orang orang keanya seneng lu harumin nama sekolah kita termasuk gue. Ya seneng aja gitu.
Lagian kalo menurut gue ya kak, lu orangnya baik kok, suka nolong orang yang kesusahan dan lu orangnya friendable juga"
"Hm gitu ya?" tanya kak Eunwoo yang lebih liat jalan didepannya.
"Iya"
Kak Eunwoo senyum. Sumpah dah, diliat kayak gini aja gue udah deg degan sendiri, adem pula tuh.
Senyum innocent kak Eunwoo yang gini nih yang buat gue suka. Dia tuh kea satu satunya manusia yang gak ada masalah di muka bumi ini. Seneng aja gitu bawaannya. Yah sejenis happy virus gitu lah ya.
Gue lirik kak Eunwoo yang udah diam aja. Wajah dia datar.
"Kak" gue berhentiin sepeda gue.
Sambil senyum tipis dia noleh ke gue, "Hm?"
"Foto dong"
"Foto?"
Gue ngangguk, "Foto disana!" kata gue sambil nunjuk kolam.
"Lha, lu nyuruh gue nyebur kolam buat foto gitu?"
"Lhaaa, wkwkwkw bukan kak, fotonya disamping kolam gitu"
"Ih kayak anak alay. Gak ah"
"Sekali aja gitu, lu update ig"
"Ih, gak ah, gue gak suka foto"
Gue pout. Kak Eunwoo hela nafas lalu ngacak rambut gue.
"Ayo ah kita lanjut, makan gulali yuk"
Dih kak Eunwoo napa dah, abis minum yang pahit malah ngajak makan yang manis manis. Nggak cukup gitu cuman liat cewek manis disamping dia? Eh? Wkwkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)