22. ❇️ Debat

456 56 0
                                    

Siang ini gue nraktirin si Unyoung, dia maksa gue untuk ditraktir karena bantu nyuksesin date gue dengan kak Eunwoo.

Nih anak satu gak mau diajak nego pula, gue kan lagi nabung buat beli gaun untuk acara hut sekolah yang akan diadain 2 minggu lagi.

Yaudah, nggak papa, beruntung si Unyong punya temen baik kek gue. Soalan belanja ntar, gue bisa ngutang ke Jinjin, soalnya mama udah pasti gak mau beliin gue gaun baru.

Gue duduk dimeja agak pojokan, nungguin Wonyoung yang lagi mesen mie ayam.

Di tengah gue yang lagi siap siap buka hp, gue liat Umji sunbae dan Sanha lewat didepan gue sambil gandengan.

Awalnya gue berusaha untuk biasa aja, tapi tatapan Sanha yang tiba tiba buat gue gak bisa untuk tidak berpikir tentang dia.

Kok wajah dia lain gitu? Apa ada sesuatu yang ingin dia sampaiin ke gue?

Nggaklah, nggak mungkin.

“Uy, liatin apa?” gue ngedongak dan dapatin Wonyoung muncul sambil bawa nampan berisi dua mangkuk mie ayam.

“Sanha” ucap gue yang masih ngelirik punggung Sanha yang mulai menjauh.

Wonyoung noleh kebelakang, “Mana? Gak liat tuh. Emang kenapa? Dia ngajak ketemuan?”

“Nggak sih. Cuman gue ngerasain ada sesuatu yang aneh dari tatapan dia”

“Udah udah, jangan peduliin mereka. Gue gak mau ya lu tubiran lagi sama kak Yuju, cewek gila itu, cih”

Wonyoung ngedumel sambil masukin sambel ke dalam mangkuknya, “Gue gak rela kalo dia ngelarang lu deket kak Eunwoo. Kali ini gue bakal turun tangan kalo hal itu sempet terjadi”

“Nggak akan. Gue udah males ngadepin hal yang kea gitu. Cukup sekali hati gue sakit karena ditinggal Sanha, kali ini nggak lagi”

Wonyoung berdecak kagum, “Woaaahh jadi kali ini beneran udah mentok dihati kak Eunwoo?”

Gue diem gak nanggapin pertanyaan Wonyoung, bisa digoda abis abisan sama nih anak.

TAKKK!

Gue dan Wonyoung kaget, nggak, mungkin sekantin langsung noleh ke kami. Kak Yuju tiba tiba muncul dengan wajah sinisnya.

“Udah gue bilang jangan deketin Eunwoo kan?!”

Gue ngernyitin dahi, “Mau lu ap-“

Wajah gue basah. Disiram kak Yuju.

Wonyoung berdiri, dia balas siram air ke wajah kak Yuju. Bisa gue rasain emosi Wonyoung yang meluap karena ulah sunbae gue ini.

“Seenaknya lu ngelakuin itu ke temen gue. Biar masalahnya gak makin panjang ye, sekarang jelasin apa alasan lu ngelarang Yujin buat ngejauhin Eunwoo? Lu pacarnya? Oh lu suka dia dan sekarang lu merasa tersaingi?”

Sanha dan kak Umji muncul diantara keributan kami. Anehnya Sanha langsung ngedeketin gue, “Lu gak papa?”

“Eonni, lu kenapa?” tanya Umji ke Yuju.

“Gue cukup sabar ya selama ini Yujin ngerebut kebahagiaan gue dan gue cukup sabar hingga saat ini!”

“Maksud lu apa sih eon?” tanya Umji yang juga menjadi pertanyaan gue. Disini gue bisa ngambil kesimpulan kalo Umji sunbae tidak tahu apa tujuan Yuju sunbae selama ini.

Kak Yuju lama diam hingga dia buka suara, “Gue..gue..hiks hiks hiks”

Gue ngangkat wajah gue yang sedari tadi tertunduk, Yuju sunbae menangis dan itu buat gue penasaran.

“Udah deh kak, lu jangan buat drama lagi, lu juga pernah kea gini waktu Sanha dan Yujin pacaran. Elu yang buat mereka putus dengan alasan yang lu buat.” Wonyoung masih aja ngegas, dan gue diem.

“Maksud kamu apa dek” tanya kak Umji ke Wonyoung, gue rasain suasana disini makin riweuh dan gue gak tau mau kea mana. Sementara itu orang orang disini merhatiin kami dan entah kenapa itu buat gue malu.

Gue bangkit dari duduk gue, hendak pergi tapi kak Yuju nahan gue dan malah bawa gue pergi.

.

Gue terperangah.

“Gue benci lo, kenapa nyokap gue harus kerja ditempat lo, kenapa nyokap gue harus bohong kalo dia kerja di rumah lo, gue.. gue malu untuk deket Jinjin, lo bener, gue suka dia dan mulai saat itu gue mulai benci lo, kenapa lo harus dapatin semuanya sementara gue, gue tahu gue gak bersyukur atas hidup gue, tapi ini gak adil buat gue.

Sejak lu deket temen sekelas gue Eunwoo gue malah makin gak suka, malah makin benci kenapa Eunwoo bisa deket sama lu juga sementara gue yang temen sekelas dia gak pernah bisa deket dia. Gue benci hidup gue dan makin benci orang itu elu!”

Gue diem. Apa apa ini, kenapa rasanya sangat sulit untuk dijelaskan. Kenapa ada orang seperti kak Yuju? Kenapa dia benci hidup gue? Padahal Jinjin itu sahabat gue.

“Maaf, gue bohong pasal Sanha, dia bukan sepupu gue”

“Lu jahat kak”

“Emang, gue emang jahat. Lu bisakan pergi dari hidup gue? Pecat nyokap gue biar gue tidak merasa iri lagi dengan hidup lu”

“Lu gak bisa berkuasa gitu aja dihidup orang kak. Lu udah pernah buat hubungan gue dan Sanha hancur, lu buat cerita hoak, oke kita anggap karena Sanha emang suka kak Umji tapi untuk ngepecat bibi, gue nggak bisa. Gue udah sayang nyokap lu dan gue gak bisa gantiin dia” kata gue lalu pergi dari kak Yuju.

.
.

TBC_


Huhuhu jadi mentok kayak gini kan TT
Sedih Yujunya

Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang