05. ❇️ Curhat

824 89 3
                                    

Jinjin markirin motornya. Gue turun, begitu juga dengan dia.

“Sekarang gimana?” tanya Jinjin to the point. Keanya dia sebel denger gue yang uring uringan diatas motor sejak tadi.

Kami berhenti di taman komplek. Sepi.

“Kak Eunwoo”

“Kakel yang lu fans in itu?”

Gue ngangguk, “Dia udah punya pacar”

Jinjin ngehela nafas, “Jadi lu cemburu?”

Gue narik rambut gue sambil teriak, “Gue lebay ya, hueeee. Jiiinnnn”

“Astaga Yujin, udah udah, jangan sedih gitu”

“Kok aneh gini ya Jin. Kok gue bisa suka kak Eunwoo segininya?”

“Lu suka dia udah lebih dari rasa kagum kali Yu”

Gue duduk dibangku taman. Gue nopang dagu gue sebel,  “Tapi dia udah punya pacar, gue gimana dong? Kenapa rasanya gini Jin”

Jinjin ikut duduk disamping gue, “Itu tandanya lu cinta dia. Eummm kalo seandainya emang lu maunya begitu, kali lu bisa nunggu dia atau lupain dia”

“Kalo gue ternyata gak bisa lupain dia gue gimana Jin?”

“Apa gak ada lelaki selain kak Eunwoo?”

Gue diem. Selama ini yang gue perhatiin hanya kak Eunwoo semenjak gue putus dari mantan gue. Laki laki dikelas gue gak pernah gue peduliin, malahan mereka gak pernah nganggap gue cewek. Gue rusuh dan gak ada sisi feminim dari gue yang buat mereka tertarik.

Hanya ketika ada kak Eunwoo gue ngerasa jadi cewek sungguhan. Gue, terlalu lama merhatiin kak Eunwoo sampai gue gak bisa ngalihin pandangan gue untuk lelaki lain.

Gue alay banget anjirrr :(

“Yujin?” suara Jinjin nyadari gue.

Gue gelengin kepala, “Gue hanya merhatiin kak Eunwoo selama ini dan gue gak tau kalau selama ini dia punya pacar, gue salah kiraaaa, Jiiiinnnn” gue meluk lengan Jinjin, gue pen nangis tapi gak bisa.

“Astaga Yu, udah jangan paksakan diri lu, lu masih bisa nyari cowok yang lebih dari kak Eunwoo, eum? Jangan sedih gitu dong”

“Kalo gue tetep nggak bisa?”

“Gue bakal bantu lu buat lupain kak Eunwoo”

“Jin.. “ kali ini gue jadi pengen nangis beneran. Jinjin ngusap rambut sebahu gue.

“Gue sedih nih, kedatangan gue disambut dengan kegalauan lu, harusnya lu bikinin gue party kek. Masih inget banget nih kejadian di bandara waktu itu. Cuman ditinggal seminggu, taunya sekarang dia sedih buat orang lain. Cepet banget lupanya” kata Jinjin sambil ngedarin pandangannya ke arah lain, dia ledekin gue_-

Gue menjauh dari dia dan langsung nabok lengan dia sebel.,  “Apaan dah. Jan ingetin itu. Waktu itu gue khawatir sama tragedi tragedi pesawat jatuh waktu itu, gue gak mau pesawat lu juga ngalamin hal serupa. Gue nggak mau lu kenapa napa”

“Uuhh iya iya bawel deh” kata Jinjin lalu nyubit pipi gue.

“Aww sakit bege”

Jinjin terkekeh.

“Beliin mochiii”

“Ya udah kuy”
.
.

Gue jalan ke kelas. Pagi ini kebetulan gue bawa motor sendiri jadi perginya agak cepetan. Abis mama gue bawel banget ngatain gue yang super lelet. Takut macetlah, inilah itulah, heol mak gue.

Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang