Srreeeetttt..
Aw.
“Lha lu kenapa Yu. Tangan lu berdarah!”
Astaga..
“Woi Yu”
Gue diem. Liat aja nggak, gue nutup langsung mata. Ini sakit banget, parah, tapi gue gak bisa apa apa. Si Wonyoung udah panikan aja liat gue yang diem.
Bisa gue rasain kea ada yang ngalir gitu. Duh hiks, hiks sakiitt.
“Ayo ikut gue”
Tiba tiba seseorang narik tangan gue, gue sontak buka mata gue dan liat ada Sanha yang lagi narik gue ke arah UKS. Tunggu, Sanha?
Gue pen hentakin tangan gue, tapi ini kaku banget, sakit asli.
“Astaga Yujin tangan kamu kenapa?” tanya bu UKS.
Gue pengen jawab tapi gak bisa. Gue kicep, gue nutup mata lagi dan gak tau lagi gimana rasanya tangan gue yang kegores sama cutter.
Gue didudukin oleh... Sanha? Sanha masih disini. Kok dia tiba tiba ada disini?
“Aw sakit” rengek gue waktu bu Kim bersihin luka gue.
Dan gak sampai 10 menit luka gue udah diperban sama bu Kim.
“Astaga Yujin, gue khawatir elah” kata Sanha. Gue noleh ke Sanha. Benar, wajah dia khawatir banget.
“Guekan phobia darah”
Bu Kim yang tadinya lagi bersih bersih perban bekas darah gue kemudian noleh, “Lha bukannya kemaren isi kolom peminatan kamu mau jadi dokter?“
“Lu mau jadi dokter?”
Gue garuk garuk tengkuk, emang iya sih gue pengen jadi dokter. Gue juga udah lama pertimbangin ini, gue suka aja gitu liatnya, tapi sekali lagi gue tersadar gue phobia darah.
“Harus mulai belajar liat darah ni Yu” kata bu Kim.
“Iya bu. Makasih ya bu”
“Oke”
Gue keluar bareng Sanha. Ini anak bener bener dah, ngikutin gue mulu. Gue agak risih, ntar kalo diliat Umji sunbae gimana.
Padahal udah agak mendingan gue tuh selama 1 bulan ini gak liat dia, sejak putus 1,5 bulan yang lalu, sekarang dia nongol kea ngasih perhatian.Gue gak nyaman. Ntar dikata lakor meskipun dulunya si Sanha ini pacar gue.
Gue hentiin langkah gue.
“Lu kenapa masih ikutin gue?”
“Lha, kenapa nggak boleh?”
“Gue risih"
“Sans aja”
“Terus lu yang tiba tiba nongol di kelas gue ada apa?”
“Gue tadi anterin buku ke kelas lu. Lagian lu kenapa bisa berdarah sih?”
Gue auto flashback. Jadi keinget Jinjin.
“Kepo deh lu”
“Hmm yaudah sih. Gue emang dah tau lu takut darah, lu kea tadi yang diam aja sambil nutup mata gue langsung narik lu. Maaf ya sikap gue keterlaluan”
Ih komuk lu jangan kea gitu elah San, guekan jadi merasa bersalah jadinya, udah salah paham.
Budunya gue diem aja, gak berani omonginnya.
“Iya”
“Kalo gitu gue duluan ya”
Yah. Kok jadi sedih?
Gak bisa bohong, gue masih pengen ngomong sama mantan, emang iya gue risih tapi gue sedikit... rindu?
“Hm”
Sanha jalan belakangi gue, tak lama setelah itu ada yang muncul dibelakang gue sambil megang pundak.
“Sayangnya dia bukan milik lo lagi”
Gue noleh ke belakang.
“Yuju sunbae?”
“Hai. Apa kabar?”
Gue nepis tangan Yuju sunbae dari pundak gue.
“Waaahhh. Udah berani ya”
“Mau lu apa lagi sih kak?”
“Hmmm apa ya. Gak ada sih, cuman ya gitu deh” kata kak Yuju dengan wajah menyebalkan dia.
“Dih ambigu lu” kata gue lalu jalan niat ninggalin dia, tapi kak Yuju nahan tangan gue dengar kasar.
“Jauhi Eunwoo!”
“Woooaahh, jadi sekarang lu nyuruh gue buat jauhi Eunwoo? Kak. Plis deh ya, jan sementang lu senior dan hubungan keluarga lu dengan Sanha disini lu bisa berkuasa dikehidupan gue, ENGGAK! Gue juga punya hak buat deket sama orang. Cukup gue diputusin Sanha karena berita hoaks yang lu bikin dan plis pergi dari hidup gue”
“Wah, jadi lu nuduh gue alasan Sanha mutusin elu? Tolong denger baik baik ya Ahn Yujin, si Sanha itu mutusin elu fix karena dia tau lu bukan wanita baik buat dia, salahkan juga hubungan lu dengan Jinjin yang udah kelewatan, dimana mana wajar seorang laki laki cemburu liat pacarnya yang punya hubungan dengan cowok yang notabenenya sahabat seperti elu. Kebohongan belaka tau gak. Jelas jelas banget lu duain Sanha”
Gue narik nafas gue, udah cukup kak Yuju ngerecoki hidup gue sejauh ini, “Udah cukup?" kak Yuju diam, "Gue tau lu suka sama Jinjin”
Yuju gelagapan. Dia benar benar terdiam dan gak ngebalas perkataan gue.
“Tck.”
Plaaakkkk..!
“Yujin??!!”
Gue denger suara Wonyoung.
Denger suara langkah kaki Yujin yang makin mendekat, gue pergi. Gue gak mau diganggu.
.
.Sanha. Mantan gue :'
TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)