Wonyoung send picture!
Lha ini kafe ada dimana njirr. Guekan jarang banget mampir ke kafe, cuman pergi kalo dipaksa Jinjin, itupun dalam setahun bisa dihitung jari.
Lagian gue bukan pecandu kopi kea kak Eunwoo jadi gue gak tau samsek tentang coffe shop di kota gue.
Line!
Wonyoung ngirim alamat coffe shop nya.
Wonyoung : gece ya, kak Eunwoo nungguin tuh
AhnYujin03 : sabar elah, gue masih jalan ini.
Wonyoung : oh yaudah, goodluck ya
Heol.
Ada ada aja dah maunya si unyong. Lagian gue nanti bilang apa coba ke kak Eunwoo, kenapa dianya gak minta maaf aja secara langsung. Heran.
Gue udah nyampe didepan coffe shop. Langsung mendongak keatas liat apa bener kak Eunwoo masih ada disana.
Gue masuk aja ke dalam kafe, gue mesan susu hangat ke pelayan nya.
“Kak Eunwoo?”
Kak Eunwoo noleh, gue baru sadar dia lagi ngerjain sesuatu diatas meja. Kak Eunwoo senyum lalu nyuruh gue duduk disamping dia.
Kok kak Eunwoo b aja ya. Harusnya dia nanya gitu keadaan Wonyoung kenapa tuh anak gak datang.
Gue duduk didepan kak Eunwoo.
“Kak..”
“Iya gue tau”
“Tau?
“Wonyoung gak bisa datang. Tunggu ya, gue kelarin dulu satu soal yang ini”
Astaga, jadi maksudnya si Wonyoung sengaja nemuin gue dan kak Eunwoo. Tunggu, jadi alasan si Wonyoung?
Kak Eunwoo nutup bukunya lalu natap gue lalu senyum, senyum innocent.
“Duh kak” gue deg degan njirrr.
“Ya kenapa?”
“Hemmm”
“Santai aja. Wonyoung emang sengaja rencanain ini buat kita. Gue juga gak tau motif dia apa, tapi dari apa yang dia bilang, gue nyimpulin kalo lu mau jalan sama gue” kak Eunwoo cringe.
Anjirrr, sialan, walaupun gue emang beneran pen jalan sama kak Eunwoo tapi gue gak semurahan itu buat ngomongin hal ini ke Wonyoung. Anjir lah si Wonyoung.
Kak Eunwoo ketawa.
“Canda kok. Jangan salah paham. Apapun yang terjadi anggap aja semuanya terjadi secara kebetulan”
“Lha kak, gue ga paham”
“Intinya lu mau nggak jalan sama gue?” tanya kak Eunwoo yang dalam imajinasi gue kea ngajak kencan gitu
“Jalan?”
“He em. Tiba tiba gue suntuk di rumah, gue butuh temen buat diajak jalan hehehe.”
“Kakak mau jalan sama gue?”
“Iya, kenapa?”
“Ntar kalo ada yang marah gimana”
“Hahaha Yu Yu. Gue gak mungkin ngajak cewek lain kalo guenya punya pacar. Buat apa? Buang waktu aja tau”
Gue blushing, tandanya kak Eunwoo beneran jomblo heheheh.
“Lha napa senyum senyum? Seneng ya?”
Astaga kak Eunwoo frontal banget jadi manusia.
“Astaga, gak kok, itu kebetulan ada yang lucu diluar” kilah gue nunjuk kaca.
Dengan lugunya kak Eunwoo malah noleh kebelakang buat mastiin. Cepet cepet gue ambil cup susu gue lalu nyeruput itu minuman.
“Lu ngerjain gue ya?”
“Nggak kok hihihi”
“Huuu”
“Kakak kenapa suka kopi sih. Tunggu, gue mau nebak, itu pasti latte kan?”
Kak Eunwoo terkekeh, “Nggak, ini cortado. Rasanya lebih pahit”
“Eh bentuknya sama gitu”
Kak Eunwoo terkekeh lagi, “Lu? Susu?”
“Oh? Heheheheh iya kak, gue gak suka kopi, pahit”
“Nggak semua kok, kan gue pernah bilang kalo macchiato itu lebih gurih, kalo lu gak tahan pahit”
Gue tertawa kikuk, “susu lebih kane kak”
“Iya, susu lebih sehat ya” jawab kak Eunwoo dengan tatapan mata pasrah. Duh kak Eunwoo jadi kiyeowo gini. Kan jadi gemes.
“Hahaha. Ih seriusan, kakak kok suka banget sih sama kopi? Keanya kemana mana lu selalu minum kopi kak”
“Ya enak aja gitu, minum kopi, rasanya kea sakit kepala gue tuh hilang setelah minumnya”
“Lha bisa gitu kak?”
Kak Eunwoo ngangguk, “Setiap orang punya alasan sendiri buat suka sama sesuatu termasuk gue dan kopi”
“Lu suka banget?”
Kak Eunwoo nahan senyum.
“Kenapa kak?”
“Lu nanya gitu lucu aja tau. Kea nanya gue beneran suka apa nggak sama seorang cewek”
“Lhaa gak lucu tau. Ih lu receh kak”
“Emang lucu tau”
“Budu ah lu receh pokoknya”
“Yadah serah lu. Oh ya, lu maunya kemana Yu?”
“Kok malah nanya gue kak, kan kakak yang pengin jalan jalan, gue ngikut ae”
“Biasanya kalo lu lagi suntuk lu kemana?”
“Em.. Bersepeda.. Jalan jalan komplek gitu, ya gitu deh”
“Hemm keanya bersepeda ide bagus”
“Lu mau bersepeda kak?”
“Kuy”
Akhirnya kami mutusin buat bersepeda, rencananya mau ke sungai han aja, tapi setelah berkompromi lagi rute yang dipilih itu bersepeda sepanjang jalan secara random terus mampir ke pasar dongdaemun.
“Yujin” panggil kak Eunwoo.
Gue noleh, lalu kak Eunwoo nyodorin paper bag ke gue.
“Hoodie”
.
.
TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)