30. ❇️ How About Jinjin?

723 46 1
                                    

Gue pikir liburan kali ini adalah liburan yang membosankan. Dan itu benar terjadi, liburan semester ini sangat membosankan.

Baru 2 hari ini gue kelar ngurus semua keperluan sekolah baru gue. Gue diterima di SMA yang lumayan terkenal disini. Setelah itu gur e ngurung diri gue di rumah ditemani kakek.

Seperti sekarang ini. Kami nonton diruang tengah. Nonton acara variety show yang gue nggak ngeh sama sekali tentang apa.

“Orang tua mu benar pulang besok?”

“Benar kakek”

“Kau ingin kutemani?”

“Tidak usah. Aku saja yang menjemput mama dan papa di bandara”

“Baiklah. Kakek ke belakang dulu ya”

Gue ngangguk. Gue akui sifat gue dan kakek itu hampir sama, 11 12, kami terlalu kaku dan awkward untuk berbicara hal yang menyenangkan.
Selain pembantu rumah tangga yang berisik dengan celotehannya, rumah sepi kea kuburan.

Gue buka lockscreen hp gue. Tidak ada pesan dari Yujin. Ah, gue rindu dia. Gue berusaha untuk lupain perasaan gue tentang akan dia, tapi tetap aja sakit mengingat kini perempuan itu milik orang lain.
Gue keluar rumah, mondar mandir teras rumah kakek, lihat lihat tanaman hijau.

“Hai”

Gue diem lalu ngangkat wajah. Oh?

“Kau Jinjin?”

“Ah ye, darimana kau tau namaku?”

Perempuan berambut panjang itu mengulurkan tangannya, dia tersenyum natap gue. Manis.

“Panggil saja aku Alice. Aku cucu nenek Margareth, aku tinggal disebelah rumah mu. Aku harap kita bisa berteman mulai sekarang”

Gue balas senyum dia. Entahlah gue pikir, hari hari gue akan segera berubah dengan adanya gadis manis berkacamata ini.

‘Hm, bantu aku melupakan Yujin’

.

FIN_

Oke fix gue buntu mau buat Jinjin kea mana 🤣
Intinya dia sekarang berusaha buat lupain Yujin
Dia berharap dengan adanya Alice dia bisa move on dr Yujin
Fiiinnnnn
Wkwkwkwkwkkw
Gomawoo readers deul
.

Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang