Semenjak kejadian di kantin waktu itu, gue jadi mager ngomong sama Wonyoung. Ditikung secara tidak langsung? He em, iya. Sakit ya ternyata. Lebih sakit daripada tau kalo dia udah bercp.
Gue yang biasanya suka nyalin catatan dia sekarang lebih milih buat selesaiin catatan gue sendiri meski sekolah gue udah sepi. Jadi ceritanya gue lagi mogok bicara sama dia.
Gue yang kea beneran ngindarin kontak dengan Wonyoung. Cuman ngomong seperlunya dan sesingkatnya dan entahlah gue ngerasa gue childish banget, hati gue selalu nolak dan berusaha untuk bodo amatan gitu. Gue terus mikir kalo yang dilakukan Wonyoung harusnya gak kea gitu.
Gue natap keluar jendela. Gue jadi murung sendiri. Ayolah, dia hanya kak Eunwoo. Gak ada yang bisa dispesialin karena sekali lagi, dia milik orang lain.
Gue natap kalender di meja belajar gue. Dan tentu aja gue inget dan gue lebih tau dari Wonyoung kalo hari ini kak Eunwoo jadwalnya olimpiade.
Hueeee apa yang harus gue lakuin?
“Yujin?”
Gue membalikkan badan gue dan dapatin Jinjin udah berdiri diambang pintu kamar gue.
“Jinjin? Udah pulang lu?”
“Gue bolos”
“Lha kenapa? Ntar kalo lo dimarahin nyokap bokap begimana?”
Ah iya, Jinjin ini anak semata wayang, ortunya bekerja dirumah sakit, pulangnya ya malem banget, waktu si Jinjinnya udah ketiduran. Gue kadang suka sedih gitu si Jinjin yang kea kurbel dari ortunya. Gak jarang dia main ke rumah gue, hemm hampir tiap malem deh keanya.
Nyokap gue juga keanya sayang sama nih anak, maklumlah, dulu nyokap gue sempat pernah ngira kalo anak yang dia kandung alias gue itu cowok, dokternya php, yang keluar ternyata cewek. Jadi nyokap gue tuh kecewa kecewa syukur gitu, wkwkwk.
“Gue mager disekolah. Lagian jamkos sejak pagi”
“Lha tapi gak papakan?”
“Ya nggak papalah. Buktinya gue di rumah elu”
Jinjin rebahan di kasur gue. Dia ngeluarin hpnya terus main game disana. Dasar anak ini.
Jam pulang Jinjin itu sebenarnya cuman beda 1 setengah jam sama gue. Gue pulang jam 3 dianya pulang jam setengah 5.
Nanggung banget nih bocah. Gini gini gue juga tertib aturan. Banggalah walaupun kalo masalah otak masih enceran dia.
“Ih lu kan masih bau. Mandi sana gih. Ntar kalo kumannya nempel gimana?”
“Yeuu macam lu bersih aja kalo ngomong. Sprei lu bau nih. Bau iler, gak malu ih”
“Ih Jinjin gue nggak ileran ya”
“Buktinya bau”
“Nggak bau ih” kata gue mulai nimpuk dia pake guling.
“Yaudah iya, ganggu main aja. Gue numpang rebahan bentar kok”
“Ntar kalo gue gatal gatal lu tanggung jawab ya”
“Hem”
“Serius ih”
“Iya bawel”
Gue duduk disamping dia.
“Jin”
“Hm?” jawab Jinjin tanpa ngalihin pandangan dia dari hpnya.
“Gue ditikung Wonyoung”
“Ooh”
“Lho kok oh aja sih?”
“Gak papa”
“Serius ih Jin”
“Nyeblak lagi kuy” kata Jinjin sambil bangkit dari rebahannya. Dih si Jinjin malah ngalihin pembicaraan, napa dah keanya gak suka aja gue berkeluh kesah. Kenaoa semua orang keanya gak suka gue deket gitu sama kak Eunwoo.
Jinjin juga, padahal dia dulu semangat banget kalo gue bisa move on dari Sanha karena akhirnya nemu kak Eunwoo, dan sekarang kenapa Jinjin.. Au ah.
“Nggak”
“Lho kenapa?”
“Lo berubah”
Jinjin menghela nafas, “Eunwoo?”
Gue nggak menjawab.
“Sehari aja, gue pengen lu gak mikirin Cha Eunwoo”
Diam.
.
.
TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)