"Belum jedor Yujin?" tanya Moonbin tanpa alihin pandangannya dari buku.
"Belum, Yujin lagi sedih, gue gak bisa maksa dia"
"Hmm begitu"
"Lu beneran gak tau apa apa apa yang terjadi kemaren?"
Moonbin menggeleng, "Gue quality time di perpus kemarin, gak tau ada kejadian apa"
"Apa gue tanyain MJ aja ya?"
"Setahu gue dia acara OSIS an kemarin siang. Coba tanya Wonyoung?"
Tok tok tok!
Eunwoo dan Moonbin noleh ke pintu kelas mereka. Moonbin ngode Eunwoo untuk bukakan pintu.
Cklek.
"Sanha?"
Sanha anak futsal sama seperti Eunwoo, makanya mereka saling kenal.
"Gue pengen ngomong sama lu bang"
"Sekarang?"
Sanha mengangguk. Eunwoo ngelirik Moonbin yang sama bingungnya dengan dia.
"Oke"
.
Sanha ngejelasin semuanya ke Eunwoo, termasuk yang terjadi kemarin. Eunwoo sampai tercenung gitu gak bisa ngomong apa apa lagi.
"Jadi maksud lu lu beneran mantan Yujin?"
"He em"
"Lo gak pernah cerita"
"Faedahnya buat lu? Gue gini karena masalah Yujin kemaren, dan gue juga tau kalo Yuju sunbae itu suka lu, gue gak bisa liat Yujin sakit untuk yang kedua kalinya"
"..."
"Kalo lu beneran suka dia, lu harus lindungin dia dan jaga perasaan dia, jangan sampai hal yang pernah terjadi kea gue terulang lagi bang"
"Lu masih peduli dia?"
"Tentu saja karena dia adalah Yujin"
"San"
"Ah iya gue lupa. Lu kenel yang namanya Jinjin?"
Eunwoo menggeleng.
"Sedikit gue kasih tau. Jinjin itu sahabat Yujin sejak kecil yang tau luar dalem Yujin itu kea mana. Gue pikir lu bakal salah paham jika masalah Yujin itu salah satunya karena Jinjin, tapi percayalah Yujin bukan orang yang mudah terjebak friendzone"
.
MJ : woi badak!
AhnYujin03 : apaan?
MJ : nebeng dong
AhnYujin03 : ogah
MJ : gue traktir makan kfc
AhnYujin03 : gamood
MJ : masih gamood?AhnYujin03 : -_-
MJ : seriusan ih, numpang nebeng juga
AhnYujin03 : ya2 bentar lg
MJ : sampai jam brp? Udh sepi tau sekolah, kan dh serem
AhnYujin03 : heh, sabar napadah, gue lg nyalin ctt bio ini,
MJ : dasar lelet
MJ : yudh gue tunggu digerbang yakAhnYujin03 : serah
ReadGak sampai 10 menitan, Yujin selesai kelarin catatan biologinya. Lagi dan lagi, dia ketinggalan nyalin catatan, Wonyoung udah nawarin tapi si Yujin sok ngelak padahal pengen.
Ah iya lupa, diakan lagi galo gitu tuh jadi kea mau nenangin diri dulu dari hal hal yang buat air mata dia jatuh. Lagian pulang cepet ntar dia malah ketemuan Jinjin, kan gak kane temuannya dalam suasana awkward. Jadi Yujin alih alih telat pulang, dia mau nenangin hati dia juga. Belum lagi tentang bibi yang masih sedih untuk dibayangin.
Yujin berkemas. Masukin semua barang ke dalam tas. Si MJ pasti udah lumutan nungguin dia didepan gerbang. Pas pula gitu waktunya, Yujin udah laper juga.
Yujin keluar kelas, jalan dikoridor kelas dengan hati yang hampa.
"Yujin?"
Yujin membalikkan badannya, betapa terkejutnya ia saat mendapatkan pelukan dari seseorang yang amat teramat sangat ia kenal.
"Jinjin?"
Astaga, siapapun yang ada disana tolong tutup mata kak Eunwoo untuk beberapa saat. Jangan biarkan kak Eunwoo salah paham.
Kenapa sih momentnta tepat banget dengan kak Eunwoo yang mau ke kelas Yujin. Langkah dia jadi terhenti gitu.
"Sorry Yu"
"Jinjin kok lu bisa ada disini?"
Jinjin meraih dagu Yujin dan hanya dalam sekejap laki laki itu mengecup bibir Yujin sekilas.
Dan demi apa, Eunwoo lantas tercenung menatap pemandangan ini. Bukan salah paham lagi namanya tapi kenyataan emang begitu. Eunwoo kalah.
Yujin membulatkan matanya, ia lebih terkejut, dan bodohnya Yujin membeku gak bisa apa apa lagi.
"Gue suka lu. Sorry"
.
.TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)